Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Kisah Cinta Segitiga Layangan Putus berlanjut di Garis Waktu ?

poster film garis waktu

Last updated on 23 Februari, 2022

Layar.id – Beberapa penonton masih dihebohkan dengan kisah Anya Geraldine dan Reza Rahadian pada series Layangan Putus. Apakah kisah mereka berlanjut dalam film Garis Waktu?

Rumor ini disanggah oleh rumah produksi, keduanya memang dipertemukan kembali sebagai sepasang kekasih yang terlibat cinta segitiga namun, tidak ada hubungannya dengan cerita dalam series sebelumnya.

Rencananya, film ini perdana diputar di seluruh bioskop pada 24 Februari mendatang.

Infomasi ini dibagikan oleh akun CGV Indonesia yang mengunggah poster pada media sosial Twitter resmi mereka @CGV_ID.

Pada unggahan itu, CGV menyampaikan bahawa film terbaru Garis Waktu tayang di CGV Indonesia pada 24 Februari 2022.

Baca juga: One Night Stand : Kisah Ara Dan Lea Dalam Satu Malam

Jadwal tayang Garis Waktu juga sudah dikonfirmasi secara resmi dari  pihak MD Pictures jika filmnya mulai tayang di bioskop pada 24 Februari 2022, tinggal menunggu beberapa hari lagi.

Ceritanya diadaptasi dari novel Garis Waktu karya Fiersa Besari, selain Reza Rahadian dan Anya Geraldine ada juga Michelle Ziudith.

Film ini menjadi lebih menarik dikarenakan Reza Rahardian dan Michelle Ziudith bukan hanya hadir sebagai pemeran utama tapi ikut mengisi OST.

Reza akan menyanyikan kembali lagu karya dari Fiersa Besari yang berjudul Melawan Hati.

Film ini merupakan garapan sutradara Jeihan Angga dan Hanung Bramantyo dengan produser Manoj Punjabi dan diproduksi oleh MD Pictures.

Ternyata dulu memang sempat disebutkan pada tahun 2019, jika novel dan lagunya akan diadaptasi ke layar lebar.

Baca juga: Makin Penasaran Dengan Rilis Poster ‘Pengabdi Setan 2 : The Communion’

Sinopsis

Garis Waktu menceritakan tentang kisah cinta Senandika (Reza Rahadian) dan April (Michelle Ziudith).

Sekilas kehidupan pemuda bernama Sena, dia adalah anak sebatang kara yang bertahan hidup dari bekerja sebagai musisi kafe.

Hingga kehadiran April membuat hidupnya berubah sehingga dia merasakan cinta. April adalah anak dari keluarga bangsawan dengan kehidupan hidup yang tercukupi.

Meskipun saling mencintai, namun hubungan mereka tidak mendapatkan restu yang baik dari keluarga April.

Orang tua  April merasa menjadi musisi seperti Senandika tidak memiliki masa depan yang jelas.

Hingga akhirnya, muncul sosok lain bernama Sanya (Anya Geraldine). Kehadirannya membantu Senandika menjadi musisi profesional.

Hanya saja, selama mereka bekerjasama ternyata ada hubungan terselubung yang terjadi yang membuat April sakit hati.

Bagi Pelayar mungkin sudah mendengar lagu atau membaca bukunya, tapi tentu saja akan berbeda dengan film yang ditampilkan. (Prs/Crs)

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Last updated on 6 Februari, 2023 Layar.id – Selain menampilkan film-film blockbuster Hollywood, Netflix juga menyuguhkan film imajinatif dan inovatif garapan mereka sendiri. Pada...

Film Indonesia

Layar.id – Aliando Syarief  kembali ke dunia akting setelah vakum tiga tahun, dalam film Argantara garapan sutradara Guntur Soeharjanto dirilis pada hari ini, 29...

Film Indonesia

Layar.id – Kisah dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) akan lanjut dengan karya baru yang rilis dalam waktu dekat berjudul Jalan...

Film Indonesia

Layar.id – Akhirnya, film 2045 Apa Ada Cinta yang memulai syuting sejak 2019 ini tayang mulai 1 Desember 2022. Menggambarkan tentang kemajuan Indonesia di...