Connect with us

Film

“Ghostbuster 2020” Kedatangan Paul Rudd

Layar.id – Kabar terbaru dan gembira datang bagi kalian pecinta film Ghostbuster. Film yang bercerita tentang pembasmi hantu dari New York ini memang rencanayaakan ditayangkan kembali. Kabar terbaru bahkan menyebutkan, aktor tampan, paul Rudd akan bergabung dalam waralaba lawas ini.

baca juga: Mengejutkan! Grace Jones Keluar dari “James Bond”

GAET PAUL RUDD

Sebenarnya ini bukan kali pertama Ghostbuster menggunakan jasa para pemeran superhero yang ada di Marvel. 2016 lalu Chrishemsworth sudah terlibat dengan proyek Ghostbuster sebelumnya. Kali ini giliran pemeran Ant-Man, Paul Rudd yang berhasil digaet untuk bermain dalam lanjutan film Ghostbuster tersebut.

Dalam video terbarunya, Paul Rudd ikut casting Ghostbuster 2020

Bergabungnya paul Rudd ini dilansir oleh Screen Rant yang membocorkan info jika Rudd nantinya akan memerankan karakter seorang guru. Aktor 50 tahun itu sendiri sudah tidak sabar bermain dalam film ini. “Aku tidak sabar untuk bergabung dengan para pemain untuk syuting Ghostbusters nanti,” kata Paul Rudd, yang dikutip dari CNET.

Jason Reitman ditunjuk sebagai sutradara Ghosbuster 2020

Untuk urusan kursi sutradara, akan diserahkan kepada Jason Reitman. Sang sutradara dikenal sebagai putra dari Ivan Reitman, sutradara yang mengarahkan dua film pertama Ghostbusters. Jason juga pernah menyebut bahwa terbarunya ini merupakan kelanjutan dari film pertama yang dirilis pada tahun 1984 silam. Sehingga film yang digarap Jason ini dipastikan tidak akan terkait dengan Ghostbuster 2016. “(Proyek ini) masih sangat awal dan aku ingin mengemas film ini seperti sebuah kado. Akan ada banyak kejutan indah dan karakter baru,” ungkap Jason pada Januari lalu.

baca juga: Henry Cavill Dari Superman Menjadi Sherlock Holmes

JUDUL RESMI

Tidak hanya soal berhasil menggaet paul Rudd saja, judul untuk film ini pun sudah didapatkan. Nantinya film ini akan berjudul Ghostbuster 2020. Tentunya judul ini disesuaikan dengan waktu perilisan seri terbaru Ghostbusters tersebut. Reiman sendiri sudah sangat tidak sabar dalam memproduksi film pembasmi hantu tersebut.

Bocoran gambar Ghostbuster 2020

“Aku selalu memandang diriku sebagai penggemar ‘Ghostbusters’ pertama, ketika berumur 6 tahun aku mengunjungi lokasi syuting. Aku ingin membuat film untuk semua penggemar lainnya,” lanjut Jason. “Film selanjutnya akan mengisahkan cerita asli, bukan reboot. Apa yang terjadi di tahun 1980-an akan bertahan di 1980-an, dan ini (Ghostbusters 2020) akan berlatar di masa kini.” Ujar Reiman kepada ET News.

Ghostbuster 2020 merupakan lanjutan dari seri lawas di 1984

Sayangnya kita harus agak sedikit bersabar untuk mengetahui detail plot film Ghostbuster 2020. Pasalnya Namun diperkirakan ini akan menjadi cerita lanjutan dari Ghostbusters asli, dan berfokus pada satu ibu tunggal yang tinggal bersama anaknya. Tidak diketahui bagaimana tepatnya cerita tersebut terhubung ke seri Ghostbusters asli. Sigourney Weaver juga dikabarkan akan kembali sebagai Dana Barrett dalam sekuel terbaru Ghostbusters ini.

baca juga: Proses Produksi Rurouni Kenshin Terbaru Rampung

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Groening Berikan Sinyal Adanya “The Simpson 2”

Film

Marvel Pilih Simu Liu Jadi Pemeran Utama “Sang Chi”

Film

Serial Falcon dan Winter Soldier Siap Sedia

Film

Rumor Pocahontas akan Dibuat Live Action

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup