Connect with us

Film

Chris ‘Thor’ Hemsworth Jadi Polisi

Layar.id – Mendengar nama Chris Hemsworth, pasti yang terlintas di benak Anda adalah perannya sebagai superhero Thor di film waralaba Marvel. Meski penampilan terbarunya di film Avengers: Endgame tampak berantakan dan buncit, Hemsworth tetap menunjukkan kharismanya. Tak melulu jadi superhero, aktor berusia 35 tahun tersebut dikabarkan menjadi polisi dalam film komedi Down Under Cover.

CHRIS HEMSWORTH

Film Down Under Cover yang ditulis oleh Peter Hoare tersebut akan menampilkan Hemsworth sebagai detektif yang menyamar. Dia harus menyelediki serangkaian pencurian di kasino dengan tersangka utama sekelompok penari erotis pria Australia.

Chris Hemsworth

Tentunya ini akan menjadi penampilan fresh, bagaimana seorang Hemsworth dengan otot kekarnya membintangi film komedi. Bahkan tak hanya sebagai pemeran, ia juga akan bertindak sebagai produser karena film ini digarap oleh rumah produksi Hemsworth Thematic Entertainment.

Usai muncul dalam Avengers: Endgame, Anda dapat menyaksikan penampilan Hemsworth selanjutnya dalam film Men In Black: International. Film ini juga dibintangi oleh rekan sesama bintang MCU, Tessa Thompson dan akan meluncur ke layar lebar pada 14 Juni mendatang.

Baca : Kisah Nyata Tentang Pembunuh Berantai Ted Bundy, Sudah Dirilis

Chris Hemsworth dan Tessa Thompson

TIFFANY HADDISH

Dalam melaksanakan penyelidikan tersebut, Hemsworth dipasangkan dengan pengisi suara Tuca dalam Tuca & Bertie, Tiffany Haddish. Di sini, Haddish akan menjadi rekan kerja yang melakukan segala sesuatu dengan caranya sendiri. Bintang Girls Trip ini juga akan berada di kredit produser bersama dengan Hemsworth.

Haddish adalah aktris yang terkenal dengan bakat komedi, seperti penampilannya dalam film Night School bersama Hevin Hart. Baru-baru ini, ia dikabarkan mengambil peran berlawanan dengan Melissa McCarthy dan Elisabeth Moss dalam The Kitchen yang premiere-nya dijadwalkan pada 9 Agustus mendatang. Selain itu, Haddish juga akan menjadi pengisi suara di film The Secret Life of Pets 2.

Tiffany Haddish

Baca : Gemini Man Bikin Will Smith Bertarung Dengan Diri Sendiri

DOWN UNDER COVER

Film komedi polisi ini akan menceritakan tentang dua orang beda karakter yang dipasangkan untuk menyelesaikan sebuah kasus. Oleh karena itu, film ini pun dibandingkan dengan Rush Hour dan The Heat karena sama-sama mengangkat kisah kemitraan yang tidak mungkin berhasil di antara dua detektif.

Meski kedua bintang tersebut telah menandatangi kontrak kerja sama untuk film ini, belum ada informasi lanjutan mengenai pemeran lain, proses pengerjaan hingga tanggal rilis. Jadi, nantikan saja update selanjutnya ya.

Baca: Film Biografi Tolkien Rilis di Akhir Pekan

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

George R. R Martin Kecewa dengan Game of Thrones

Film

'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020 'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020

“Minions 2: The Rise of Gru”, Resmi Hadir di Musim Panas 2020

Film

Di Georgia Film Baru Kristen Wiig Ditarik

Film

Danner dan Lithgow Temukan Cinta Dalam “The Tomorrow Man”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup