Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Warner Bros Tetapkan Tanggal Rilis Shazam! Fury of The Gods

Shazam! Fury of The Gods Rilis Tanggal 17 Maret 2023
Shazam! Fury of The Gods Rilis Tanggal 17 Maret 2023

Terakhir diperbarui 25 Maret, 2023

Layar.id – Setelah mengalami maju mundur tanggal perilisan, kini Warner Bros telah menetapkan jadwal rilis resmi dari film Shazam! Fury of The Gods. Film ini akan tayang di bioskop pada hari Jumat, 17 Maret 2023.

Dikutip dari postingan Warner Bros. Indonesia di Instagram, Shazam 2 akan rilis di bioskop Indonesia mulai 15 Maret 2023.

Shazam 2 di perkirakan akan menghasilkan $35 juta hingga $40 juta di box office domestik. Hal ini di karenakan, film Shazam pertama mampu menghasilkan $53,5 juta dolar pada awal perilisan di tahun 2019.

Shazam adalah seorang superhero dari DC Comics. Di ceritakan bahwa Billy Batson yang di perankan oleh Asher Angel, mendapatkan kekuatan dari dewa mitologi Yunani.

Kekuatan tersebut ia peroleh dari seorang penyihir misterius. Akibat kekuatan dewa tersebut, Billy bisa berubah hanya dengan mengucapkan mantra “Shazam!”

Tak mau jadi pahlawan seorang diri, ia membagikan kekuatan pada saudara-saudari angkatnya dari panti asuhan dulu.

Teman-teman Shazam memiliki kekuatan yang berbeda-beda, dan mereka bersatu untuk melawan musuh yang berupa monster.

Berikut para pemeran dari film Shazam! Fury of The Gods

  • Zachary Levi dan Asher Angel sebagai Billy Batson / Shazam
  • Jack Dylan Grazer dan Adam Brody sebagai Frederick “Freddy” Freeman
  • Rachel Zegler sebagai Anthea, anak perempuan Atlas
  • Ross Butler dan Ian Chen sebagai Eugene Choi
  • Meagan Good dan Faithe Herman sebagai Darla Dudley
  • Lucy Liu sebagai Kalypso, anak perempuan Atlas
  • Djimon Hounsou sebagai Shazamo
  • Helen Mirren sebagai Hespera, anak perempuan Atlas

Baca Lagi : Trailer Shazam! Fury Of The Gods, Tampilkan Dua Villain

Sinopsis Film Shazam! Fury of The Gods

Shazam! Fury of the Gods akan mengisahkan tentang kehidupan keluarga Shazam yang menjalani kehidupan normal sambil menjadi pahlawan super. Namun, dua orang dewi, Hespera dan Kalypso datang ke bumi membuat kekacauan.

Tak lupa penampilan dari keluarga Shazam hingga kehadiran seekor naga monster. Selanjutnya, mereka harus menghentikan mereka menggunakan senjata yang bisa menghancurkan dunia.

Dalam trailer di tunjukkan bagaimana Shazam (Zachary Levi) meragukan fungsinya sebagai superhero dalam dunia DCEU (DC Extended Universe), apalagi bila di bandingkan dengan pahlawan super DC lain seperti Batman, The Flash dan Aquaman.

 

Sumber : Berbagai sumber

Foto : Warner Bros.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id –  Telah lama dinantikan, kali ini M. Night Shyamalan kembali mengumumkan film terbaru nya yang akan rilis tahun ini. Film tersebut memiliki judul...

Film Animasi

Layar.id –  Minecraft adalah sebuah game bergenre adventure yang memiliki jutaan fans di seluruh dunia. Dalam game ini, pemain dapat menjelajahi dunia terbuka yang...

Sinopsis

Layar.id – Fantasi dan petualangan merupakan hal yang erat dalam cerita fiksi. Perjalanan penuh tantangan dan menyelesaikan masalah yang ada menjadi bagian penting didalamnya. Hal...

Berita Hiburan

Layar.id – Memasuki tahun 2024, dunia perfilman semakin dipenuhi dengan antusiasme karena rilis film blockbuster yang menjanjikan petualangan luar biasa. Salah satunya adalah cabang animasi....