Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Eva Longoria Arahkan Biografi “Flamin’ Hot Cheetos”

Layar.id  –  Film merupakan salah satu wadah efektif untuk menyajikan biografi seseorang, membuat nilai-nilai yang dimiliki sang tokoh menjadi sesuatu yang abadi.

Eva Longoria pun dikabarkan bakal sutradarai film biografi seorang pengusaha sukses, pencipta makanan ringan yang pedas, Flamin Hot Cheetos. Film ini diproduksi atas kerjasama Fox Searchlight dan Franklin Entertainment.

Baca: Asia Tenggara Menginspirasi Disney dalam “Raya and The Last Dragon”

RICHARD MONTANEZ

Film Flamin’ Hot diangkat dari kisah nyata Richard Montanez, yang memulai usaha sederhana hingga menjadi pengusaha sukses, lewat fenomena makanan Flamin’ Hot Cheetos.

Richard Montanez

Ia adalah anak seorang imigran Meksiko yang tumbuh sebagai pekerja pertanian, yang memetik anggur di ladang perkebunan California Selatan. Setelah itu, ia beralih menjadi petugas kebersihan di Frito-Lay.

Montanez sebagai petugas kebersihan pun datang dengan ide untuk mengubah merek Frito-Lay menjadi Hot Flamin’ Cheetos. Ide cemerlangnya berhasil dan mengantarkan merek itu menjadi sangat populer untuk kategori makanan ringan renyah dan menjadi fenomena budaya pop hingga hari ini.

Montanez juga dikenal sebagai penulis lewat beberapa buku yang ia hasilkan. Diantaranya ada A Boy, A Burrito, dan a Cookie From Janitor to Executive.

Baca: Disney Rilis Tampilan Perdana Emma Stone sebagai Cruella de Vil

Eva Longoria dan Produk Flamin’ Hot Cheetos

FLAMIN’ HOT

Kabar penggarapan Flamin’ Hot pertama kali terdengar pada Februari 2018, ketika Fox Searchlight mengumumkan DeVon Franklin sebagai produser film biografi tersebut.

Eva Longoria akan mengarahkan film mendatang dengan naskah dari Charlie St.Cloud dan penulis “October Sky”, Lewis Colick.

Sutradara wanita ini dikabarkan mengalahkan banyak direktur lainnya untuk menggarap biopik Flamin’ Hot, setelah membuat Franklin Entertainment dan Fox terkesan. Dengan pendekatan otentiknya, ia menggambarkan kisah inspiratif Richard dan Judy Montanez.

DeVon Franklin

Baca: Rilis bulan Oktober, Trailer “Breaking Bad” Telah Tiba

Zahra Philip akan mengawasi proyek untuk Franklin Entertainment, dan Taylor Friedman mewakili Fox Searchlight. Adapun Samuel Rodriguez akan mengisi kredit eksekutif produser.

Longoria juga telah terikat kontrak untuk mengarahkan dan memproduksi film Universal 24/7. Ia pun akan ikut bermain di depan layar bersama dengan Kerry Washington. Kredit lainnya adalah Longoria ikut memproduksi My Daughter Quinceanera milik Universal dan Dora The Explorer milik Paramount.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Mendengar Winnie the Pooh tentu saja segera terlintas makhluk kuning besar yang lucu dan menggemaskan. Namun, tidak dengan fitur film yang...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Siapa sangka, Johnny Depp ternyata telah menyiapkan pertunjukan penyutradaraan film pertamanya dalam 25 tahun. Film berjudul Modigliani tersebut menceritakan kisah pelukis...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id  – Baru beberapa minggu yang lalu, presiden Lucasfilm Kathleen Kenndey mengkonfirmasi bahwa Star Wars akan rilis sekitar akhir tahun 2023. Namun, kabar...

Netflix

Jakarta, Layar.id Film Netflix tentang Marilyn Monroe berjudul Blonde memang begitu dinanti. Menampilkan Ana de Armas sebagai pemeran utama, film mendatang berjalan berdasarkan novel...