Connect with us

Film

Kultus Seks NXIVM Dijadikan Film Oleh Sony

Layar.id – Dewan juri federal di Brooklyn, NY, menjatuhkan vonis terhadap pemimpin NXIVM Keith Raniere atas tujuh tudahan pemerasan dan perdagangan seks.

Tak perlu waktu lama bagi Sony Pictures TV untuk melirik fenomena ini sebagai bahan cerita yang bagus. Selang beberapa hari sejak vonis dijatuhkan, Sony datang mengumumkan rencana untuk mengangkat kasus itu dengan judul, The NXIVM Cult: A Mother’s Nightmare.

Baca: “Annabelle Comes Home” Berusaha Gantikan Posisi “Toy Story 4”

Catherine Oxenberg

KISAH NYATA

Film ini akan berpusat pada kisah nyata Catherine Oxenberg dan perjuangannya untuk menyelamatkan putrinya, India, dari kultus seks berbahaya.

Oxenberg berbicara di luar gedung pengadilan federal Brooklyn, NY pada 19 Juni. Itu adalah saat di mana pengadilan telah menjatuhkan vonis bersalah pada Raniere dengan hukuman penjara seumur hidup.

“Hari ini adalah akhir dari mimpi buruk neraka,” kata Oxenberg.

Baca: “Uka-uka The Movie” Suguhkan Kombinasi Horor-Komedi

Catherine Oxenberg

THE NXIVM CULT: A MOTHER’S NIGHTMARE

Film ini menceritakan tentang seorang ibu bernama Catherine, yang belajar tentang kepemimpinan dari sebuah organisasi baru, bernama NXIVM. Ia pun memutuskan membawa putrinya yang berusia 20 tahun ke pertemuan pengembangan profesional tersebut.

Pesona Keith Raniere, sang pemimpin organisasi, membuat Catherine tidak bisa menahan perasaan jika sekedar bertemu terkait hal organisasi.

Sejalan dengan ibunya, sang putri bahkan memiliki ketertarikan lebih dalam terhadap organisasi dan bergabung dengan perkumpulan rahasia beranggotakan wanita.

Catherine dan India

Mereka diperintahkan untuk melakukan diet dan dipaksa merekrut wanita lain sebagai budak seks. Film berjudul The NXIVM Cult: A Mother’s Nightmare ini direncanakan debut di musim gugur ini.

Baca: “Spider-Man: Far From Home” Siap Hibur Penggemar Mulai Besok

PEMERAN

Catherine akan diperankan oleh bintang Rescue Me, Andrea Roth, yang sekaligus berperan sebagai eksekutif produser. Ada pula bintang Devil’s Whisper, Jasper Polish, yang memainkan putri Oxenberg bernama India.  

Peter Facinelli

Sementara tokoh antagonis Raniere diperankan oleh Peter Facinelli, salah seorang pemeran waralaba sukses Twilight. Ia akan menjadi pemimpin organisasi rahasia yang menawan dan karismatik dengan motif yang licik.

Film ini juga turut melibatkan Sara Fletcher, pemeran Secret Girlfriend. Di sini, ia memerankan karakter Allison Mack yang merupakan sekutu Raniere dalam kultus.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Lihat Akting Aura Kasih dalam Film Horor “Kelam”

Film

Totalitas Joko Anwar Demi “Perempuan Tanah Jahanam”

Film

Mitos Jawa Tengah Jadi Inspirasi “Lampor Keranda Terbang”

Film

“Ku Tak Percaya Kamu Mati” Ungkap Hubungan Batin Ibu-Anak

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup