Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Aktor dan Aktris yang Terlibat Dalam Netflix Indonesia 2024

Netflix Indonesia
Aktor dan Aktris yang terlibat Dalam Netflix Indonesia 2024

Layar.idNetflix Indonesia tidak pernah berhenti memberikan tayangan berkualitas. Nah, di tahun 2024 ini, Netflix Indonesia bakal lebih banyak lagi merilis film atau series terbarunya. Tentu, aktor dan artis sangat berperan penting untuk menghipnotis penonton. Lalu siapa saja aktor dan aktris yang terlibat dalam Netflix Indonesia 2024?

Ada banyak deretan aktor dan artis yang siap menghibur kamu di tahun ini. Salah satunya adalah aktor Indonesia papan atas, Reza Rahardian dengan filmnya 24 Jam. Kemudian juga ada deretan aktor Korea Selatan dan artis Hollywood. Nah, daripada semakin penasaran ayo simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis The Last Wife, Kisah Cinta Penuh Kelembutan

Reza Rahardian

Aktor dan Aktris yang terlibat Dalam Netflix Indonesia 2024

Aktor berusia 36 tahun ini selalu berhasil mencuri perhatian penonton Indonesia lewat aktingnya yang sangat memukau. Ya, siapa lagi kalau bukan aktor papan atas Indonesia, Reza Rahardian. Kali ini, ia mendapatkan peran sebagai Gaspar di film 24 Jam. Film yang tayang di Netflix Indonesia mulai 14 Maret 2024 ini menceritakan tentang Gaspar seorang detektif swasta mencari sahabat masa kecilnya yang hilang. Namun ia hanya memiliki sisa masa hidup selama 24 jam.

Aurora Ribero

Aurora Ribero/The Shadow Strays

Artis cantik Aurora Ribero semakin populer setelah membintangi berbagai judul dan series. Kali ini ia kembali mendapatkan peran utama di film The Shadow Strays. Film genre laga ini menceritakan seorang pembunuh muda yang menentang mentor dan organisasinya demi menyelamatkan seorang bocah lelaki yang kehilangan sang ibu karena sindikat kejahatan yang berkuasa.

Film terbaru Aurora Ribero belum mengumumkan kapan tanggal tayangnya. Namun dipastikan film ini tayang tahun 2024.

Putri Marino

Putri Marino/Kabut Berduri

Artis Putri Marino kembali mendapatkan peran utama di film terbarunya tahun 2024 ini yang berjudul Kabut Berduri. Kali ini ia mendapatkan karakter sebagai seorang detektif yang terpaksa menghadapi hantu-hantu masa lalunya saat menyelidiki kasus pembunuhan berantai misterius di perbatasan antara Indonesia dan Malaysia.

Film Kabut Berduri adalah project kedua Putri Marino dengan sutradara Edwin yang sebelum sukses dengan film Posesif. Untuk itu nantikan tanggal resmi tayangnya di Netflix Indonesia tahun 2024 ini.

Ario Bayu

Ario Baty/Nightmares and Daydreams

Aktor Ario Bayu bermain di serial garapan sutradara Joko Anwar berjudul Nightmares and Daydreams. Serial genre supernatural fiksi ilmiah ini menceritakan tentang temuan berbagai fenomena aneh yang mungkin membawa jawaban-jawaban tentang asal-usul dunia serta ancaman yang menantinya. Dalam serial Nightmares and Daydreams, Ario Bayu juga bakal beradu akting dengan aktor senior Lukman Sardi.

Marsha Timoty

Marsha Timoty/Monster

Artis Marsha Timoty kembali mencuri perhatian lewat film thrillernya berjudul Monster. Film karya sutradara Rako Prijanto dan penulis Alim Sudio menceritakan tentang dua anak yang diculik dan dibawa ke sebuah rumah ganjil di antah berantah. Ketika seorang dari mereka berhasil lolos, ia mendengar sang teman berteriak minta tolong dan tersadar bahwa ia tak bisa meninggalkan temannya.

Menariknya film terbaru Marsha Timoty ini adalah film tanpa dialog, tapi memberikan nuansa emosional yang mendalam dan ketegangan yang terjadi pada karakternya.

Sofia Boutella

Sofia Boutella/Rebel Moon - Part 2: The Scargiver

Rebel Moon – Part 2: The Scargiver menjadi film terbaru artis Sofia Boutella. Dalam film ini, Sofia Boutella mendapatkan peran utama sebagai Kora yang akan tayang pada 19 April 2024.

