Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

“Rasuk 2” Hantui Penggemar di Pekan Ini

Press conference Rasuk 2

Last updated on 3 Juni, 2022

Layar.id  –  Mengawali tahun 2020, ada banyak film produksi dalam negeri yang dapat jadi pilihan Anda. Salah satunya adalah film horor Rasuk 2, yang dirilis serentak di bioskop mulai Kamis, 2 Januari 2020.

Film ini merupakan sekuel dari film pendahulu pada tahun 2018, yang dibintangi oleh aktris cantik, Shandy Aulia. Cerita ini diangkat dari kisah Risa Saraswati dengan disutradarai Rizal Mantovani.

Baca: Nikita Willy Gantikan Shandy Aulia Jadi Pemeran Utama “Rasuk 2”

Nikita Willy saat press conference Rasuk 2

SINOPSIS

Film Rasuk 2 mengikuti kisah tentang Isabella, seorang mahasiswi kedokteran yang sedang menjalani koas. Isabella memiliki indera keenam yang seringkali membuatnya tak nyaman menjalani keseharian.

Dia berupaya kuat untuk mengabaikan semua penglihatan batin yang dilihatnya. Agar bisa seperti orang normal, Isabella hidup dengan anggapan bahwa makhlus halus itu tidaklah nyata.

Suatu kali, Isabella sedang membedah satu jenazah wanita tanpa identitas bersama temannya, Nesya dan Alma. Kejadian ini pun mengubah semua pandangan hidupnya.

Launching film Rasuk 2

Baca: Diproduksi dengan Anggaran Rendah, “Little Woman” Bakal Untung Besar

FAKTA MENARIK

Meski merupakan film sekuel, pemeran utama Rasuk 2 tak lagi dibintangi oleh Shandy Aulia namun digantikan Nikita Willy. Nikita beradu akting dengan aktor muda tampan, Achmad Megantara, yang juga terlibat di film horor mendatang, KKN di Desa Penari.

Film ini disajikan dengan teka-teki yang akan membuat penontonnya berpikir keras, menyatukan bagian-bagian cerita. Kehadiran para cameo di film jangan diabaikan, karena mereka akan membantu Anda menyusun puzzle keseluruhan cerita.

Baca: Film Pelajar “Toleransi Masyarakat Susuru” Dapatkan Layar Perdana

Nikita Willy sebagai mahasiswi kedokteran dalam Rasuk 2

Tak hanya itu, Rasuk 2 jadi semakin menarik dengan konflik tiada akhir, dari awal hingga ending cerita. Cerita seram ini juga didukung dengan visual detail, mengingat pemeran utamanya adalah mahasiswi kedokteran. Penampakan organ tubuh manusia yang penuh darah akan diekspos dan dibuat mirip dengan aslinya.

Kengerian tak hanya muncul secara visual saja, adanya jumpscare yang disertai dengan backsound seram juga akan menghantui penonton. Film ini dijamin bikin penontonnya tegang sambil berpikir keras.

Baca: “Ip Man 4: The Finale” Diboikot di Hong Kong

Gabriella Desta

ADAPTASI

Film Rusuk 2 merupakan adaptasi dari kisah horor, Risa Saraswati. Sebagaimana diketahui, Risa adalah sosok yang memiliki indra keenam dan kisahnya telah banyak diangkat menjadi konten Youtube maupun film. Meski merupakan film adaptasi, novel Rasuk 2 baru akan dibuat setelah filmnya dirilis.

Film ini dibintangi oleh Nikita Willy, Achmad Megantara, Gabriella Desta, Asri Welas, Raquel Katie Larkin, dan Sonia Alyssa. Rusuk 2 sudah dapat Anda saksikan mulai 2 Januari 2020.

 

Isi & foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...

Film Indonesia

Layar.id – Sebuah film Indonesia yang mengangkat tema tentang isu kekerasan seksual di internet bakal segera tayang. Dengan judul Like and Share, film yang...

Jadwal Tayang

Last updated on 1 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...