Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

“Rambo: Last Blood” Tampilkan Aksi Terbaru Sylvester Stallone

poster rambo last blood
Poster Rambo: Last Blood (sumber: Lionsgate)

Last updated on 12 Juli, 2022

Layar.id  –  Generasi 90-an pasti sudah tak asing dengan film laga yang begitu populer ini di tahun. Ya, itu adalah Rambo yang menampilkan aktor senior Sylvester Stallone, sebagai bintang utama.

Disebut sebagai film terakhir waralaba, Rambo: Last Blood siap bikin Anda tercengang lewat aksi menegangkan.

Film ini sudah dapat disaksikan di bioskop kesayangan Anda, yang rilis sejak Rabu, 18 September lalu di Indonesia.

Baca juga: Sinopsis dan Pemeran Rambo: Last Blood

Sylvester Stallone dalam Rambo: Last Blood

Sylvester Stallone

Film terbaru ini merupakan film ke-5 dari waralaba Rambo, yang memiliki selisih 11 tahun dengan film terakhir pada 2008. Sylvester Stallone kembali didapuk untuk memainkan karakter yang membesarkan namanya tersebut.

Ia memerankan John Rambo, seorang veteran perang Vietnam yang mencoba untuk hidup tenang di masa pensiunnya.

Di empat film terdahulu, Sylvester Stallone setia dengan rambut panjangnya ketika memerankan Rambo. Bila Anda perhatikan, film terbaru Rambo: Last Blood merupakan kali pertama, Stallone tampil tanpa rambut panjang.

Baca juga: Teaser “Rambo: Last Blood”, Stallone Akan Mengakhirinya

Sylvester Stallone dalam film Rambo 2008

Sylvester Stallone dalam Rambo (2008)

Plot Rambo: Last Blood

Rambo: Last Blood mengisahakan tentang John Rambo yang kembali tinggal di Bowie, Arizona, untuk hidup tenang. Menariknya di film terbaru ini, rumah adalah medan pertempuran baginya. Rambo dapat dikatakan sebagai pahlawan tragis, lewat gambaran karakternya di waralaba. Ia membantu orang lain, tetapi dia tak pernah memiliki rumah untuk dirinya sendiri.

Sesekali, ia mendapati kilas balik Vietnam dan meminum obat penenang untuk mengatasi hal tersebut. John Rambo menjelaskan kepada keponakannya (Yvette Monreal) bahwa dia hanya berusaha menjaga agar kekacauan tidak terjadi.

Itulah harga yang harus dibayar John Rambo karena menghabiskan masa muda sebagai mesin pembunuh.

Suatu ketika, seorang reporter bernama Carmen Delgado datang untuk meminta bantuannya. Saudara tirinya yang juga keponakan Rambo, diculik di Meksiko oleh kartel narkoba yang dipimin oleh Hugo Martinez.

Di tengah niatnya untuk hidup tenang, ia justru dihadapkan dengan peristiwa yang menuntutnya untuk kembali membunuh. Lantas bagaimanakan cara Rambo menyelamatkan keponakannya?

Daripada penasaran dan sibuk menerka-nerka, sebaiknya Anda segera saksikan cerita selengkapnya dalam Rambo: Last Blood yang telah tersedia di bioskop.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Film Barat

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

Jadwal Tayang

Last updated on 1 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Netflix

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...