Connect with us

Hi, what are you looking for?

Jadwal Tayang

Lihat Akting Laura Basuki dalam Trailer “Susi Susanti – Love All”

Terakhir diperbarui 20 Oktober, 2022

Layar.id  –  Film biopik Susi Susanti – Love All baru saja merilis cuplikan resminya pada Rabu, 17 September lalu. Film ini akan menampilkan aktris cantik Laura Basuki sebagai pemeran utama wanita, bersanding dengan Dion Wiyoko sebagai Alan Budikusuma.

Saksikan cuplikannya di sini:
https://www.youtube.com/watch?v=RBeKip1S_vg

TRAILER

Trailer resmi yang dirilis menampilkan latar cerita mundur, dengan Laura Basuki memerankan Susi. Tampak bagaimana Susi sedari kecil telah menunjukkan bakat di bidang bulu tangkis. Ia juga mendapat tawaran untuk pindah ke Jakarta dan menjadi atlet bulu tangkis usai lolos tes.

“Ayah ingin Susi jadi pemain bulu tangkis Indonesia pertama yang memenangkan medali emas di Olimpiade,” kata Iszur Muchtra yang memerankan ayah Susi Susanti.

Kebanyakan adegan diisi dengan perolehan medali demi medali oleh Susi. Semua demi mendapatkan status dirinya sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) di tengah krisis moneter yang melanda negeri ini.

Baca: 1 Hari Menuju Perilisan Film “Pretty Boys”

Laura Basuki pemeran Susi Susanti

CERITA

Film biopik pahlawan olahraga badminton ini, mengangkat cerita tentang polemik identitas kewarganegaraan yang dialami Susi Susanti.

Ia menghadapi krisis di tengah usahanya membela Indonesia di ajang olahraga internasional. Sebab di masa krisis moneter, muncul sentimen terhadap penduduk keturunan Tionghoa.

Baca: Petualangan “One Piece: Stampede” Telah Dimulai!

Laura Basuki, Susi Susanti, Alan Budikusuma, Dion Wiyoko

Selain adegan bulu tangkis, Anda juga akan menyaksikan cerita cinta Susi Susanti yang diperankan Laura Basuki, dengan Alan Budikusuma yang diperankan Dion Wiyoko.

Anda juga akan terharu dengan adegan bersejarah yang menampilkan Susi menangis, ketika bendera Indonesia berkibar di Olimpiade Barcelona 1992.

“Saya tak perlu menganggap [masalah kewarganegaraan],” kata Susi (Laura Basuki). “Saya adalah orang Indonesia, dan selamanya jadi orang Indonesia.”

Baca: Tak Mudah! “Kucumbu Tubuh Indahku” Wakili Indonesia di Oscar 2020

Press Conferense film Susi Susanti

SUSI SUSANTI – LOVE ALL

Film ini merupakan debut penyutradaraan Sim F, di bawah naungan produksi Damn I Love Indonesia Movies. Biografi ini dapat terwujud atas kerjasama Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia.

Film Susi Susanti – Love All akan mengudara pada 24 Oktober, empat hari menjelang hari Sumpah Pemuda. Menurut Susi Susanti, jadwal tersebut merupakan momen yang pas untuk menggambarkan arti dari Sumpah Pemuda itu sendiri.

Baca: “Bikeman”, Rekomendasi Film Komedi dari Thailand

Semakin penasaran bukan dengan kisah selengkapnya? Eitts, Anda harus bersabar sedikit lagi yaaa…

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Super Bowl 2024 tidak hanya menampilkan pertandingan Footbal terbesar di Amerika serikat. Acara tersebut juga menjadi ajang Entertainment dan pengumuman khususnya Industry...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 6 Februari, 2024 Layar.id – Serial 90 Hari Mencari Suami tayang perdana pada 11 Januari 2024. Dua episode baru 90 Hari Mencari...

Film

Layar.id – Film horor Indonesia terbaru berjudul “Diwe: Hutan Larangan” akan segera menggebrak layar bioskop pada tanggal 4 Januari 2024. Disutradai oleh Bram Ferino...

Film Indonesia

Layar.id – Membicarakan film Indonesia memang tidak akan pernah ada habisnya karena tema ini akan selalu jadi tema yang menarik. Tak hanya jalan ceritanya...