Connect with us

Film

“Kamen Rider Reiwa: The First Generation” Bakal Rilis Bulan Ini

Poster film Kamen Rider Reiwa

Layar.id  –  Kamen Rider merupakan salah satu nama besar ciptaan Toei Animation, yang pastinya sudah tak asing di telinga Anda. Bulan ini, Kamen Rider Reiwa: The First Generation siap menjadi film nostalgia Anda terhadap sosok heroik asal negara sakura tersebut.

Purple Plan dan Feat Pictures menjadi distributor Kamen Rider Reiwa: The First Generation, yang dijadwalkan rilis di Indonesia pada 18 Maret 2020.

Baca: Smartphone Digunakan untuk Bikin Film? Ini Tips Joko Anwar

Kamen Rider Reiwa

Kamen Rider Reiwa : The First Generation

Film ini didistribusikan di Indonesia atas kerjasama Purple Plan dan Feat Pictures, yang sebelumnya telah membawa sejumlah film asal Jepang lainnya. Seperti Kamen Rider Heisei Generations Forever hingga Violet Evergarden: Eternity and The Auto Memory Doll.

Kamen Rider Reiwa menceritakan tentang terjadinya distorsi garis waktu dari Aruto Hiden. Distorsi ini mengakibatkan perubahan sejarah yang menyebabkan insiden Daybreak tak pernah terjadi. Sayangnya, perubahan ini membawa ancaman baru bagi umat manusia, dengan populasi Humagear yang fantantis.

Film mendatang melibatkan seluruh cast dari Kamen Rider Zi-O dan Kamen Rider Zero-One. Adapun Rina Ikoma ex-member Nogizaka46 dan Souku Wada akan menjadi bintang tamu.

Rina Ikoma dan Souko Wada

Baca: “There Will Be Blood” – Film Lama yang Jadi Pendatang Baru Streaming

Waralaba

Selain Kamen Rider Reiwa: The First Generation, film Kamen Rider Den-O juga akan kembali ditayangkan di tahun ini. Kamen Rider Den-O sendiri merupakan seri ketujuh dalam era Heisei, yang diperkenalkan pada publik untuk pertama kalinya pada 28 Januari 2007 dan berakhir pada 20 Januari 2008.

Setelah lebih dari satu dekade, Kamen Rider Den-O akan ditayangkan kembali di tahun ini. Untuk membedakan antara film pendahulu dan masa kini, fitur mendatang diberi judul Kamen Rider Den-O: Pretty Den-O Tojo, yang siap rilis di Jepang pada 24 April 2020 mendatang.

Baca: “Tenripada” – Film Lokal dari Makassar yang Siap Ramaikan Bioskop

Kamen Rider Den-O

Toei Manga Matsuri

Film Kamen Rider Den-O sendiri merupakan bagian dari festival film Toei Manga Matsuri. Ini adalah festival yang diadakan untuk penonton muda agar mengenal karya Toei, yang tahun ini jatuh pada 24 April 2020.

Beberapa judul yang termasuk daftar Toei Manga Matsuri 2020 adalah Fushigi Dagashiya Zenitendo, Recycle Zoo, Butt Detective (Oshiri Tantei), dan Kamen Rider Den-O. Umumnya, festival Toei Manga Matsuri digelar pada saat libur panjang di Jepang, sehingga peluang datangnya penonton muda meningkat pesat.

Baca: Setelah Lama Menghilang, Film Drama Musikal Kembali di Luncurkan dengan Judul “Buku Harianku”

Nah, sudah siap dengan sejumlah daftar film Kamen Rider di tahun ini? Pastikan jangan lupa mencatat tanggal penayangannya ya.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kabar Gembira! “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train” Sudah Tayang di Bioskop!

Film Asia

Midnight Runners, Salah Satu Rekomendasi Film Korea Terbaik!

Film

Park Seo Joon Rela Berusaha Keras Besarkan Otot Demi Totalistas Perankan Film Terbarunya Berjudul “Dream”

Drama Korea

Naruto Siap Tayang Dengan Live Actions! Netizen Auto Nungguin!

Film Asia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup