Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Bersiap! Film Horor “Ready or Not” Segera Mendarat

Layar.id  –  Bagi Anda pecinta horror-thriller, “Ready or Not” adalah film yang tak boleh terlewatkan. Ini menceritakan tentang mimpi buruk di malam pernikahan, di mana petak umpet menjadi ajang membunuh sang pengantin.

Film horor produksi Fox Searchlight “Ready or Not” akan mendarat ke layar lebar pada 28 Agustus mendatang.

Baca: Trailer “Dolemite is My Name” Telah Tiba

Adegan Ready or Not

CERITA

Bagi Anda yang berpikir bahwa hidup setelah menikah akan bahagia selamanya, itu tidak berlaku untuk film yang satu ini. Ready or Not justru menceritakan malapetaka yang terjadi di malam pernikahan.

Grace akhirnya menikah dengan pria idamannya, yang berasal dari keluarga kaya raya. Bukannya bahagia, Grace justru menjadi target perburuan keluarga sang suami dalam balutan tradisi keluarga.

Berikut cuplikannya: 

Prinsipnya seperti permainan petak umpet, di mana Grace harus bersembunyi di dalam rumah dan bertahan hingga pagi. Meski terasa janggal, dia tetap melakukan hal tersebut mengikuti keinginan keluarga besar. Sayangnya, ini tidak seperti yang dia pikirkan.

Keluarga sang suami memburu Grace secara nyata. Seluruh anggota keluarga memperlengkapi diri dengan senjata, busur, dan alat lainnya.

Baca: “The Lion King” Ambil Alih Gelar Film Terlaris Disney

Adegan Ready or Not

GAMBARAN FILM

Film ini hadir dengan nuansa kaya nan gelap, yang tampak jelas di keluarga mempelai pria. Dengan setting rumah kayu yang mewah berlatar pepohonan rimbun di sekeliling, Ready or Not membangun sisi mencekam film dengan baik.

Selain situasi yang mendukung, lagu seram juga menjadi salah satu komponen penting di film horor maupun thriller. Seperti Child’s Play dengan lagu The Buddi Song karya Peter Gosling, film mendatang identik dengan Hide & Seek Song.

Lagu tersebut terdengar sangat dingin, dalam, dan gelap. Ini menunjukkan bahwa Brian Tyler telah bekerja keras dan bertanggung jawab atas kredit komposer musik Ready or Not.

Baca: Serba-Serbi “One Piece: Stampede”

Samara Weaving dalam Ready or Not

READY OR NOT

Film ini bergerak di bawah arahan Matt Battinelli-Olpin dan Tyler Gillett di bawah bendera Fox Searchlight.

Dalam durasi 95 menit, Anda akan menyaksikan penampilan Samara Weaving, Adam Brody, Mark O’Brien, Henry Czerny dan Andie MacDowell.

Siap tidak siap, film Ready or Not akan menyapa Anda di layar lebar mulai 28 Agustus 2019.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...

Film

Jakarta, Layar.id Chris Hemsworth kembali ke layar dalam fitur terbarunya bersama Netflix, berjudul Spiderhead. Ia memerankan Steve Abnesti, seorang ilmuwan yang menguji obat eksperimentalnya...

Film

Jakarta, Layar.id “Di Inggris, tidak ada yang bisa mendengar Anda berteriak.” Sepertinya, itulah premis dari film garapan Alex Garland berjudul Men. Film ini rilis...

Film

Jakarta, Layar.id Pembaruan datang dari Guardians of The Galaxy 3 (GOTG 3) dengan bergabungnya Nico Santos dalam kredit pemeran. Bintang Crazy Rich Asians dan...