Connect with us

Hi, what are you looking for?

Amazon Prime Video

Jadwal Tayang Film Indonesia di Prime Video Dari Oktober-Desember 2023

Layar.id – Amazon Prime Video telah memutuskan untuk terus mendukung industri konten lokal dengan mengumumkan rencana peluncuran delapan film Indonesia baru.

Dua di antaranya, yaitu “Rencana Besar” dan “Spirit Doll,” adalah produksi orisinal pertama dari Indonesia yang akan tersedia di platform ini. Film-film ini mengusung genre teka-teki dan horor.

Selain dua film diatas, masih ada dua film lainnya. Berikut daftar film Indonesia yang dirilis oleh Prime Video pada tahun ini.

8 Film Indonesia di Prime Video

  1. Rencana Besar

film Indonesia Rencana Besar

Serial ini mengisahkan empat pegawai UBI yang dicurigai sebagai otak dari penggelapan dana sebesar Rp17 miliar. Namun, penyelidikan polisi mengungkap kasus bank yang jauh lebih rumit daripada kerugian finansial semata.

Serial ini ditulis dan disutradarai oleh Danial Rifki, dan membintangi Dwi Sasono, Adipati Dolken, Prisia Nasution, Chicco Kurniawan, serta Hanggini. Semua episode akan tersedia pada tanggal 5 Oktober 2023.

  1. Spirit Doll

Film Indonesia

Cerita ini mengikuti Dara (Anya Geraldine) yang, setelah bercerai dari seorang pengusaha kaya, kembali ke dunia hiburan dengan film terbarunya, ‘Boneka Arwah.’ Namun, hidupnya berubah drastis ketika boneka yang muncul dalam film tersebut tiba-tiba muncul di depan pintu rumahnya, membawa teror ke dalam kehidupannya. Film ini akan dirilis pada tanggal 12 Oktober di Prime Video.

  1. Mangkujiwo

Film Indonesia

Setelah kematian Cokrokusumo, Uma (Yasamin Jasem) memulai perjalanan untuk menghadapi traumanya dan mengungkap misteri seputar keterlibatan Kuntilanak dalam hidupnya.

Sementara itu, Brotoseno (Sujiwo Tejo), Nyi Kenanga (Djenar Maesa Ayu), dan Karmila (Karina Suwandi) melangkah ke jalan yang gelap untuk memuncakkan Mangkujiwo ke puncak kejayaan, di mana pertumpahan darah hampir pasti terjadi. Film ini akan tersedia mulai tanggal 19 Oktober di Prime Video.

  1. Sewu Dino

Film Indonesia

Di tengah kesulitan ekonomi, Sri (Mikha Tambayong) mendapatkan pekerjaan bergaji tinggi di keluarga Atmodjo karena kelahirannya yang unik di hari Jumat Kliwon. Bersama Erna (Givina Lukita Dewi) dan Dini (Agla Artalidia), mereka hidup terpencil di sebuah gubuk hutan dan bertugas merawat Della Atmodjo (Gisellma Firmansyah), cucu Karsa Atmodjo (Karina Suwandi) yang terkena kutukan santet Sewu Dino.

Terikat oleh perjanjian mistik, mereka tidak dapat pergi hingga hari ke-1000, dengan risiko kematian jika melanggar ritual tersebut. “Sewu Dino” akan tersedia mulai tanggal 26 Oktober di Prime Video.

  1. Comedy Island Indonesia

Film Indonesia

Acara realitas ini akan menampilkan sejumlah aktor dan komedian Indonesia yang menjalani petualangan di sebuah pulau terpencil. Mereka akan berhadapan pada improvisasi peran, permainan melarikan diri, dan berbagai misi di pulau tersebut.

“Comedy Island Indonesia” adalah produksi Amazon Studios bersama Base Entertainment dan akan menampilkan Tora Sudiro, Asri Welas, Cinta Laura, Mang Osa, Nirina Zubir, Tretan Muslim, Uus, Onadio Leonardo, Dustin Tiffani, Aming, dan Muzakki Ramdhan. Acara ini akan dirilis pada tanggal 9 November 2023.

  1. Tukar Tambah Nasib

FIlm Indonesia

Naya (Aghniny Haque) mengalami peristiwa yang kurang menguntungkan dalam hidupnya. Suatu hari, tawaran ia terima dari sebuah toko misterius untuk menukar takdirnya. Namun, sesuatu yang dia cintai harus korbankan demi takdir tersebut.

Serial ini juga melibatkan Dion Wiyoko, Darius Sinathrya, Mathias Muchus, dan Sarah Sechan. Tiga episode pertama akan rilis pada tanggal 7 Desember 2023.

  1. Kapan Hamil?

Film Indonesia

Film “Kapan Hamil” mempertemukan Laura Basuki dan Fedi Nuril sebagai suami istri yang mencoba menambahkan seorang anak ke keluarga mereka. Namun, situasinya membuat mereka harus menjalani program IVF yang semakin mempersulit keadaan mereka. Film ini akan tayang mulai tanggal 14 Desember 2023.

  1. The Aces

Film Indonesia

Dua pemain biliar bersaing untuk menjaga hidup dan kehormatan mereka. Film ini sutradarai oleh Salman Aristo dari Wahana Kreator, dengan Kevin Ardilova, Emir Mahira, Adhisty Zara, Surya Saputra, Chandra Satria, Agatha Pricilla, dan Indra Birowo yang tampil sebagai pemeran utama. Empat episode pertama akan rilis pada tanggal 21 Desember, ikuti dengan empat episode baru pada tanggal 28 Desember.

Baca Juga: Sinopsis Comedy Island Indonesia

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Bagi para pecinta film di Tanah Air, perlu diketahui bahwa Dedy Arliansyah Siregar bersama Lima Sembilan Vision siap mempersemahkan film komedi Indonesia...

Film Indonesia

Layar.id – Siapa sih yang tidak tahu Film Kejar Mimpi Gaspol? Pasti tahu kan? Yaps! Film Kerja Mimpi Gaspol ini berkisah dari seorang single...

Sinopsis

Layar.id – Sinopsis ini diadaptasi dari novel “Sarcophagus Onrust” yang dituli oleh Astryd Diana Savitri. Hadirnya film tersebut sebagai salah satu bentuk pengembangan bisnis...

Netflix

Layar.id – Film Indonesia tidak kalah sukses dari film-film luar. Apalagi Netflix menjadi platform streaming yang banyak diminati oleh penonton. Nah, di awal minggu...