Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Kamen Rider Reiwa: The First Generation” Bakal Rilis Bulan Ini

Poster film Kamen Rider Reiwa

Layar.id  –  Kamen Rider merupakan salah satu nama besar ciptaan Toei Animation, yang pastinya sudah tak asing di telinga Anda. Bulan ini, Kamen Rider Reiwa: The First Generation siap menjadi film nostalgia Anda terhadap sosok heroik asal negara sakura tersebut.

Purple Plan dan Feat Pictures menjadi distributor Kamen Rider Reiwa: The First Generation, yang dijadwalkan rilis di Indonesia pada 18 Maret 2020.

Baca: Smartphone Digunakan untuk Bikin Film? Ini Tips Joko Anwar

Kamen Rider Reiwa

Kamen Rider Reiwa : The First Generation

Film ini didistribusikan di Indonesia atas kerjasama Purple Plan dan Feat Pictures, yang sebelumnya telah membawa sejumlah film asal Jepang lainnya. Seperti Kamen Rider Heisei Generations Forever hingga Violet Evergarden: Eternity and The Auto Memory Doll.

Kamen Rider Reiwa menceritakan tentang terjadinya distorsi garis waktu dari Aruto Hiden. Distorsi ini mengakibatkan perubahan sejarah yang menyebabkan insiden Daybreak tak pernah terjadi. Sayangnya, perubahan ini membawa ancaman baru bagi umat manusia, dengan populasi Humagear yang fantantis.

Film mendatang melibatkan seluruh cast dari Kamen Rider Zi-O dan Kamen Rider Zero-One. Adapun Rina Ikoma ex-member Nogizaka46 dan Souku Wada akan menjadi bintang tamu.

Rina Ikoma dan Souko Wada

Baca: “There Will Be Blood” – Film Lama yang Jadi Pendatang Baru Streaming

Waralaba

Selain Kamen Rider Reiwa: The First Generation, film Kamen Rider Den-O juga akan kembali ditayangkan di tahun ini. Kamen Rider Den-O sendiri merupakan seri ketujuh dalam era Heisei, yang diperkenalkan pada publik untuk pertama kalinya pada 28 Januari 2007 dan berakhir pada 20 Januari 2008.

Setelah lebih dari satu dekade, Kamen Rider Den-O akan ditayangkan kembali di tahun ini. Untuk membedakan antara film pendahulu dan masa kini, fitur mendatang diberi judul Kamen Rider Den-O: Pretty Den-O Tojo, yang siap rilis di Jepang pada 24 April 2020 mendatang.

Baca: “Tenripada” – Film Lokal dari Makassar yang Siap Ramaikan Bioskop

Kamen Rider Den-O

Toei Manga Matsuri

Film Kamen Rider Den-O sendiri merupakan bagian dari festival film Toei Manga Matsuri. Ini adalah festival yang diadakan untuk penonton muda agar mengenal karya Toei, yang tahun ini jatuh pada 24 April 2020.

Beberapa judul yang termasuk daftar Toei Manga Matsuri 2020 adalah Fushigi Dagashiya Zenitendo, Recycle Zoo, Butt Detective (Oshiri Tantei), dan Kamen Rider Den-O. Umumnya, festival Toei Manga Matsuri digelar pada saat libur panjang di Jepang, sehingga peluang datangnya penonton muda meningkat pesat.

Baca: Setelah Lama Menghilang, Film Drama Musikal Kembali di Luncurkan dengan Judul “Buku Harianku”

Nah, sudah siap dengan sejumlah daftar film Kamen Rider di tahun ini? Pastikan jangan lupa mencatat tanggal penayangannya ya.

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 19 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sato Takeru sudah bukan nama asing lagi di antara para penggemar drama. Nama melejit di...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Salah satu budaya menarik yang banyak disukai para penyuka Jepang selain anime adalah Samurai. Faktanya, hal ini merupakan bagian dari kebudayaan...

Berita Hiburan

Last updated on 15 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Netflix akan melakukan ekspansi dalam koleksi film Jepangnya dengan menambahkan 50 film dan acara TV...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Koizora adalah sebuah film Jepang yang meninggalkan kesan mendalam di pikiran para penontonnya. Bagaimana tidak, kisah cinta Hiro dan Mika di...