Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Aladdin” Sukses Besar, Will Smith Ucapkan ‘Makasih’ Pada Penggemar

Layar.id –  Film terbaru yang diadaptasi dari kisah Disney klasik tahun 1992, Aladdin, mendapat penerimaan yang baik dari penggemar. Dirilis pada 24 Mei lalu, film ini berhasil meraup box office global 874,2 juta dollar AS.

Sukses besar, Will Smith yang memerankan Genie dalam Aladdin, ucapkan terima kasih kepada penggemar. Smith menggunakan bahasa Indonesia ‘makasih’, dan mengucapkan kata bermakna sama dalam 14 bahasa lainnya.

Baca: “Spider-Man: Far From Home” Siap Hibur Penggemar Mulai Besok

Will Smith sebagai Genie

REKOR

Penggemar telah mengabulkan keinginan Will Smith dengan menjadikan Aladdin sebagai film terlaris dalam kariernya. Di sini, Smith memainkan peran ikonik Robin Williams, jin biru besar bernama Genie.

“Aladdin baru saja melampaui ‘Independence Day’ sebagai film terlaris sepanjang karir saya,” kata Smith dalam sebuah video perayaaan manis yang diposting di Instagramnya.

Film Independence Day sendiri dirilis pada tahun 1996 dengan pendapatan global lebih dari 817 juta dollar AS. Film invasi alien turut dibintangi Bill Pullman, Jeff Goldblum dan Vivia A.Fox.

Independence Day

Tentu saja, ini bukan prestasi yang mudah bahkan bagi seorang Smith. Aktor ini telah bintangi puluhan film dalam beberapa dekade keikutsertaannya di dunia seni peran.

Beberapa film terkenal yang ia bintangi seperti Men In Black, Ali, Suicide Squad, dan masih banyak lagi. Pria berusia setengah abad ini juga pernah berbagi layar bersama anaknya, Jaden Smith.

Baca: “Uka-uka The Movie” Suguhkan Kombinasi Horor-Komedi

Men In Black

WILL SMITH

Sebagai film tersukses yang pernah dibintangi Smith, aktor berkulit hitam ini pun sampaikan terima kasihnya pada penggemar.

Menariknya, ucapan tersebut disampaikan dalam 15 bahasa, yakni Bahasa Inggris, Rusia, Jepang, Korea, Indonesia, dan 10 bahasa lain.

“Maka dari itu aku ingin mengucapkan thank you, syukron, xie xie, domo arigatou, obrigado, grazie mille, gracias, kamsahamnida, danke, todah, dank u, makasih, spasiba, merci beaucoup,” kata Smith.

“Saya merasa terhormat dan saya tak bisa berkata-kata. Satu-satunya hal yang bisa saya katakan adalah terima kasih”, tambahnya.

Baca: Mengenal Mark Hamill, Pengisi Suara Chucky dalam “Child’s Play”

Mena Massoud, Will Smith, dan Naomi Scott

Tak hanya bagi Smith, film ini juga menjadi film terlaris yang dibintangi oleh Naomi Scott. Aktris cantik ini memerankan putri Jasmine, berpasangan dengan Mena Massoud sebagai Aladdin.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....