Connect with us

Hi, what are you looking for?

Streaming

Kisah Cinta yang Tak Biasa dalam “I Love My Dad”

Jakarta, Layar.id – Premis I Love My Dad memang terdengar ambisius, liar bahkan ngeri. Film ini terinspirasi oleh pengalaman nyata dari penulis, sutradara, dan bintang, James Morosini.

I Love My Dad mengikuti seorang ayah yang berpura-pura menjadi orang lain secara online dan menjadi dekat dengan putranya yang terasing.

Film ini terinspirasi oleh pengalaman hidup sineas James Morosini yang sebenarnya.

Baca juga: Warner Bros Discovery Batalkan “Batgirl”

Sinopsis I Love My Dad

I Love My Dad mengikuti Chuck (Patton Oswalt) yang terasing, dan sangat ingin berhubungan kembali dengan putranya yang bermasalah, Franklin (James Morosini).

Diblokir di media sosial dan prihatin dengan kehidupan putranya, Chuck menyamar sebagai pelayan online dan mulai menghubungi Franklin.

Tetapi segalanya mulai berputar ketika Franklin jatuh cinta pada gadis imajiner (Claudia Sulewski) dan tidak menginginkan apapun selain bertemu dengannya secara langsung.

Mengusung genre komedi drama romantis, film garapan James Morosini mengantongi rating R untuk konten dan bahasa seksual. Magnolia Pictures mendistribusikan film, yang rilis bioskop secara terbatas mulai 5 Agustus dan streaming mulai 12 Agustus.

Patton Oswalt

“Saya akan jujur dengan Anda, saya tidak tahu apakah ini akan berhasil sampai saya benar-benar melihatnya di depan penonton. Saya suka menontonnya sendiri, tetapi tidak sampai Anda berada di depan sekelompok orang dan mendengarkan orang” kata Patton Oswalt di pemutaran perdana film I Love My Dad pada 4 Agustus lalu.

Ya, mereka tertawa, tetapi kemudian agak meringis dan ngeri, dan beberapa orang menontonnya melalui jari-jari mereka. Rasanya luar biasa bahwa saya adalah bagian dari itu,” sambungnya.

“Ada adegan-adegan tertentu yang sangat emosional sehingga jika saya terlalu memikirkannya, Anda akan melihat saya memikirkannya. Ini terdengar sangat aneh, Anda pikir akting sangat teknis. Tetapi sering kali, hal terbaik yang harus dilakukan adalah membiarkan pikiran Anda kosong.” tambah Patton Oswalt.

Claudia Sulewski

Claudia Sulewski merupakan aktris pendatang baru Hollywood. Dia telah membangun pengikuti media sosial yang kuat, memberinya kesempatan untuk memerankan pacar online Franklin bernama Becca dalam film debutnya, I Love My Dad.

“Sejujurnya membaca naskah, itu adalah salah satu bacaan tercepat yang pernah saya miliki,” terang Sulewski. “James menari di garis halus itu, mengambilnya hampir terlalu jauh, tetapi tidak pernah harus melewatinya. Menjadi bagian dari itu sangat menarik.”

I Love My Dad mulai tayang di bioskop secara terbatas sejak 5 Agustus 2022 dan mulai streaming pada 12 Agustus 2022.

 

Sumber : hollywoodreporter, rottentomatoes
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Jakarta.layar.id – The Sandman merupakan serial televisi Amerika Serikat yang dirilis pada 5 Agustus 2022. Serial televisi The Sandman yang bergenre horor, fantasi, dan...

Film

Last updated on 20 Mei, 2022 FILM YANG DIBINTANGI OLEH ANNE HATHAWAY INI KEMBALI MENAMBAH DAFTAR AKTOR DAN AKTRIS TERKEMUKA UNTUK MEMBINTANGI FILM INI....

Film Indonesia

Last updated on 21 Maret, 2020 Setelah dua belas tahun berkecimpung di dunia internet dan content-creating, Chandra Liow kini tertarik untuk merambah ke dunia...

Film Indonesia

Pada hari Selasa, 14 Januari 2020, MNC Pictures kembali merilis sebuah poster dan trailer film yang berjudul Toko Barang Mantan. Peluncuran poster dan trailer...