Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Intip Penampilan Baru Jessica Mila Dalam Teaser “Imperfect”

Layar.id –  Starvision Plus bekerja sama dengan Ernest Prakasa untuk menggarap film terbaru, berjudul Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan. Studio belum lama ini merilis teaser resmi film yang menampilkan aktris Jessica Mila penampilan berbeda – tubuh berisi dan rambut tak terurus.

Saksikan cuplikannya di sini

JESSICA MILA

Starvision Plus merilis teaser film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan karya sutradara Ernest Prakasa. Film ini mengangkat kisah seorang wanita yang bertubuh subur bernama Rara, diperankan oleh aktris cantik Jessica Mila.

“Mila adalah salah satu orang yang ketika kami cerita idenya, dia langsung believe sama betapa penting message-nya,” jelas Ernest sang sutradara.

Jessica Mila

Baca: Lihat Akting Laura Basuki dalam Trailer “Susi Susanti – Love All”

Banyak yang mengira editan, ternyata poster Jessica Mila tersebut adalah benar adanya. Untuk memerankan Rara, ia harus menambah berat badan sekitar 10 kilogram. Ini merupakan bagian dari skenario, di mana ada dua fase Rara berbadan gemuk dan berbadan ideal.

“Perubahan Jessica Mila adalah kombinasi antara naiknya berat badan dan juga special effects dari makeup dan kostum,” jelas Ernest lebih lanjut.

Baca: “Rambo: Last Blood” Tampilkan Aksi Terbaru Sylvester Stallone

Tim dan Pemeran film Imperfect

IMPERFECT

Film terbaru Ernest ini akan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada Desember mendatang, yang melibatkan sekitar 40 pemain.

Talent kita sampai 40 [orang]. Paling banyak dibanding film yang lain. Kalau yang lain kan kayak cuma cameo lewat-lewat doang, kalau ini enggak,” kata Ernest dalam jumpa pers Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan di kantor Starvision Plus.

Selain Jessica Mila, film ini juga melibatkan aktor papan atas Indonesia, Reza Rahardian, Dion Wiyoko, dan Boy William. Beberapa artis peran lain diantaranya Yasmin Napper, Kiki Narendra, Karina Suwandi, Shareefa Daanish, Dewi Iraman, Karina Nadila, dan masih banyak lagi.

Baca: “Hayya”: Rekomendasi Film Akhir Pekan Tentang Kemanusiaan

Meira Anastasia dan Ernest Prakasa

PENERIMAAN DIRI

Proyek ini merupakan adaptasi dari buku yang ditulis oleh istrinya sendiri, Meira Anastasia, berjudul Imperfect : A Journey to Self Acceptance. Secara garis besar, film dan buku ini mengangkat topik tentang penerimaan diri sendiri terhadap apa yang dimiliki, termasuk bentuk tubuh.

Meira terpikir untuk membagikan materi soal ini ketika membaca salah satu komentar di akun Instagram suaminya. Tulisan tersebut berbunyi “Laki-laki tampan tidak selalu memiliki istri cantik”.

Kata-kata tersebut membekas di hati Meira, yang ternyata menginspirasinya untuk menulis buku yang berisi pesan positif tentang penerimaan diri.

Baca: Akhirnya! Drama Korea “Vagabond” Siap Tayang

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Aura romansa yang mekar antara Lee Jun Young dan Hyeri, tampak dalam rilisan poster terbaru untuk drama dengan judul sementara Ildangbaek...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Film produksi dalam negeri mulai ramai peminat dan jadi tuan rumah di negeri sendiri. Catatan impresif data filmindonesia.or.id menunjukkan pergerakan positif...

Film Indonesia

Jakarta,Layar.id – Daftar film komedi romantis persembahan Tanah Air kembali bersemi. Salah satunya adalah film yang menampilkan duo Irzan Faiq dan Marsha Aruan, yang...

Berita Hiburan

Layar.id – Setelah heboh dengan series Layangan Putus kini hari film dengan kehidupan pernikahan lainnya. Noktah Merah Perkawinan adalah karya dari rumah produksi Rapi...