Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis Film Revolver Lily, Agen Rahasia Sejak Usia 16 Tahun

Revolver Lily
Sinopsis Revolver Lily

Layar.idRevolver Lily, salah satu film jepang terbaru tentang seorang wanita yang sudah menjadi agen rahasia sejak 16 tahun. Bahkan yang mengerikan, ia sudah membunuh lebih dari 50 orang selama tiga tahun. Untuk itu, para pecinta film jepang genre action, segera simak sinopsis film Revolver Lily. 

Menjadi agen rahasia sejak 16 tahun memang tidak mudah. Apalagi penuh lika liku dan berusaha menjadi orang biasa agar identitas sebenarnya tidak terbongkar. Seperti pemeran utama di film Revolver Lily sebuah kisah kehidupan wanita yang tidak biasa menjadi mata-mata.

Selain itu, film Revolver Lily dikemas sangat menarik dan menantang oleh sutradara jepang yang populer. Benar sekali, siapa yang tidak kenal dengan Isao Yukisada, sutradara yang terkenal tingkat internasional untuk judul-judul karyanya seperti Go, A Day On The Planet, Parade dan River’s Edge. Kali ini ia kembali membuat sebuah karya film berjudul Revolver Lily, adaptasi dari novel terpopuler dengan judul yang sama yaitu “Revolver Lily” karya Kyo Nagaura.

Film Revolver Lily salah satu film jepang genre action yang sayang sekali dilewatkan karena ceritanya unik dan menarik untuk diikuti. Kisah seorang wanita, agen rahasia, menjadi incaran seribu prajurit hanya demi melindungi seorang anak laki-laki yang menyimpan kunci Kekaisaran Jepang.

Haruka Ayase perankan tokoh Yuri sebagai pemeran utama menjadi agen rahasia. Ia harus berkorban dan berjuang untuk melindungi anak laki-laki itu karena memegang kunci sandi kekaisaran Jepang. Kemudian Hamura Jinsei pemeran Hosomi Shinta anak kecil, Hasegawa Hiroki, Jesse, Furukawa Koton, dan Shishido Kavka, sebagai pemeran pendukung.

Agar tidak semakin penasaran, penggemar film jepang genre action, segera simak sinopsis film Revolver Lily  berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Song Of The Bandits, Drama Terbaru Seohyun SNSD

Sinopsis Revolver Lily

Revolver Lily

Sinopsis Revolver Lily

Revolver Lily mengisahkan tentang Yuri Ozone (Haruka Ayase) mantan agen rahasia dikenal sebagai “Revolver Lily.” Selama tiga tahun menjadi agen rahasia, ia sudah membunuh lebih dari 50 orang. Namun, ia sudah lama berhenti dari pekerjaannya dan bersumpah untuk tidak pernah membunuh lagi. Yuri pun membuka bar kecil di Tokyo dan berharap bisa menjalani hidup lebih baik.

Revolver Lily

Sinopsis Film Revolver Lily

Suatu hari, Yuri bertemu Shinta Hosomi (Jinsei Hamura) anak laki-laki yang sedang dalam bahaya besar. Shinta memberikan kunci dana milik Kekaisaran Jepang. Kunci tersebut merupakan titipan dari ayahnya yang sudah meninggal (Etsushi Toyokawa). Ayah Shinta adalah mantan rekan Yuri saat menjadi agen rahasia.

Shinta meminta perlindungan Yuri karena keselamatannya terancam dari pembunuh yang mengincar kunci sandi dana tersebut. Kunci sandi dana merupakan sandi akun untuk mendapatkan hasil penjualan senjata yang disimpan di Bank Shanghai. Jika tidak mendapatkan sandi tersebut dalam 10 hari, maka uangnya hilang.

Baca Juga: Sinopsis Film The Whistleblower, Kisah Nyata Polisi Wanita Ungkap Borok PBB

Bagaimana kisah selanjutnya? Apakah Yuri berhasil menyelamatkan Shinta dari kejaran pembunuh yang ingin mendapatkan kunci sandi itu? Saksikan segara tayangnya di bioskop.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Jepang

Layar.id – Aktor sekaligus sutradara Matsubayashi Urara kembali membuat film yang melibatkan isu kekerasan seksual dengan judul Blue Imagine. Seperti apa ceritanya? Cari tahu...

Film Jepang

Layar.id – Tiga korban kekerasan seksual di Jepang bergabung untuk mengecam pembuat film yang melakukan pelecehan terhadap mereka dan banyak orang lainnya. Cerita selengkapnya...

Film Jepang

Layar.id – Berawal dari kecurigaan terhadap sang istri, Mogi Hajime terpaksa memasang kamera tersembunyi di seluruh rumahnya. Simak selengkapnya mengenai sinopsis Hozo wo Kamu,...

Film Jepang

Layar.id – Tayang pada 2 Desember 2023, sinopsis 18-sai no Otonatachi menggambarkan tentang anak-anak muda yang terpecah antara orang dewasa dan anak-anak. Film coming-of-age...