Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Pemeran Nigthmares and Daydreams, Ada Asmara Abigail!

Pemeran Joko Anwar's Nigthmares and Daydreams

Terakhir diperbarui 30 April, 2024

Layar.id – Netflix Indonesia menghadirkan serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams yang akan tayang 14 Juni 2024 mendatang. Serial ini merupakan kolaborasi pertama antara Netflix dan Joko Anwar.

Ada tujuh episode yang hadir pada serial yang dianggap akan membuka jalan bagi genre sci-fi supernatural di perfilman Indonesia. Setiap episodenya akan menampilkan kisah yang unik dengan deretan aktor yang berbeda-beda.

Simak deretan pemain Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams berikut ini:

Lukman Sardi

Aktor Indonesia satu ini sudah jadi langganan film berbau supranatural. Setelah main di beberapa film, kali ini Lukman Sardi bermain di serial Netflix terbaru garapan Joko Anwar. Perannya sendiri belum ketahuan secara detail. Namun yang jelas, Lukman Sardi akan memberikan sesuatu yang bikin tercengang seperti di Siksa Kubur Juni nanti.

Fachri Albar

Tidak seperti Reza Rahadian, Fachri Albar memang tidak selalu muncul di semua film Indonesia. Belum diketahui tokoh yang akan diperankan di serial ini. Tapi kemungkinan akan ada kaitannya dengan berbagai tokoh yang pernah dia perankan di film-film Joko Anwar sebelumnya. Satu yang bisa dipastikan, Fachri Albar dan Joko Anwar adalah sebuah duet maut yang tak terpisahkan.

Faradina Mufti

Setelah bermain sebagai Sita di Siksa Kubur, Faradina Mufti akan hadir di serial Netflix ini. Sepertinya dia akan menambah daftar aktor dan aktris kesayangan Joko Anwar ke depannya.

Asmara Abigail

Perannya di Impetigore dan Pengabdi Setan 2 nampaknya sangat memukau Joko Anwar. Terbukti dari pemilihan Asmara Abigail sebagai salah satu pemeran di serial ini. Kira-kira, tokoh seperti apa yang akan dia perankan ya?

Teuku Rifnu Wikana

Kelihaian aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi. Teuku Rifnu Wikana dikenal sebagai aktor dengan karakter berwibawa dan penuh misteri. Tak diragukan lagi, dia memang cocok menjadi salah satu pemeran di serial ini.

Ario Bayu

Perannya membuat para perempuan tergila-gila di Gadis Kretek. Kali ini, bersiaplah dengan misteri dari tokoh yang akan dia perankan di serial supranatural ini. Dijejerkan bersama Fachri Albar, sudah kebayang belum akan seepik apa Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams?

Pemeran Joko Anwar’s Nigthmares and Daydreams

Pemeran Joko Anwar’s Nigthmares and Daydreams

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams akan tayang mulai 14 Juni 2024 mendatang. Kolaborasi pertama Netflix dan Joko Anwar ini hadir dalam...

Netflix

Layar.id – Netflix Indonesia bersama Joko Anwar akan menghadirkan kolaborasi pertama berupa serial Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams. Kisah yang hadir dalam serial ini...

Netflix

Layar.id – Joko Anwar’s Nightmares and Daydreams akan akan tayang 14 Juni 2024 mendatang. Serial ini terinspirasi dari kesukaan Joko Anwar pada kisah-kisah tentang...

Berita Hiburan

Layar.id – Joko Anwar kembali mencuri perhatian penggemarnya lewat film terbarunya, Siksa Kubur, yang telah tayang di bioskop. Film-film horornya selalu sukses dan termasuk...