Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Sonic The Hedgehog Rilis Trailer Pertama

Tampilan Sonic Pertama
Tampilan Sonic pertama (sumber: SEGA/Paramount Pictures)

Last updated on 7 April, 2022

Layar.id – Film live-action Sonic The Hedgehog tak lama lagi akan meluncur ke layar lebar. Menjelang tanggal perilisan yang semakin dekat, rumah produksi Paramount Pictures merilis trailer pertama untuk film Sonic pada Selasa (30/04/19).

Kabarnya, film Sonic akan menjawab tanda tanya penggemar mengenai latar belakang sang karakter era 90-an tersebut. Hal ini didasari dengan alasan sederhana, bahwa setiap pahlawan memiliki asal-usul.

Baca juga: Perilisan “Sonic The Hedgehog” Ditunda?

TRAILER

Sejak dirilis pada Selasa malam, trailer Sonic berdurasi 3 menit tersebut berhasil mencuri perhatian. Cuplikan tersebut memperlihatkan Sonic yang disuarakan oleh Ben Schwartz, berpacu melalui hutan dan mengambil seluruh jaringan energi di Amerika Serikat, lalu berlari cepat di sepanjang jalan raya.

Tak hanya itu, video tersebut juga memperlihatkan Jim Carrey sebagai Dr.’Eggman’ Robotnik, sang karakter antagonis. Dengan kecepatan yang sama, Dr. Robotnik bekerja cepat melepaskan pakaian sersan setelah disadap oleh pemerintah A.S, untuk melihat kekuatan gelombang misterius.

Seperti dalam video game, Sonic dan Dr. Robotnik adalah musuh bebuyutan. Trailer tersebut memperlihatkan ketika mereka melakukan pertempuran di sepanjang jalan raya dan di atas atap gedung-gedung pencakar langit. Tapi jangan kuatir, karena Sonic tak bertempur sendirian. Ia dibantu oleh seorang perwira polisi, Tom Wachowski, yang diperankan oleh aktor James Marsden.

Jim Carrey sebagai Dr.Robotnik (sumber: Paramount Pictures)

REAKSI TRAILER SONIC THE HEDGEHOG

Meski tampilan Sonic sempat membuat heboh beberapa waktu lalu, perilisan trailer ini menjawab rasa penasaran penggemar dengan memperlihatkan CGI Sonic. Kendati demikian, penampilan Sonic tampaknya membuat sebagian penggemar kecewa karena kakinya mirip kaki jerapah.

Tak sedikit yang menginginkan penampilan Sonic yang dibuat lebih lucu dan serasi. Akibatnya, banyak yang membandingkan dengan Detektif Pikachu, yang versi CGI-nya dianggap lebih menyenangkan. Reaksi terhadap trailer pun membanjiri akun resmi Sonic di media sosial.

poster sony the hedgehog

Poster Sony The Hedgehog (sumber: SEGA/Paramount Picture)

Film ini merupakan adaptasi dari Sega Game Gear, yang versi live action-nya pertama kali diumumkan pada tahun 2016. Sutradara Deadpool, Tim Miller akan berada di bangku eksekutif produser dan James Fowler sebagai sutradara.

Sonic The Hedgehog dijadwalkan meluncur ke layar lebar pada 8 November mendatang.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Film The Sea Beast adalah film animasi produksi Netflix dan Sony Pictures Imageworks. Film yang berdurasi 119 menit ini telah rilis pada...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Adaptasi Paramount Pictures dari novel Tom Clancy, Rainbow Six telah menemukan sutradaranya. Chad Stahelski yang sebelumnya menyutradarai film John Wick telah...

Film

Jakarta, Layar.id – Sebelum debutnya di Sundance Film Festival, film romansa horor My Animal telah mencapai kesepakatan dengan Paramount Worldwide Acquisition Group. Studio tersebut...

Film Barat

Layar.id – Transformers: Rise of the Beasts resmi melanjutkan waralaba di tahun 2023. Mengalami perkembangan yang naik-turun, ternyata film ke tujuh dari seri Transformers ini...