Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

GODZILLA: KING OF THE MONSTERS Hadirkan Best Look Dari King Ghidorah

Last updated on 16 April, 2022

Layar.id – Godzilla: King of the Monsters telah mengungkapkan pandangan yang lebih dekat pada King Ghidorah, salah satu antagonis terkemuka dalam film ini. Godzilla: King of the Monsters akan menandai pertama kalinya film produksi Amerika dimana Godzilla berhadapan dengan kaiju lain dalam pertempuran yang sangat destruktif, bersama Mothra dan Rodan.

Godzilla: King of the Monsters akan dirilis pada akhir tahun ini dan merupakan sekuel dari remake Godzilla 2014. Ini juga akan menjadi film ketiga di MonsterVerse milik Warner Bros, yang meliputi Kong: Skull Island dan akhirnya akan mengarah ke pertempuran antara kaiju di tahun 2020 mendatang dengan Godzilla vs Kong. Sejauh ini, MonsterVerse telah terbukti sangat sukses, berhasil meraih respon positif dan pengembalian box office yang solid. Godzilla: King of the Monsters harus membuktikan dirinya menjadi film terbesar dari MonsterVerse, dengan mengadu Godzilla dengan tiga musuh ikoniknya: King Ghidorah, Mothra dan Rodan.

Berkat USA Today, para fans dapat melihat dari dekat salah satu monster yang dihadirkan dalam Godzilla: King of the Monsters, yaitu King Ghidorah. Gambar yang diperlihatkan di bawah ini, menunjukkan kaiju naga berkepala tiga dalam kegelapan berhadapan dengan beberapa jenis pesawat. Sementara itu tidak ada rincian plot yang relevan yang diungkapkan dari gambar ini. Michael Dougherty memang telah mengungkapkan bahwa dia telah menjadi penggemar franchise ini sejak kecil. Dia juga mengungkapkan bahwa akan ada “elemen fantastis” yang muncul bersamaan dengan pembuatan film Godzilla dan menyatakan bahwa film ini bukan sekedar film sains fiksi biasa.

Sementara ada dari poster Godzilla: King of the Monsters mengungkapkan menampilkan berbagai monster dalam film, foto ini jelas merupakan gambaran terbaik dari King Ghidorah di film. Ini juga memberikan pada fans apa yang mereka harapkan dari film, grafis yang bagus, dan itu mengesankan. Sudah jelas bahwa Michael Dougherty dan Warner Bros telah menggunakan budget sebesar $ 200 juta dengan banyak perhitungan, merancang monster yang sesuai dengan sumbernya dan terlihat menyeramkan bagi pemirsa.

Tentu bermanfaat bagi Warner Bros untuk berfokus pada proses promosi film mereka dengan melibatkan monster antagonis mereka, meskipun itu berdampak bagus bagi Godzilla: King of the Monsters tentu akan sedikit yang berfokus pada karakter manusianya. Terutama benar karena Warner Bros telah melibatkan para pemeran veteran dan pendatang baru seperti Kyle Chandler, Vera Farmiga, dan Millie Bobby Brown serta aktor yang kembali dari film pertama seperti Ken Watanabe. Terlepas dari itu, dengan para pemain yang bertumpuk dan monster yang lebih banyak dari sebelumnya, Godzilla: King of the Monsters bersiap menjadi hit bagi Warner Bros dan melontarkan MonsterVerse mereka ke level yang lebih tinggi.

Baca juga – Petir Berwarna Biru Menyambar Dalam Foto Terbaru GODZILLA: KING OF THE MONSTER

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Akhir pekan hari Ayah adalah landasan ideal untuk komedi romantis Andy Garcia dan Gloria Estefan, berjudul Father of The Bride. Film...

Film

Last updated on 24 Juni, 2022 Jakarta, Layar.id – Ini adalah dunia Barbie dan kita hanya hidup di dalamnya. Itulah yang terjadi pada Ryan...

Film

Jakarta, Layar.id – Adaptasi buku komik menjadi film mungkin sudah terdengar biasa. Namun, anggaran kurang dari $60 juta (Rp866 miliar) mampu menghasilkan lebih dari...

Film

Jakarta, Layar.id – Mengawali bulan Mei di tahun ini, ada banyak kabar baik yang menanti penggemar film dunia. Salah satunya datang dari DC, film...