Connect with us

Film

“Mister America” dengan Sentuhan “On Cinema”

Layar.id  –  Magnolia Pictures telah mendapatkan hak atas sebuah komedi panjang, berjudul Mister America, yang disebut sebagai perpanjangan dari On Cinema. Istilah tersebut bukan tanpa alasan.

Mister America diketahui digarap oleh kreator On Cinema, Eric Notarnicola. Tak hanya itu, proyek ini juga akan dibintangi presenter On Cinema, Tim Heidecker dan Gregg Turkington.

Baca: “Spider-Man: Far From Home” Siap Hibur Penggemar Mulai Besok

Heidecker dan Turkington

ON CINEMA

On Cinema pertama kali diluncurkan pada tahun 2011 sebagai podcast yang dirilis secara independen. Program karya Eric Notarnicola ini kemudian bermetamorfosis menjadi acara video web, serial televisi dan produksi tur.

Pada awalnya On Cinema dirancang sebagai acara ulasan, yang kemudian lebih berfokus pada podcasters pusat.

Tiga orang penting dalam On Cinema yakni Notarnicola, Heidecker dan Turkington, kini sedang menulis proyek terbaru mereka, Mister America.

Baca: Mengejutkan! Grace Jones Keluar dari “James Bond”

Heidecker

MISTER AMERICA

Film yang dibintangi oleh duo presenter On Cinema, Tim Heidecker dan Gregg Turkington ini, mengisahkan tentang upaya Heidecker memasuki dunia politik.

Dalam film ini diceritakan bagaimana Heidecker berhadapan dengan tuduhan pembunuhan akibat menjual rokok elektronik. Ia juga dituduh melakukan kampanye untuk menggulingkan Kejaksaan Distrik San Bernandino.

Di tengah kurangnya pengalaman dan pendanaan, Heidecker berusaha mendekati pemilih dengan menawarkan hal-hal yang mereka inginkan. Sayangnya, itu tak berjalan dengan baik.

Beberapa kredit Heidecker diantaranya Ant-Man and the Wasp dan Us. Sementara Gregg Turkington pernah tampil dalam Ant-Man dan drama indie berjudul Entertainment.

Eamonn Bowles

Baca: “Aladdin” Sukses Besar, Will Smith Ucapkan ‘Makasih’ Pada Penggemar

MAGNOLIA PICTURES

Mendapatkan hak atas Mister America, presiden Magnolia Pictures Eamonn Bowles, menyatakan bahwa film ini adalah bentuk penghargaan atas proses politik.

“Mister America adalah penghargaan yang luar biasa bagi proses politik kita di tempat kerja,” kata Bowles. “Itu membuatku bangga menjadi orang Amerika.”

Eric Notarnicola bersama rekan saat memenangkan Guilt Award

Mendapat sambutan yang baik, Notarnicola juga menyampaikan apresiasi kepada Magnolia Pictures atas kesepakatan yang telah dibuat.

“Kami membawa Tim ke dunia nyata untuk menjalankan kampanye terburuk dalam sejarah modern dan mendokumentasikan prosesnya,” kata sutradara Notarnicola. “Saya senang Magnolia membawa pesan Tim Heidecker kepada massa.”

Meski belum mengumumkan jadwal rilis resmi, film ini diperkirakan akan diluncurkan di musim gugur ini.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tom Hanks Tampil Memukau Dalam Trailer “Mister Rogers”

Film

Groening Berikan Sinyal Adanya “The Simpson 2”

Film

Marvel Pilih Simu Liu Jadi Pemeran Utama “Sang Chi”

Film

Jadwal Film Solo “Black Widow” Telah Diumumkan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup