Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Sinopsis Kamen Rider 555 Paradise Regained Begitu Pelik!

Layar.id – Menyambut tahun 2024, Toei Animation sebagai salah satu PH terbesar di Jepang kembali membuat kejutan dengan merilis project terbaru bertajuk Kamen Rider 555: Paradise Regained. Seperti apa sih sinopsis dari Kamen Rier 555 ini?

Lebih penasaran lagi ini merupakan karya TOEI Animation terbaru untuk Kamen Rider sekaligus terakhir. Namun seperti apa?

 

 

Kamen Rider 555

Film Kamen Rider 555 turut menghadirkan jagoan utama yakni Takumi Inui yang diperankan oleh Kento Handa sebagai Kamen Rider Faiz. Tidak hanya itu, dalam project V-Cinema ini pihak Toei juga memboyong karakter ikonik lainnya seperti Mari Sonoda, Masato Kusata sebagai Kamen Rider Kaixa dan Naoya Kaida sebagai Snake Orphenoch. Tampilnya mereka dalam film ini tentu akan membangkitkan kembali Euforia masa lalu dalam Kamen Rider 555.

Begini Sinopsis Kamen Rider 555: Paradise Regained

Menceritakan ketika Keitaro bertemu dengan Mari Sonoda dan keponakannya dalam secara tidak sengaja. Dibalik obrolan hangat mereka, tersimpan bahaya yang mengancam disudut kota. Smart Brain yang kini menjelma sebagai korporasi besar memiliki niat jahat untuk memusnahkan semua Orphenoch atas komando Kitazaki. Ditengah ancaman itu, Masato siap bertaruh nyawa sebagai pelindung Orpenoch bukan sebagai musuh.

Perjalanan petualangan mereka menjadi rumit karna Smart Brain memiliki akses dan sekumpulan eksekutor yang siap menyerbu. Disaat Reina dan Masato berhadapan dengan eksekutor tanpa diduga Tami inui alias Kamen Rider Faiz muncul secara tiba – tiba untuk membantu mereka. Konflik apa yang sebenarnya terjadi antara Smart Brain dan Orphenoch? Kemana saja kah Kamen Rider Faiz sehingga baru muncul mendadak?

Suguhan trailer yang apik membuat Kamen Rider 555: Paradise Regained 20th menjadi sebuah film yang layak ditonton dan menggugah rasa penasaran. Penyesuaian berbagai kostum dengan lebih modern dan futuristik membuat film ini memberikan visual dan efek yang patut diacungi jempol. Pembawaan soundtrack yang Khas akan Kamen Rider 555 siap membuat para fans dan penonton terbawa nuansa masa lalu. Film Kamen Rider 555: Paradise Regained 20th diproduksi oleh Toei Film dan sudah rilis di jepang pada 2 februari 2024 lalu. Untuk jadwal secara global, jangan lupa terus pantengin layar.id dan jangan sampai ketinggalan film nostalgia Kame Rider 555 ini ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Animasi

Jakarta, layar.id – One Piece Film: Red merupakan film animasi aksi-petualangan fantasi animasiyang dirilis pada 6 Agustus 2022 di Jepang yang digarap oleh Goro...

Film

Terakhir diperbarui 21 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Waktunya hampir tiba! One Piece Film: Red akan melenggang di bioskop Amerika Serikat dan Kanada pada...

Film Animasi

Terakhir diperbarui 30 Agustus, 2022 Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Pelayar penggemar anime Dragon Ball karena fitur terbaru telah mendarat di bioskop Amerika...

Film

Layar.id  –  Kamen Rider merupakan salah satu nama besar ciptaan Toei Animation, yang pastinya sudah tak asing di telinga Anda. Bulan ini, Kamen Rider...