Connect with us

Film

“There Will Be Blood” – Film Lama yang Jadi Pendatang Baru Streaming

Poster film There Will Be Blood

Layar.id  –  Platform streaming ternyata tak hanya dimanfaatkan untuk film-film baru, tetapi perlahan menjadi album untuk film sepanjang masa. Salah satunya adalah film rilisan tahun 2007, There Will Be Blood, yang menjadi pendatang baru di Netflix, Prime Video dan iTunes Store.

Meskipun telah lama diproduksi, There Will Be Blood tetap patut disimak. Pasalnya film ini mendapat rating tinggi hampir di semua situs film.

Baca: Perilisan “Doraemon: Nobita’s New Dinosaur” Ditunda Akibat Corona

Paul Thomas Anderson saat mengarahkan film There Will Be Blood (2008)

THERE WILL BE BLOOD

There Will Be Blood adalah film rilisan tahun 2007 bergenre thriller-sejarah, yang ditulis dan disutradarai Paul Thomas Anderson. Meski telah lama, film ini baru tercatat sebagai pendatang baru di sejumlah platform streaming film seperti Netflix, Prime Video, dan iTunes Store.

There Will Be Blood mengisahkan tentang keluarga, agama, kebencian, harta, dan kegilaan, dengan berlatar penambangan California di masa lalu.

Dilansir dari IMDb, kritikus film Eli F. tak segan memberi pujian untuk film segudang penghargaan tersebut. There Will Be Blood dinilai sebagai karya terbaik Anderson, sebelum 2007 maupun setelah 2007.

Adegan film There Will Be Blood

Baca: CinemAsia Film Festival Digelar di Amsterdam, Indonesia Kirim Perwakilan

Sejumlah situs film juga kompak memberikan nilai tinggi dengan 8,2 dari IMDb, 91% dari Rotten Tomatoes, dan 93% dari Metacritic.

Bahkan There Will Be Blood tercatat memenangkan dua Oscar  untuk Best Performance by an Actor in a Leading Role (Daniel Day-Lewis) dan Best Achievement in Cinematography (Robert Elswit). Tak hanya itu, film ini juga telah mengoleksi 110 piala dari sejumlah ajang penghargaan film dan menjadi nominasi dalam 136 kategori.

Baca: “Top Gun: Maverick” Terbang Lebih Cepat Menuju Bioskop

Robert Elswit menerima Oscar (2008)

SINOPSIS

Ini mengisahkan tentang sosok Daniel Plainview, baron minyak yang kejam, yang dibawa ke layar oleh Daniel Day Lewis. Cerita bermula ketika aktor Paul Dano, pemeran anak kembar, bernama Paul dan Eli, menemukan minyak di properti mereka. Dia pun menjual hak pengeboran kepada Daniel.

Dari penambang perak, Daniel lalu beralih profesi menjadi penambang minyak di California. Sayangnya dia menjadi serakah dan berusaha menimbun kekayaan selama abad ke-19 dan awal abad ke-20.

Baca: Sutradara “Mulan” Terpesona dengan Seni Bela Diri Donnie Yen

Jadi, apakah Pelayar ada rencana untuk menyaksikan film lawas yang satu ini?

 

Isi dan foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

Suzzana: Bernapas dalam Kubur bisa Kalian Saksikan di Netflix

TV Series

Inilah! Alasan Mengapa Sutradara Membunuh Wolverine dalam Film Terakhirnya

Film Barat

Benar atau Hoax? “Bohemian Rhapsody” Tengah Mempersiapkan Sekuel untuk Filmnya!

Film Barat

Film Horror Korea Gonjiam: Haunted Asylum Versi Hollywood

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup