Connect with us

Film

Lihat Akting Laura Basuki dalam Trailer “Susi Susanti – Love All”

Layar.id  –  Film biopik Susi Susanti – Love All baru saja merilis cuplikan resminya pada Rabu, 17 September lalu. Film ini akan menampilkan aktris cantik Laura Basuki sebagai pemeran utama wanita, bersanding dengan Dion Wiyoko sebagai Alan Budikusuma.

Saksikan cuplikannya di sini:

TRAILER

Trailer resmi yang dirilis menampilkan latar cerita mundur, dengan Laura Basuki memerankan Susi. Tampak bagaimana Susi sedari kecil telah menunjukkan bakat di bidang bulu tangkis. Ia juga mendapat tawaran untuk pindah ke Jakarta dan menjadi atlet bulu tangkis usai lolos tes.

“Ayah ingin Susi jadi pemain bulu tangkis Indonesia pertama yang memenangkan medali emas di Olimpiade,” kata Iszur Muchtra yang memerankan ayah Susi Susanti.

Kebanyakan adegan diisi dengan perolehan medali demi medali oleh Susi. Semua demi mendapatkan status dirinya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) di tengah krisis moneter yang melanda negeri ini.

Baca: 1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Laura Basuki pemeran Susi Susanti

CERITA

Film biopik pahlawan olahraga badminton ini, mengangkat cerita tentang polemik identitas kewarganegaraan yang dialami Susi Susanti.

Ia menghadapi krisis di tengah usahanya membela Indonesia di ajang olahraga internasional. Sebab di masa krisis moneter, muncul sentimen terhadap penduduk keturunan Tionghoa.

Baca: Petualangan “One Piece: Stampede” Telah Dimulai!

Laura Basuki, Susi Susanti, Alan Budikusuma, Dion Wiyoko

Selain adegan bulu tangkis, Anda juga akan menyaksikan cerita cinta Susi Susanti yang diperankan Laura Basuki, dengan Alan Budikusuma yang diperankan Dion Wiyoko.

Anda juga akan terharu dengan adegan bersejarah yang menampilkan Susi menangis, ketika bendera Indonesia berkibar di Olimpiade Barcelona 1992.

“Saya tak perlu menganggap [masalah kewarganegaraan],” kata Susi (Laura Basuki). “Saya adalah orang Indonesia, dan selamanya jadi orang Indonesia.”

Baca: Tak Mudah! “Kucumbu Tubuh Indahku” Wakili Indonesia di Oscar 2020

Press Conferense film Susi Susanti

SUSI SUSANTI – LOVE ALL

Film ini merupakan debut penyutradaraan Sim F, di bawah naungan produksi Damn I Love Indonesia Movies. Biografi ini dapat terwujud atas kerjasama Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia.

Film Susi Susanti – Love All akan mengudara pada 24 Oktober, empat hari menjelang hari Sumpah Pemuda. Menurut Susi Susanti, jadwal tersebut merupakan momen yang pas untuk menggambarkan arti dari Sumpah Pemuda itu sendiri.

Baca: “Bikeman”, Rekomendasi Film Komedi dari Thailand

Semakin penasaran bukan dengan kisah selengkapnya? Eitts, Anda harus bersabar sedikit lagi yaaa…

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Netizen Penasaran! Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Tunangan?

Film Indonesia

Bioskop gagal buka lagi? Ernest Prakasa Batal Rilis Film Akhir Tahun Ini!

Film Indonesia

Bersiaplah! Putri Marino dan Angga Yunanda Bersanding di Film “Cinta Pertama, Kedua & Ketiga”!

Film Indonesia

Film “Cinta Subuh” Menjadi awal pertemuan pasangan Rey Mbayang dan Dinda Hauw

Film Indonesia

Advertisement
Connect
Newsletter Signup