Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Ngidam Unik Ala Film “Mangga Muda”

Ngidam Unik Ala Film “Mangga Muda”
Film Mangga Muda (2020)

Last updated on 16 April, 2022

MENGUSUNG GENRE KOMEDI, ALEXANDRA GOTHARDO JADI ISTRI TORA SUDIRO YANG LAGI NGIDAM DI FILM “MANGGA MUDA”.

Layar.id – Di Tanah Air, film genre komedi tak pernah sepi penonton. Kali ini rumah produksi Lingkar Film bakal kembali mengeluarkan karya terbaru berbalut komedi berjudul Mangga Muda. Mangga Muda besutan sutradara Girry Pratama dan Yudhistira Bayuadji ini ceritanya sudah dibuat sejak 2014.

Kini, dengan mengusung pesan moral agar masyarakat melek finansial dan dunia saham, film Mangga Muda kini siap tayang.

Baca juga: Trailer “Tenet” Berikan Jawaban Sosok Utama

SINOPSIS

Ngidam Unik Ala Film “Mangga Muda”

Poster Film Mangga Muda (2020)

Mangga Muda menceritakan kisah hidup pasangan suami istri baru yang tak kunjung mendapat momongan. Hidup sederhana, mereka pun sibuk bekerja sampai sulit mendapat momongan. Pasangan itu adalah Agil (Tora Sudiro) bekerja sebagai supir taksi, dan sang istri Luli (Alexandra Gottardo) bekerja sebagai karyawati salon.

Keinginan menggebu untuk punya momongan, Agil bernadzar jika istrinya bisa hamil maka ia akan menuruti semua permintaannya.

Baca Juga : “A Quiet Place: Part II” – Diam Adalah Bertahan Hidup

Ngidam Unik Ala Film “Mangga Muda”

Gary Iskak dan Tora Sudiro di film Mangga Muda (2020)

Doa Agil terkabul. Namun, bukannya senang, Agil justru pusing, karena di tengah himpitan ekonomi ia dihadapkan pada masalah ngidam sang istri.

Biasanya wanita hamil ngidam-nya mangga muda atau sejenis makanan lainnya, namun istrinya Agil justru minta dibelikan mobil Toyota Yaris warna merah. Mampukah Agil mewujudukan nadzar ngidamnya sang istri?

Baca juga: “Anak Garuda” Kisah Sukses Tujuh Alumni Sekolah SPI

PEMERAN

Ngidam Unik Ala Film “Mangga Muda”

Alexandra Gottardo di Film Mangga Muda (2020)

Berlatar cerita yang kerap terjadi di tengah masyarakat, maka kemudian diangkat ke layar lebar.

Film garapan rumah produksi Lingkar Film ini dibintangi aktor dan aktris kenamaan, diantaranya Tora Sudiro, Alexandra Gottardo, Gary Iskak, Ninik L Karim, Ajun Perwira dan Nafa Urbach. Di film ini Tora Sudiro dan Alexandra Gottardo akan menjadi pemeran utama sebagai pasangan suami istri.

Baca Juga : Teaser “Kingdom” Musim Kedua Tampak Menjanjikan

Ngidam Unik Ala Film “Mangga Muda”

Nafa Urbach di film Mangga Muda (2020)

Menjadi pasangan Tora sekaligus wanita hamil, namun Alexandra mengaku tak menemui kesulitan karena sudah lama mengenal Tora.

Bagi Tora, awalnya ia sempat menolak karena tak tahu lawan aktingnya. Namun setelah tahu bahwa ia akan beradu akting dengan Gary Iskak, ia pun menerimanya.

Film komedi tentang keunikan ngidam ini akan bekerja sama dengan rumah produksi Lingkar Film.

 

Sumber: berbagai sumber
foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Film terbaru Disney, Lightyear, batal tayang di beberapa negara di Timur Tengah karena adegan LGBT. Arab Saudi dan Uni Emirat Arab mengeluarkan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Naga Naga Naga merupakan film drama Indonesia yang akan rilis pada 16 Juni 2022 dengan disutradarai Deddy Mizwar dan penulis skenarionya...

Film Indonesia

Last updated on 8 Juni, 2022 Layar. id – Resmi rilis pada Juni 2022 Ngeri-Ngeri Sedap menjadi film keluarga Indonesia sudah tayang di bioskop....

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id –  Untuk Anda yang mencari tontonan pengisi waktu luang di akhir pekan, rekomendasi karya Tanah Air ‘Pulau Plastik’ kini tersedia di Netflix....