Connect with us

Film

“Joker” Jadi Film Rating R Terlaris

Layar.id  –  Berita mengenai film Joker yang dibintangi Joaquin Phoenix seperti tak ada habisnya. Kali ini, laporan terbaru menyebutkan bahwa Joker berhasil jadi film rating R terlaris saat ini.

Bila sebelumnya film rating R terlaris dipegang oleh Deadpool dan sekuelnya, maka Joker dari Warner Bros sukses melampauinya. Badut ikonik ini berhasil melakukan bisnis besar di pasar internasional.

Baca: Menarik! Film “Bebas” juga Ada Versi Sing-Along

Adegan film Joker

JOKER

Hingga saat ini, pendapatan yang diperoleh berhasil membawa Joker di posisi ke-18 film terlaris dari adaptasi komik. Joker pun berada di jalur untuk jadi film menguntungkan seperti Avengers: Infinity War.

Tiada yang menyangka bahwa film dengan anggaran rendah bila dibandingkan dengan film komik lainnya ini, berhasil secara finansial. Joker merupakan film DC terlaris keempat di dunia, melampaui Justice League, Man of Steel, dan Suicide Squad.

Pendapatannya tidak berkurang pertama kali dirilis pada 4 Oktober lalu. Meski Joker masih belum ditayangkan di Cina, hal tersebut ternyata tidak berdampak banyak pada kesuksesan film.

Baca: “Maria’s Secret Recipe” – Episode Food Lore Indonesia

Ryan Reynolds dalam film Deadpool

TERLARIS

Joker berhasil mencetak rekor baru sebagai film rating R terlaris saat ini. Sebelumnya, posisi teratas diduduki oleh Deadpool dengan 783 juta dolar AS (sekitar Rp 11 triliun) dan Deadpool 2 dengan 785 juta dolar AS (sekitar Rp 11,015 triliun).

Terhitung pada Jumat, 25 Oktober lalu, pendapatan Joker berada di angka 785,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 11,022 triliun. Penghitungan ini pun berhasil membawanya ke posisi puncak, menyingkirkan film yang dibintangi Ryan Reynolds tersebut.

Banyak yang menyebut bahwa kesuksesan film ini adalah berkat kinerja Joaquin Phoenix yang sukses membintangi sosok Joker. Kendati demikian, tentu saja ini merupakan hasil kerja keras pemeran dan tim secara keseluruhan.

Joaquin Phoenix pemeran Joker

Baca: “Nina Wu” – Drama Kelam Industri Film Asia

Pendapatan film yang stabil selama tiga minggu perilisan, membuat pengamat film memperkirakan Joker akan menyentuh angka 1 juta dolar AS (lebih dari Rp 14 miliar). Selain itu, Joker juga diproyeksikan untuk masuk nominasi Academy Awards mendatang. Terbukti atau tidak, hanya waktu yang akan menjawab. Kita tunggu saja.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Popular

Warner Bros. Harus Mencari Pengganti Peran “Batwoman”

TV

Sayang, Film Scoob! Mendapat Review Negatif

Film

The Matrix 4 Akan Kembali Syuting Pada Bulan Juli!

Berita Hiburan

Pretty Little Liars Versi Indonesia Bakal Tayang di Viu!

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup