Connect with us

Film

Sutradara “It”: Ada Banyak Mitologi Untuk Film Ketiga

Andy Muschietti

Layar.id  –  It: Chapter 2 akan mendarat ke layar pada September ini yang sekaligus mengakhiri saga Pennywise dan menyempurnakan kisah horor Stephen King. Film It: Chapter 2 ditaksir menuai pundi-pundi menguntungkan dan menarik hati studio untuk memikirkan nasib film ini lebih jauh.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, sutradara Andy Muschietti, mengatakan ada cukup banyak mitologi Pennywise untuk mendukung cerita It berikutnya.

Baca: Gundala Bukan Superhero, Dia Jagoan

Andy dan Barbara Muschietti

MITOLOGI

Sutradara Andy Muschietti bersama dengan produser Barbara Muschietti kembali dengan kisah gelap badut dalam It: Chapter 2. Baru-baru ini, keduanya melakukan wawancara dengan io9.

Dari laporan tersebut diketahui bahwa hingga saat ini mereka belum ada rencana untuk penggarapan film ketiga It. Tetapi sang sutradara menambahkan bahwa ada banyak mitologi Pennywise yang dapat diangkat untuk mendukung film It berikutnya.

“Mitologi adalah sesuatu yang selalu memiliki peluang untuk dijelajahi,” katanya.

“Entitas yang dikenal sebagai It, telah ada di bumi selama jutaan tahun. Dia telah berhubungan dengan manusia selama ratusan tahun, setiap 27 tahun. Jadi Anda bisa membayangkan berapa banyak jumlah materinya.”

Baca: Himesh Patel Bergabung di Film Christopher Nolan

It

IT : CHAPTER 2

Menjelang perilisan, tak heran banyak yang bertanya-tanya apakah studio tengah membicarakan film berikutnya. Menjawab hal tersebut, Andy menegaskan tak ada perencanaan apapun tentang It: Chapter 3.

“Selalu menarik untuk memikirkan akhir dari penjelajahan mitologi ini. Ini sangat menarik, tapi untuk saat ini, tidak ada apa-apa di atas meja,” jelas Andrew merujuk pada film It berikutnya.

Produser Barbara juga menegaskan bahwa film kedua ini akan menjadi akhir dari cerita, dari penulis horor-thriller terkenal, Stephen King.

“Buku itu, sudah selesai. Sudah selesai,” kata Barbara.

Baca: Sinematografer Robert Richardson Join di “Venom 2”

Jessica Chastain dalam It Chapter 2

Film pertama It yang dirilis pada 2017 lalu berhasil jadi hit Box Office dengan raupan 327.4 juta dolar (Rp 46 miliar) dan 700.3 juta dolar AS (hampir Rp 1 triliun) di seluruh dunia.

It dijalankan duo Muschietti dengan naskah dari Chase Palmer, Cary Fukunaga daan Gary Dauberman. Dari ketiga penulis itu, hanya Gary Dauberman yang kembali menulis untuk angsuran kedua mendatang.

Film It: Chapter 2 akan diputar di bioskop pada 6 September 2019, dengan menampilkan Jessica Chastain dan Bill Hader.

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Park Seo Joon Rela Berusaha Keras Besarkan Otot Demi Totalistas Perankan Film Terbarunya Berjudul “Dream”

Drama Korea

Film “Dear Nathan: Thank You Salma” siap dilanjutkan!

Film Indonesia

Kunci Ajaib yang Mempunyai Berbagai Macam Sihir di “Locke & Key”

TV

“Code 8”, Kisah Manusia Super dengan Cerita yang Berbeda

Film Barat

Advertisement
Connect
Newsletter Signup