Connect with us

Film

Perubahan Drastis Jang Dong Yoon Demi Film “Run Boy Run”

Jang Dong Yoon

Layar.id  –  Sukses membintangi film The Tale of Nokdu bersama Kim So Hyun,  aktor Korea Selatan Jang Dong Yoon, tak beristirahat lama. Ia akan kembali disibukkan dengan syuting film terbaru sebagai pemeran utama pria, dalam film Run Boy Run.

Baca: Timothee Chalamet Akan Perankan Bob Dylan dalam “Going Electric”

JANG DONG YOON

Jang Dong Yoon menuai pujian atas perannya sebagai Nokdu dalam film drama sageuk, The Tale of Nokdu. Pasalnya, peran yang ia mainkan tidaklah mudah lantaran harus menyamar sebagai seorang wanita. Yoon bahkan menerima penghargaan Excellence Award Actor in a Miniseries dan Best Couple untuk film tersebut.

Jang Dong Yoon dalam The Tale of Nokdu

Kepiawaiannya di depan layar lantas mengantarnya pada film berikut, Run Boy Run. Di proyek bergenre aksi ini, Jang Dong Yoon didapuk menjadi pemeran utama pria.

Baca: Menkominfo Imbau Neflix Perbanyak Film Dalam Negeri

Aktor kelahiran tahun 1992 ini awalnya memulai karier akting tiga tahun lalu, saat membintangi web drama Women at a Game Company. Namun kepopulerannya di dunia seni peran, tak datang berkat web drama tersebut.

Ia justru dikenal setelah menangkap seorang pencuri saat dirinya masih menjadi mahasiswa. Usai kejadian tersebut, pria tampan ini langsung kebanjiran tawaran untuk menjadi aktor.

Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun

Baca: IU Jadi Pasangan Park Seo Joon Dalam “Dream”

RUN BOY RUN

Film aksi Run Boy Run menceritakan kisah orang-orang yang melarikan diri dari masa lalu yang menakutkan. Film ini sedang dalam tahap pengambilan gambar, di bawah arahan sutradara film Bad Boy dan Na Seng Kwan, bernama Oh Won Jae. Run Boy Run akan diproduksi oleh Oasissenti, yang juga menelurkan Marionette.

Dari keterangan agensi, Jang Dong Yon sudah memberi anggukan dan siap memberi kekuatan untuk film berongkos rendah tersebut. Proyek ini sudah mulai syuting sejak pertengahan Desember lalu, yan diperkirakan akan selesai di bulan ini.

Jang Dong Yoon

Baca: “The New Mutants” Akhirnya Umumkan Jadwal Rilis

Meski sudah menunjukkan perkembangan pesat, agaknya kita harus bersabar sedikit untuk pengumuman jadwal rilis film. Jadi, buat kamu penggemar Jang Dong Yon, pastikan film Run Boy Run masuk dalam list dan kita tunggu saja update selanjutnya.


Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Unggah Lagu “My Love By My Side!” Lee Min Ho Terciduk Merindukan Kim Go Eun?

Drama Korea

Mendapat Kritikan Pedas dari Para Netizen, Kang Dong Won Tanggapi Manis dengan Candaan!

Drama Korea

Drama Memorials, “Into The Ring” Berhasil Bikin Geregetan Para Pecinta K-Drama!

Film Asia

Film Box Office No.1 Korea Selatan “The Man Standing Next” Hadir di Indonesia!

Drama Korea

Advertisement
Connect
Newsletter Signup