Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Film Horor Mendatang: “Ratu Ilmu Hitam”

Layar.id  – Bulan Oktober ini, film horor mendapat sambutan hangat lewat Danur 3 : Sunyaruri dan Perempuan Tanah Jahanam. Kedua film tersebut berhasil kantongi lebih dari satu juta penonton dan meraup keuntungan puluhan milyar rupiah.

Memasuki bulan November yang tak lama lagi, film horor mendatang sudah menanti dalam judul Ratu Ilmu Hitam. Kisah misterius penjaga panti asuhan ini siap membagikan cerita dengan penonton pada 7 November 2019.

Baca: “Maria’s Secret Recipe” – Episode Food Lore Indonesia

Adegan film Ratu Ilmu Hitam

RATU ILMU HITAM

Rapi Films diketahui akan segera merilis film horor terbaru bertajuk Ratu Ilmu Hitam. Menurut keterangan pihak rumah produksi, film ini dijamin mencekam dan membuat penonton berteriak. Seseram itukah Ratu Ilmu Hitam?

Well, film mendatang Ratu Ilmu Hitam merupakan adaptasi dari film asli yang rilis pada tahun 1981. Menariknya, film ini akan mengambil sudut pandang berbeda dengan cerita original dan dibuat lebih fresh.

Baca: “Nina Wu” – Drama Kelam Industri Film Asia

Pemeran Ratu Ilmu Hitam

Oleh karena itu, film Ratu Ilmu Hitam akan menampilkan enam karakter baru yang tidak ada di cerita sebelumnya. Mereka pun mengadakan pemotretan khusus dengan mengenakan pakaian hitam, sebagai bagian promosi film.

Enam karakter baru ini melibatkan Zara JKT48 sebagai Dina, Hannah Al Rashid sebagai Nadya dan Sheila Dara Aisha sebagai Siti. Tiga bintang lainnya adalah Imelda Therina sebagai Eva, Shenina Cinnamon sebagai Rani dan Salvita Decorte sebagai Lina.

Baca: Menarik! Film “Bebas” juga Ada Versi Sing-Along

Pemeran film Ratu Ilmu Hitam

CERITA

Ini menceritakan tentang Hanif, yang membawa istrinya Nadya beserta ketiga anaknya ke sebuah panti asuhan tempat dia dibesarkan. Setelah bertahun-tahun tak berkunjung, Hanif memutuskan untuk ke sana. Ia ingin menjenguk pengasuh panti bernama Pak Bandi, yang sudah sangat tua dan sakit-sakitan.

Dua sahabat Hanif, Anton dan Jefri juga berkunjung ke panti tersebut bersama keluarga masing-masing. Mereka memutuskan menginap di sana sebagai bentuk penghormatan kepada orang-orang yang telah membesarkan mereka.

Sayangnya, keputusan menginap di panti adalah salah. Keganjilan mulai terjadi dan menghantui malam yang jauh dari kedamaian tersebut. Teror pun berdatangan dan memaksa Hanif, Anton, dan Jefri untuk mengingat kembali masa lalu mereka.

Cast dan Tim Ratu Ilmu Hitam

Baca: Natalia Reyes Dapatkan Peran dalam “Terminator: Dark Fate”

Film Ratu Ilmu Hitam merupakan hasil kolaborasi Rapi Films bersama dengan Sky Media. Film ini dijalankan atas naskah Joko Anwar dengan dikomandoi Kimo Stamboel.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, layar.id– Film Lovely Man merupakan film garapan sutradara Teddy Soeriaatmadja yang tayang pada tahun 2011. Pemeran utama dari dilm ini ialah Donny Darmawan...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Nama Jeihan Angga menjadi perbincangan publik setelah karya perdananya, Mekkah I’m Coming memborong 5 Piala...

Film Indonesia

Last updated on 18 Januari, 2022  Jakarta, Layar.id – Ben & Jody adalah lanjutan dari film Filosofi Kopi yang juga dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Rio Dewanto....

Drama Korea

Last updated on 13 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Apakah Anda penggemar drama sejarah? Jadi, jika demikian jangan lewatkan untuk melihat 4 K-Drama bersejarah...