Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Teaser “Kingdom” Musim Kedua Tampak Menjanjikan

Teaser “Kingdom” Musim Kedua Nampak Menjanjikan
Doona Bae dalam serial Kingdom (2018)

Last updated on 8 Agustus, 2022

SUKSES PADA MUSIM PERTAMA, “KINGDOM” BAKAL MEMASUKI MUSIM KEDUANYA.

Layar.id – Kesuksesan serial Netflix, bertajuk Kingdom benar-benar luar biasa. Cerita yang mengusung zombie dengan setting era Kerajaan Joseon tersebut diusung dengan begitu baik. Jadi jangan heran kalau para penggemarnya sudah begitu menantikan season kedua dari serial yang dibintangi Joo Ji Hoon, Bae Doona, dan Ryu Seung Ryong ini.

Baca juga: Deepika Padukone jadi Pejuang Trauma di Film “Chhapaak”

JADWAL TAYANG

Teaser “Kingdom” Musim Kedua Nampak Menjanjikan

Adegan dalam serial Netflix

Dinantikan banyak penggemar, Netflix pun akhirnya merilis jadwal tayang Kingdom season keduanya. Teaser Kingdom Musim Kedua tampak menjanjikan, para pemeran utama secara langsung menyampaikan kapan penonton bisa menyaksikan serial thriller Korea yang keren ini melalui akun instagram Netflix Korea.

Dalam unggahan itu tertulis keterangan, “Semuanya, kalian sudah lama menunggu kan? Maret 2020, Kingdom akan dirilis.”

Baca juga: “The Dreams Must Go On” – Kisah Sukses Pengusaha Muda dan Cintanya

MUSIM KEDUA

Teaser “Kingdom” Musim Kedua Nampak Menjanjikan

Serial Kingdom

Kingdom season kedua yang memang sudah direncanakan sejak season pertama, telah mulai syuting sejak Februari 2019 lalu. Di season baru ini, penonton bakal mendapat jawaban apakah pasukan yang dipimpin Joo Ji Hoon mampu menghalau serangan zombie yang datang atau tidak.

Baca juga: “To All The Boys: P.S. I Still Love You” Dilema Pilih John Atau Peter?

TEASER

Netflix juga telah merilis teaser untuk menggoda para penggemar. Dari teaser itu terungkap saat-saat kematian mendadak yang ditemui oleh Chang, Seo Bi (Bae Doona), Ratu (Kim Hye Joon), zombie, dan Raja. Dengan menggenggam pedang berlumuran darah di tangannya, Chang diliputi kegelapan saat dia menuju ke istana.

Baca juga: “Triad Princess” Romansa Cinta Segitiga dan Dunia Gangster

Dalam teaser kedua, tampak Seo Bi terkunci di suatu tempat dengan mata tertutup. Darah berceceran di wajah Seo Bi, lalu ada pekikan nyaring terdengar.

Ratu terus memerintah dengan keserakahan dan menyebabkan dukun menemui ajalnya.

Zombi yang tak terhitung jumlahnya berkerumun dengan kebengisannya menuju ke arah pintu, menandakan bahwa bayangan gelap telah memasuki Joseon.

Di belakang singgasana yang kosong adalah Raja yang telah berubah menjadi zombie.

Baca juga: Keanu Reeves Tampil Klimis di Sekuel “Bill & Ted”

Teaser yang dirilis sengaja untuk memberikan kejutan dan membangkitkan rasa penasaran yang lebih besar untuk musim kedua Kingdom.

Apakah kalian juga sudah tak sabar menantikan kelanjutannya? Tunggu jadwal tayang pada Maret 2020.

 

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar penggemar kisah misteri, pasti sudah tak asing dengan sekuel Knives Out (2019), Glass Onion. Membawa cerita penuh teka-teki bersama...

Drama Korea

Layar.id – The Interest of Love adalah drama JTBC mendatang yang telah merilis teaser pertamanya. Drama ini dibintangi oleh Yoo Yeon Seok, Moon Ga...

Berita Hiburan

Layar.id – KBS mengumumkan bahwa serial drama The King’s Affection, yang secara lokal dikenal sebagai Yeonmo, memenangkan penghargaan International Emmy tahun ini, yang diadakan...

Drama Korea

Last updated on 28 November, 2022 Layar.id – Drama Korea terbaru bergenre komedi, romantis, sci-fi, bertajuk Ask the Stars telah merilis cuplikan adegan karakter...