Connect with us

Film

Trailer “Tenet” Berikan Jawaban Sosok Utama

Film Tenet (2020)

TRAILER PERDANA “TENET” BERIKAN JAWABAN SOSOK UTAMANYA.

Layar.id Trailer Tenet resmi mengonfirmasi apa arti judul film ini adalah semacam codeword. Mengenai misteri sentral Tenet, yah, itu adalah cerita lain ketika trailer itu menggoda para penggemarnya. Kunci untuk membuka misteri sentral cerita tampaknya berkorelasi dengan penggunaan Tenet dalam situasi sosial.

Film ini diproduksi hasil kerjasama dengan rumah produksi Syncopy Inc. dan Warner Bros. Dengan lokasi syuting di tujuh negara seperti Denmark, Estonia, India, Italia, Norway, Inggris, dan Amerika Serikat.

Baca juga: Deepika Padukone jadi Pejuang Trauma di Film “Chhapaak”

SOSOK UTAMA

Trailer “Tenet” Berikan Jawaban Sosok Utama

John David Washington

John David Washington, pemeran detektif Ron Stallworth dari film BlacKkKlansman (2018) kembali muncul sebagai sosok sentral yang akan beradu akting dengan Robert PattinsonTenet adalah film ke-11 yang disutradarai oleh Christopher Nolan (The Dark Knight Trilogy), setelah sukses menggarap Dunkirk pada 2017 lalu. Film thriller-action yang dipenuhi dengan aksi mendebarkan ini baru saja merilis trailer perdananya.

Baca juga: “The Dreams Must Go On” – Kisah Sukses Pengusaha Muda dan Cintanya

TRAILER

Trailer “Tenet” Berikan Jawaban Sosok Utama

John David Washington and Robert Pattinson

Rilisan trailer berdurasi 2 menit 11 detik ini menghadirkan banyak aksi yang mendebarkan dan penuh misteri. Washington tampil memukau dengan beberapa aksi yang berbahaya. Elemen perjalanan waktu menjadi kunci penting dalam film Tenet.

Washington sebagai sosok sentral film ini tampak tengah melakukan penyelidikian terhadap sesuatu hal, dan yang pasti adalah mencegah terjadinya Perang Dunia III.

Baca juga: Keanu Reeves Tampil Klimis di Sekuel “Bill & Ted”

KRU DAN PEMERAN

Trailer “Tenet” Berikan Jawaban Sosok Utama

Andrew Howard and John Washington

Selain sebagai penulis naskah, Nolan, Emma Thomas (Inception), dan Thomas Hayslip juga bertugas sebagai produser eksekutif. Sedangkan sinematografi ditangani Hoyte Van Hoyetma (Interstellar).

Selain Washington dan Pattinson, Tenet juga dibintangi Aaron Taylor Johnson (Avengers: Age of Ultron), Elizabeth Debicki (Guardians of The Galaxy Vol. 2), Dimple Kapadia (Finding Fanny), Kenneth Branagh (Murder on the Orient Express), dan Michael Caine (The Dark Knight Trilogy).

Sebagai informasi, John David Washington adalah anak aktor terkenal, Denzel Washington yang kini mengikuti jejak karier sang Ayah.

Baca juga: “Triad Princess” Romansa Cinta Segitiga dan Dunia Gangster

Trailer “Tenet” Berikan Jawaban Sosok Utama

Film Tenet (2020)

John David Washington dikenal pertama kali dalam serial komedi HBO, Ballers (2015). Tak beda jauh dengan sang Ayah, JD Washington pernah mendapat nominasi Golden Globe Awards 2019 kategori Aktor Terbaik, dan Screen Actors Guild Awards 2019 kategori Aktor Pria Performa Luar Biasa Dalam Peran Utama.

Penasaran? Tunggu jadwal rilisnya pada 17 Juli 2020 mendatang.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Akhirnya! Film “Rentang Kisah” Tayang Hari ini di Disney+ Hotstar

Film Indonesia

Reza Rahadian, kembali tampil di “Benyamin Biang Kerok 2”

Film Indonesia

Tetap hadir meski pandemi, Film “Rentang Kisah” siap menyapa penggemar pada 11 September mendatang!

Film Indonesia

“Satria Dewa Gatotkaca” Siap Tayang Oktober Mendatang! Pemeran utamanya Rizky Nazar?

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup