Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“A Quiet Place: Part II” – Diam Adalah Bertahan Hidup

“A Quiet Place: Part II” – Diam Adalah Bertahan Hidup
Foto Perdana dalam A Quiet Place: Part II (2021)

Last updated on 19 April, 2022

PERJUANGAN KELUARGA ABBOTT UNTUK BERTAHAN HIDUP DI “A QUIET PLACE 2” TERUS BERLANJUT.

Layar.id – John Krasinski berhasil menunjukkan kemampuannya sebagai aktor sekaligus sutradara untuk film horor A Quiet Place (2018). Film horor yang digabungkan dengan elemen fiksi ilmiah ini mampu menciptakan kengerian yang intens dengan efek suara yang minim.

Sukses merajai Box Office, film pertamanya meraih pendapatan sekitar 5 triliun rupiah, dan sudah merampungkan syuting hingga September 2019. Berbekal kesuksesan besarnya itu, maka film yang awalnya sebagai film solo ini sekarang telah memiliki sekuelnya.

Baca juga: Deepika Padukone jadi Pejuang Trauma di Film “Chhapaak”

FOTO SEKUEL

“A Quiet Place: Part II” – Diam Adalah Bertahan Hidup

Poster A Quiet Place: Part II (2020)

A Quiet Place: Part II bahkan telah membagikan foto perdana dari sekuel film ini yang diunggah oleh Total Film. Dalam unggahan itu memperlihatkan Evelyn (Emily Blunt) dan ketiga anaknya, yaitu Regan (Millicent Simmonds), Marcus (Noah Jupe), dan anaknya yang masih bayi.

Baca juga: Keanu Reeves Tampil Klimis di Sekuel “Bill & Ted”

PLOT CERITA

“A Quiet Place: Part II” – Diam Adalah Bertahan Hidup

Emily Blunt and Millicent Simmonds in A Quiet Place (2018)

Dari penjelasan Krasinski, A Quiet Place: Part II bakal menceritakan perjuangan Evelyn, Regan, dan Marcus setelah kehilangan kepala keluarga mereka, yaitu Lee. Mereka akan melanjutkan perjuangan menghadapi teror dunia luar, dan terpaksa menjelajahi tempat baru.

Dalam sekuel ini, mereka akan bertemu dengan dua karakter baru yang akan diperankan oleh Cillian Murphy dan Djimon Hounsou.

Baca juga: “Triad Princess” Romansa Cinta Segitiga dan Dunia Gangster

TEASER PERDANA

Dalam rilisan teaser perdana A Quiet Place: Part II yang berdurasi 30 detik tampak kecemasan keluarga Abbott saat melakukan perjalanan baru tanpa Lee (John Krasinski).

Dalam cuplikan, tak ada tanda-tanda monster. Namun, keheningan yang dibuat membuktikan bahwa monster itu masih menjadi momok bagi keluarga Abbott.

Jika melihat teasernya, tampak kaki Evelyn masih diperban, seolah mengungkap bahwa A Quiet Place: Part II memiliki latar waktu berdekatan dari film pertamanya.

“A Quiet Place: Part II” – Diam Adalah Bertahan Hidup

Emily Blunt and John Krasinski in A Quiet Place

Meski ide film pertama adalah tentang bertahan hidup, namun Evelyn ingin anak-anaknya menjadi manusia seutuhnya dengan terus berjuang melawan monster.

Kini bagaimana nasib keluarga Abbott di film selanjutnya? Simak A Quiet Place: Part II yang akan tayang pada 20 Maret 2020.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Mendengar Winnie the Pooh tentu saja segera terlintas makhluk kuning besar yang lucu dan menggemaskan. Namun, tidak dengan fitur film yang...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – DC League of Super-Pets merupakan film animasi petualangan yang dirilis pada 29 Juli 2022 dengan disutradarai Jared Stern sekaligus penulis skenarionya....

Film

Jakarta, Layar.id – Prekuel A Quiet Place yang akan datang akan tiba sedikit lebih lambat dari yang diharapkan. Paramount Pictures mengumumkan sejumlah keputusan pada...