Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Makin Penasaran dengan Rilis Poster ‘Pengabdi Setan 2 : The Communion’

Last updated on 4 Agustus, 2022

Layar.id Siapa tak kenal dengan film horor Pengabdi Setan? Ya, film yang dirilis lima tahun lalu tersebut kini mendapatkan sekuel dalam waktu dekat, bertajuk Pengabdi Setan 2 : The Communion. Sutradara kondang Joko Anwar kembali mengisi kredit film mendatang, dan berhasil membuat publik penasaran dengan perilisan poster pada Kamis (17/2) lalu.

Pengabdi Setan sendiri merupakan judul fenomenal pada 2017, membawa film horor Tanah Air ke level yang berbeda. Film yang menampilkan aktor Tara Basro dan Bront Palarae tersebut merupakan film terlaris dengan penonton sebanyak 4.206.103 orang.

Film ini juga masuk sebagai nominasi dalam 13 kategori Festival Film Indonesia 2017 dan berhasil membawa pulang 7 piala. Pencapaian ini tentu menjadi kebanggan tersendiri, sekaligus tantangan untuk menciptakan film berikutnya.

Baca juga: Sinopsis Pengabdi Setan 2: Communion: Teror Yang Mengerikan Menimpa Rini Bersama Adik-Adiknya

Kesuksesan besar di dalam maupun luar negeri, pembuat film tak ingin terburu-buru membuat sekuel. Semua membutuhkan persiapan yang matang, dan tahun ini dirasa sudah saatnya merilis Pengabdi Setan 2 : The Communion.

“Walaupun sejak awal Pengabdi Setan dimaksudkan untuk jadi film pembuka bagi satu jalinan cerita buat beberapa film, kami tidak mau terburu-buru membuat sekuelnya. Skenario dan persiapan lainnya harus matang. Karena kami ingin memberikan yang terbaik untuk penonton,” kata produser Sunil Samtani dari Rapi Films.

Poster Pengabdi Setan 2

Poster Pengabdi Setan 2

Rapi Films bekerja sama dengan Come and See Pictures, Sky Media, Brown Entertainment, dan Legacy Pictures, meluncurkan teaser poster Pengabdi Setan 2 : The Communion Kamis (17/2) kemarin.

Dari poster tersebut, Pelayar akan melihat sejumlah benda usang seperti koper usang, buku tua, senter, radio tua, juga toples berisi biji-bijian. Menambah suasana horor, sosok putih mirip poncong tampak berdiri di jendela.

Poster semakin menambah rasa penasaran penggemar, mengenai hubungan benda-benda ini dengan jalan cerita film.

“Saya sangat tidak sabar untuk menayangkan lanjutan dari Pengabdi Setan ini. Yang pertama lima tahun lalu meninggalkan banyak kenangan bagi penonton, menakutkan sekaligus hangat. Pengabdi Setan 2 akan memberikan pengalaman yang lebih mengasyikkan. Akan banyak kejutan,” kata sutradara Joko Anwar.

Baca juga: Bersiap! Pengabdi Setan 2 Communion Hadir Tahun Ini di Bioskop

Pengabdi Setan 2

Besar kemungkinan Joko Anwar kembali dengan para pemain lama, termasuk Tara Basro, Ayu Laksmi, Asmara Abigail, Bront Palarae dan Endy Arfian.

Turut pula hadir karakter baru seperti Jourdy Pranata, Ratu Felisha, Muzakki Ramdhan, Fatih Unru, Kiki Narendra, Rukman Rosadi, Mian Tiara dan Muhammad Abe.

Dari kabar yang beredar, Pengabdi Setan 2 : The Communion akan lebih mengulik keterlibatan sosok Ibu dalam sekte penyembah setan. Teror dari para penyembah setan yang menimpa Rini dan keluarga pun belum usai. Akan menarik, menyaksikan bagaimana Rini kali ini menyelamatkan diri dari teror yang menghantui.

Pengabdi Setan 2 : The Communion diperkirakan rilis pada akhir tahun 2022. Kita tunggu saja.

 

Sumber : seleb.tempo.com, kompas.com
Foto      : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Pengabdi Setan 2: Communion adalah film horor Indonesia yang dirilis pada 4 Agustus 2022 dengan disutradarai Joko Anwar sekaligus penulis skenarionya....

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Ghost Writer 2 merupakan film horor komedi yang hadir pada 21 Juni 2022 dengan sutradara Muhadkly Acho dan penulis skenarionya Bene...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – 3 Srikandi merupakan film biopik Indonesia yang dirilis pada 4 Agustus 2016 dengan sutradara Iman Brotoseno dan produser Raam Punjabi. Anda...

Film Indonesia

Last updated on 4 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Setelah sukses dengan film Pengabdi Setan tahun 2017 , tahun ini Pengabdi Setan 2 akan...