Connect with us

Film

Mengejutkan! Grace Jones Keluar dari “James Bond”

Layar.id  –  Kabar mengejutkan datang dari waralaba James Bond terbaru. Grace Jones, aktris yang membintangi film 007 tahun 1985 berjudul A View To Kill, seharusnya muncul di film Bond 25Wanita berusia 70 ini dikabarkan meninggalkan set tepat setelah ia tiba.

Baca: “Annabelle Comes Home” Berusaha Gantikan Posisi “Toy Story 4”

MASALAH

Film James Bond ke 25 ini tampaknya memiliki segudang masalah. Mulai dari cedera ledakan hingga operasi pergelangan kaki pemain, serta penangkapan yang dilakukan di lokasi.

Daniel Craig

Akun resmi Bond kemudian merilis foto dan video lewat sosial media resmi, berusaha meyakinkan penggemar bahwa semuanya berjalan lancar. Tetapi kenyataannya, sulit untuk bersembunyi dari daftar masalah yang melekat pada film ini.

Masalah terbaru yang menambah daftar tersebut adalah kabar keluarnya Grace Jones dari waralaba Bond. Ia tiba di set Bond 25 selama akhir pekan dan kemudian meninggalkan set karena hanya mendapat sedikit dialog.

Baca: “Spider-Man: Far From Home” Siap Hibur Penggemar Mulai Besok

GRACE JONES

Dalam A View To Kill tahun 1985, Jones berperan sebagai penjahat melawan Roger Moore. Ia memainkan penjahat terkenal bernama May Day.

Poster A View To Kill

Kabar kembalinya Jones di waralaba terbaru tentunya sangat dinantikan oleh penggemar. Sayangnya, berita terbaru berkata sebaliknya.

Dilansir dari laporan The Sun, diketahui bahwa film James Bond 25 berencana untuk memperkenalkan Grace Jones dalam peran kecil.

Ia akan berbicara dengan Bond yang diperankan oleh Daniel Craig, untuk menjalin cerita dengan film sebelumnya. Selain itu, penampilan Jones tentunya akan mendapat anggukan dan dihargai oleh penggemar waralaba.

Namun, Jones berpikir bahwa dirinya layak untuk peran yang lebih besar dari itu dan ia tersinggung karena kurangnya dialog.

Adegan James Bond 1985

Baca: “Uka-uka The Movie” Suguhkan Kombinasi Horor-Komedi

KELANJUTAN

Masih dari laporan yang sama, diketahui bahwa kedatangan Jones sangat diharapkan oleh para bos. Mereka mengatur akomodasi premium dan karpet merah di set untuk membuat aktris senior ini merasa diterima.

Kepergian Jones dari set tentu saja dianggap sebagai pemborosan waktu dan anggaran. Hal ini tentu akan mempengaruhi produksi yang terpaksa ditunda.

Hingga saat ini belum diketahui apakah Jones akan kembali ke lokasi syuting untuk Bond 25. Meski demikian, tak tertutup kemungkinan bahwa akan ada negosiasi mengenai peran potensial untuk Jones.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Tom Hanks Tampil Memukau Dalam Trailer “Mister Rogers”

Film

Groening Berikan Sinyal Adanya “The Simpson 2”

Film

Marvel Pilih Simu Liu Jadi Pemeran Utama “Sang Chi”

Film

Jadwal Film Solo “Black Widow” Telah Diumumkan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup