Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Proyek Baru Guillermo Del Toro, “Werewolf-Western”

Last updated on 7 Agustus, 2022

Layar.id  –  Sutradara asal Meksiko, Guillermo Del Toro, memang menjadi warna tersendiri dalam perfilman Hollywood. Terbukti dengan karya-karya hitnya yang memadukan fantasi dan horor, seperti Pan’s Labyrinth, Hellboy, Crimson Peak dan The Shape of Water.

Baru-baru ini, beredar kabar bahwa Del Toro telah memiliki proyek baru, bekerja sama dengan Issa Lopez, berjudul Werewolf-Western.

Baca: Review Film “The Truth” Karya Sutradara “Shoplifters”

Issa Lopez

WEREWOLF-WESTERN

Guillermo Del Toro telah menemukan proyek baru untuk digarap, yang ia kerjakan bersama dengan penulis Issa Lopez. Proyek itu disebut Werewolf-Western. Konfirmasi terkait hal ini datang langsung dari Lopez, seperti dilansir dari cinemablend.

“Ya, saya punya film dengan Guilermo del Toro, yang tidak hanya menjadi juara dalam perfilman tetapi berkata, ‘Apa yang akan Anda lakukan selanjutnya? Mari kita lakukan sesuatu!’ Saya tidak percaya itu,” kata Lopez.

“Jadi kami menyiapkan film manusia serigala, film Barat yang supernatural. Itu adalah Werewolf-Western! Saya sangat bersemangat. Dia memiliki skrip, saya menulisnya, dan dia menyukainya, dan kami bersiap untuk membuatnya.”

Baca: Sutradara “It”: Ada Banyak Mitologi Untuk Film Ketiga

Guillermo del Toro

GUILLERMO DEL TORO

Kerja sama dua pembuat film berbakat, Guillermo del Toro dan Issa Lopez, menjadikan Werewolf-Western sebagai film yang layak diantisipasi.

Apalagi selama beberapa tahun terakhir, film yang mengangkat kisah manusia serigala memang tengah absen di pasaran. Ini adalah langkah bagus bagi Toro dan Lopez, membawa kembali mitologi yang sudah dikenal lama oleh masyarakat luas.

Tapi, sebelum Werewolf-Western, Guillermo del Toro akan menyulap film stop-motion terbarunya di Netflix, berjudul Pinocchio. Film dijadwalkan rilis pada tahun 2021 tersebut akan tampil dengan cerita gelap dan sisi berbeda, tidak seperti dongeng yang kita kenal.

Baca: Himesh Patel Bergabung di Film Christopher Nolan

Poster film Tigers are Not Afraid

ISSA LOPEZ

Issa Lopez berhasil membuat Guillermo del Toro terkesan dengan Tigers Are Not Afraid, film indie horror buatannya pada tahun 2017.

Itu adalah film misteri berbahasa Spanyol, yang berlatar belakang perang obat bius yang menghancurkan Meksiko.

Kisah ini mengikuti sekumpulan anak yatim piatu yang dipersenjatai dengan tiga keinginan magis. Mereka berusaha lari dari hantu yang menghantui mereka dan dari kartel yang membunuh orang tua mereka.

Baca: Gotham City kedatangan Batwoman

Jadi, nantikan terus yaa perkembangan film Del Toro selanjutnya.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV Series

Last updated on 1 November, 2022 Layar.id – Serial Guillermo del Toro’s Cabinet of Curiosities tayang perdana pada 25 Oktober 2022. Koleksi delapan cerita...

Amazon Prime Video

Jakarta, Layar.id – Remake film horor thriller Austria, Goodnight Mommy karya Matt Sobel sedang bersiap-siap untuk perdana Amazon Prime pada 16 September 2022. Menjelang...

Aktor/ Aktris

Jakarta, Layar.id  – Baru beberapa minggu yang lalu, presiden Lucasfilm Kathleen Kenndey mengkonfirmasi bahwa Star Wars akan rilis sekitar akhir tahun 2023. Namun, kabar...

Film

Jakarta, Layar.id – Anda tentu sudah tak asing dengan District 9, salah satu film fiksi ilmiah paling terkenal dalam dekade ini. Film rilisan tahun...