Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Kenali “Mr. Zoo: The Missing VIP”, Sang Dolittle dari Asia

Poster film Mr.Zoo : The Missing VIP

Last updated on 17 Maret, 2020

Layar.id – Bila Barat punya sosok Dr. John Dolittle yang diperankan Robert Downey Jr, maka Asia punya Mr. Zoo: The Missing VIP. Itu adalah film asal Korea Selatan, yang mengangkat tema serupa dengan Dolittle, yakni kisah seorang pria yang mampu berkomunikasi dengan hewan.

Bedanya, Dolittle digambarkan sebagai sosok penyendiri yang menjauhkan diri dari dunia luar sejak kematian istrinya. Sementara Mr. Zoo: The Missing VIP mengikuti kisah Tae-Joo, seorang intelijen pembenci hewan, yang mendapat tugas istimewa menjaga hewan.

Baca: “There Will Be Blood” – Film Lama yang Jadi Pendatang Baru Streaming

Agen Tae-joo

SINOPSIS

Agen intelijen Tae-joo adalah seorang pekerja keras yang karirnya meroket dengan cepat. Untuk sebuah promosi jabatan, dia pun harus melawan ketidaksukaannya pada hewan. Ya, tugas baru Tae-joo tersebut berhubungan dengan hewan dilindungi asal Tiongkok, yakni seekor panda bernama Ming-Ming.

Selain karena tingkahnya yang menggemaskan, predikat hewan dilindungi membuat kedatangan Ming-Ming ke Korea telah dinanti banyak orang, termasuk penculik. Dalam upacara penyambutan, Ming-Ming diculik oleh sebuah organisasi teroris internasional.

Baca: “Tenripada” – Film Lokal dari Makassar yang Siap Ramaikan Bioskop

Adegan film

Agen Tae-joo pun memburu penculik dengan sigap. Akan tetapi, ia mengalami kecelakaan yang membuatnya tak sadarkan diri. Dunia Tae-joo lalu berubah, karena ketika siuman ia memiliki kemampuan berkomunikasi dengan hewan.

Beruntung, Tae-joo berhasil menemukan satu-satunya saksi penculikan Ming-Ming. Itu adalah Ali, seekor anjing pensiunan militer yang keras kepala. Untuk menjadi agen terbaik, Tae-joo bekerja sama dengan Ali demi menyelamatkan sang panda yang malang.

Baca: Intip Tampilan Perdana Proyek Besar Netflix “Red Notice”

Launching film Mr.Zoo : The Missing VIP

FILM

Film Mr. Zoo: The Missing VIP dibintangi oleh Lee Sung Min sebagai pemeran utama. Adapun kredit lainnya seperti Kim Seo Hyung, Bae Jung Nam, dan Shin Ha Kyun. Sementara nama sineas Kim Tae Won bertengger di kredit sutradara.

Film ini dikemas dengan durasi 113 menit dalam balutan nuansa drama komedi. Di negara asalnya, Mr. Zoo: The Missing VIP telah menghibur penggemar pada 22 Januari 2020 lalu. Sementara di Indonesia, Mr. Zoo: The Missing VIP baru saja dirilis di awal pekan, yakni pada 9 Maret 2020.

Pemeran film Mr. Zoo: The Missing VIP

Nah, untuk Pelayar yang penasaran dengan film Dolittle versi Asia, silakan menuju bioskop terdekat karena Mr. Zoo: The Missing VIP telah menanti Anda.

Baca: Smartphone Digunakan untuk Bikin Film? Ini Tips Joko Anwar

Sumber dan foto: berbagai sumber

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Dhamaka memberikan pandangan luas tentang cara kerja saluran berita di abad ke-21. Mencerikan kisah pembawa berita top di TV prime time,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Menjadi film hits di negeri ginseng pada tahun 2001, My Sassy Girl bakal remake dalam versi Indonesia oleh Falcon Pictures. Digarap...

Film Indonesia

Last updated on 14 Oktober, 2021Jakarta, Layar.id – Dunia perfilman Indonesia pasti tidak asing dengan salah satu aktor yang merangkap sebagai sutradara yang memulai...

Film

Layar.id – Beberapa waktu yang lalu film No Time to Die dengan bintang Daniel Craig sebagi Bond telah rilis dan masih hangat diperbincangkan. Buat...