Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Sinopsis A Man in Full, Tayang di Netflix Mei 2024!

A Man in Full
Sinopsis A Man in Full

Layar.id – Serial terbaru Netflix, A Man in Full, telah mengumumkan jadwal tayangnya. Serial ini menceritakan tentang seorang maestro real estate tiba-tiba mengalami kebangkrutan. Ia berusaha untuk mempertahankan usahanya, tapi orang-orang disekitarnya berusaha memanfaatkannya. Untuk lebih lengkapnya simak ulasan sinopsis A Man in Full hanya di sini.

David E. Kelley Productions dan King’s Royal Ties Productions, Inc adalah rumah produksi A Man in Full. Seril ini tayang di Netflix mulai 2 Mei 2024 dengan enam episode. Sutradara Regina King dan David E.Kelley bekerja sama menggarap serial ini. Selain itu David E.Kelley juga ikut terlibat sebagai showrunner, penulis dan produser.

Serial A Man in Full mengusung genre drama politik. Kisah serial ini merupakan adaptasi dari novel karya Tom Wolfe dengan judul yang sama. L.Warren Young, Evan Roe, Jeff Daniels, Kamp Bill, Aml Amin, Jon Michael Hill, Shanita Wilburn, Natan Rudd, Josh Pais, Jerrika Hinton, Atkins Estimond, Keith Brooks, Scott Daniel Johnson, Jeff Chase, John Lacy, Kurt Yue, Sam Gelatik Vincent,  dan Grainger Hines adalah pemeran serial ini. Mereka adalah aktor dan artis yang luar biasa dan siap mencuri perhatian penonton. Nah, sambil menunggu tayangannya pada 2 Mei 2024 di Netflix, berikut ulasan sinopsisnya.

Sinopsis A Man in Full

A Man in Full

Sinopsis A Man in Full

Charlie Croker adalah seorang maestro real estat Atlanta. Sebelumnya ia pernah menjadi bintang sepak bola perguruan tinggi. Sekarang ia menjadi pengusaha dengan ego yang sangat besar yang akhirnya bertentangan dengan kenyataan. Tidak hanya itu ia juga memiliki perkebunan penembakan buruh puyuh seluas 29.000 hektar, istri kedua yang muda dan banyak menuntut, serta kompleks perkantoran yang setengah kosong dengan beban hutang yang sangat besar.

Hingga suatu hari kebangkrutan yang terjadi tiba-tiba telah merubah hidupnya. Namun ia tidak menyerah dan berusaha mempertahankan dan membangunkan usahanya. Tapi orang-orang sekitarnya mencoba untuk menjatuhkannya.

Lalu berhasil kah Charlie Croker mempertahankan bisnisnya? Atau ia benar-benar jatuh? Temukan jawabannya di serial A Man in Full di Netflix mulai 2 Mei 2024. Selamat menonton!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

TV Series

Layar.id – A Man in Full menjadi salah satu serial barat yang rilis di Netflix bulan Mei 2024. serial ini menceritakan tentang seorang pengusaha...

TV Series

Seri drama baru Foxcatcher Dan Futterman, The Looming Tower akan tersedia Amazon Prime di Inggris bulan depan. Ini terlihat cukup eksplosif. Penasaran? Simak ulasannya,...