Film karya sutradara Zack Snyder ini melanjutkan kisah Kora dan para pejuang yang masih hidup untuk mempertahankan desa yang dulunya damai, tanah air baru bagi mereka yang kehilangan bangsanya dalam peran melawan Motherworld. Menjelang pertempuran, mereka harus menghadapi masa lalu mereka sendiri dan masing-masing harus mengungkapkan alasan bertarung.

Millie Bobby Brown

Millie Bobby Brown/Damsel

Artis cantik Millie Bobby Brown siap mencuri penggemarnya di film terbarunya berjudul Damsel. Film ini tayang mulai 8 Maret 2024 dengan genre action, adventure, dan fantasi.

Pada film ini, Millie mendapatkan peran utama sebagai Elodie seorang gadis yang setuju menikahi seorang pangeran tampan. Namun akhirnya ia mengetahui ia menjadi korban untuk membayar hutang di masa lalu. Kemudian saat ia dilempar ke dalam gua yang dihuni oleh naga, ia berusaha melawan naga tersebut agar tetap bertahan hidup.

Choi Woo-sik

Choi Woo-sik/ A Killer Paradox

Serial  A Killer Paradox menjadi salah satu drama Korea yang sangat penggemar nantikan tayangannya pada 9 Februari 2024. Terutama penggemar akting Choi Woo-sik. Sang aktor menjadi pemeran utama sebagai Lee Tang, seorang mahasiswa yang tak sengaja membunuh seseorang. Setelah mengetahui orang yang ia bunuh adalah seorang pembunuh berantai, ia menyatakan dirinya sebagai pahlawan dalam gelap untuk melenyapkan para penjahat.

Son Suk-ku

Son Suk-ku/A Killer Paradox

Aktor Son Suk-ku menjadi lawan main Choi Woo-sik dalam drama A Killer Paradox. Son Suk-ku mendapatkan peran sebagai Nam-gam  seorang detektif berdarah dingin, karismatik, dan gigih untuk menangkap Lee Tang.

Park Seo-jun

Park Seo-jun/Gyeongseong Creature Season 2

Sukses besar dengan drama korea terbarunya, Gyeongseong Creature Season 1, aktor Park Seo-jun sudah dipastikan come back di Gyeongseong Creature Season 2. Pada season 2 ini sutradara Chung Dong Yoon akan melanjutkan kisah di season 1 dengan daya tarik yang sangat berbeda. Kemudian juga menampilkan perubahan dalam ruang dan waktu serta cerita yang semakin menarik.

Dalam Gyeongseong Creature Season 2, lawan main Park Seo-jun, Han So-hee juga come back sebagai penyintas dari peristiwa tahun 1945 di Gyeongseong. Netflix Indonesia mengumumkan drama ini akan tayang di tahun 2024.

Lee Jung-jae

Lee Jung-jae/Squid Game 2

Siapa yang tidak kenal aktor yang sukses besar dengan perannya di Squid Game musim 1. Kali ini ia come back dengan perannya sebagai Gi Hun yang sebelumnya berhasil memenangkan hadiah utama dalam permainan di pulau Squid Game. Namun, di akhir musim 1 Gi Hun ternyata kembali ke pulau Squid Game.

Squid Game 2 akan tayang di tahun 2024. Selain Lee Jung-jae, pemeran utama Squid Game 1 juga come back bermain di Squid Game 2 seperti Lee Byung-hun, Wi Ha-jun, dan Gong Yoo. Tidak hanya pemerannya, sutrdara dan penulis Hwang Dong-hyuk juga come back dan siap menampilkan kisah yang lebih seru.

Baca Juga: Sinopsis Nine Days, Film Yang Sangat Mengusik Perasaan

Demikianlah nama-nama aktor ataupun aktris yang terlibat Dalam Netflix Indonesia 2024. Lalu siapa aktor dan artis yang sangat kamu nantikan aktingnya di tahun 2024 ini?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Drama Korea

Layar.id – Drama terbaru Korea Selatan kembali berhasil menghipnotis penggemar di berbagai belahan dunia. Ya, drama berjudul A Killer Paradox ini bakal tampilkan cerita...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Rilis di Netflix, 9 Januari 2024, drakor terbaru berjudul A Killer Paradox siap tampilkan cerita dan karakter yang menegangkan. Benar sekali, sebuah...

Netflix

sinLayar.id – Akan segera tayang di Netflix, Film Indonesia yang berjudul Mencari Hilal siap menemani akhir pekan kalian. Salah satu cara bersantai di akhir...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Ika Natassa memberikan kabar baik bahwa pemeran utama The Architecture of Love telah di tetapkan, Ia membagikan momen press conference di Instragram pribadinya....