Connect with us

Film

GODZILLA: KING OF THE MONSTERS – Perang Monster Rekomendasi San Diego Comic Con Siap Tayang

PERANG ANTAR MONSTERS DALAM SEKUEL GODZILLA: KING OF THE MONSERTS, FILM PREVIEW AJANG COMIC CON 2018 YANG SIAP RILIS TAHUN DEPAN.

Jakarta, Layar.id –  Film ini merupakan salah satu film yang di preview di ajang San Diego Comic Con 2018. Bertajuk Godzilla: King of The Monsters, merupakan film peperangan antar monster dalam sekuel film Godzilla.

Film monster asal Jepang, Godzilla memang akan kembali dengan sekuelnya yang berjudul King of the Monsters. Bahkan baru-baru ini, film tersebut mengumumkan sinopsis resmi pertamanya.

Banyak para penggemar yang memprediksi, bahwa film ini akan mengisahkan pertarungan antar monster raksasa lain, yaitu Rodan, Mothra dan Ghidorah.

King of the Monsters adalah sekuel Godzilla (2014) yang diadaptasi ke dalam versi Hollywood dari film monster ikonik Jepang, Gojira (1954).

Menurut sang ilmuwan, manusia telah menjadi “kanker” bagi Bumi. Ternyata, planet kita memiliki “obat” untuk penyakitnya–yaitu monster-monster raksasa yang ditakdirkan untuk menguasai Bumi.

PERTEMPURAN YANG EPIK

GODZILLA: KING OF THE MONSTERS – Perang Monster Rekomendasi San Diego Comic Con Siap Tayang

Pertarungan antar monster raksasa, yaitu Rodan, Mothra dan Ghidorah akan menjadi sebuah pertempuran yang sengit dan epik.

Bahkan Warner Bros telah mengumumkan melalui Screen Rant, “Cerita yang baru tentang upaya heroik agensi  Monach yang anggotanya berhadapan dengan monster super raksasa. Termasuk Godzilla yang bentrok dengan Mothra, Rodan dan musuh abadinya, King Ghidorah yang berkepala tiga.”

“Ketika spesies super purba yang selama ini dikira mitos itu bangkit kembali, mereka semua berjuang untuk menjadi unggul, membuat eksistensi manusia tergantung dalam keseimbangan.”

JADWAL RILIS

GODZILLA: KING OF THE MONSTERS – Perang Monster Rekomendasi San Diego Comic Con Siap Tayang

Godzilla 2 atau yang diberi judul Godzilla: King of The Monsters, dijadwalkan rilis Mei 2019.

Melansir Digital Spy, setelah Godzilla 2 rilis, kemudian akan disusul dengan kemunculan film Godzilla vs Kong yang rencananya bakal rilis 29 Mei 2020.

Kong dalam film Godzilla vs Kong adalah monster King Kong seperti yang ada di film Kong: Skull Island.

Keduanya terkoneksi melalui dunia Monster Verse yang diciptakan oleh Legendary Pictures.

Selain Godzilla yang lebih dulu muncul, para musuhnya juga berasal dari waralaba Gojira. Antara lain ngengat raksasa Mothra, monster berbentuk pteranodon Rodan, dan naga berkepala tiga King Ghidorah.

Film garapan Michael Dougherty ini menjadi bagian dari Monster Verse milik Warner Bros dengan ujung tayangnya adalah Godzilla vs Kong yang bakal tayang pada 2020.

Film itu mempertemukan si kadal dengan primata jumbo King Kong dari film Kong: Skull Island (2017).

PARA PEMERAN DAN KRU

GODZILLA: KING OF THE MONSTERS – Perang Monster Rekomendasi San Diego Comic Con Siap Tayang

Meski Godzilla vs Kong adalah film yang karakternya diciptakan Legendary Pictures, namun dipastikan tidak ada pemain yang sama dari dua film itu.

Pada film Godzilla 2 ini akan dibintangi aktris terkenal dari Asia, yaitu Zhang Ziyi.

Ia adalah nama terakhir yang bergabung dalam proyek film ini, dan akan beradu akting dengan Charles Dance (Game of Thrones) serta Millie Bobby Brown (Stranger Things).

Selain aktris Zhang Ziyi, juga ada aktris Vera Farmiga (The Conjuring) yang juga akan terlibat dalam proyek film sekuel Godzilla ini.

Dalam Godzilla juga akan dibintangi oleh Sally Hawkins, Ken Watanabe, dan Kyle Chandler.

Kemudian ada Charles Dance (Game of Thrones), Sally Hawkins (Paddington), O’Shea Jackson Jr. (Straight Outta Compton). Lalu, Anthony Ramos (She’s Gotta Have It), Thomas Middleditch (Silicon Valley) dan Bradley Whitford (Get Out).

Sementara yang akan duduk sebagai sutradara adalah pengarah gambar Krampus, Michael Dooughtery.

Ia juga akan ikut membantu menulis naskah di film itu, dengan dibantu Zach Shields dan Max Borenstein.

Film Godzilla: The King Of Monsters, akan diiringi aransemen ulang dari instrumental klasik “Claire de Lune” karya Claude Debussy. Cuplikan King of the Monsters dibuka oleh narasi Dr. Emma Russell (Vera Farmiga).

Kadal raksasa Godzilla dijadwalkan akan kembali meraung di dalam bioskop awal tahun 2019.

RATING 13

GODZILLA: KING OF THE MONSTERS – Perang Monster Rekomendasi San Diego Comic Con Siap TayangGodzilla: King of the Monsters, adalah ssekuel Godzilla 2014 dan Kong’s 2017: Skull Island, yang berhasil mendapatkan rating PG-13.

Sutradara Mike Dougherty pun memuji dan merayakan untuk penilaian MPAA terhadap rating yang diraih film ini.

Ia pun mengungkapkan kegembiraannya, dengan mengunggah pujian di Twitter @Mike_Dougherty. “Tentu rating ini diraih berkat rangkaian aksi kekerasan para raksasa yang saling menghancurkan. Juga diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa. Saya ingin ini ada di batu nisan saya,” demikian cuitnya.

REVIEW GODZILLA: KING OF THE MONSTERS

GODZILLA: KING OF THE MONSTERS – Perang Monster Rekomendasi San Diego Comic Con Siap Tayang

Dalam film sekuel Godzilla ini digambarkan akan memiliki tiga kepala yang akan diperankan oleh tiga aktor.

Penggemar sudah mulai belajar lebih banyak tentang sekuel film hit kanji. Fans pun akan mengetahui monster-monster favoritnya yang akan dihadapi Godzilla dan bagaimana ia akan memiliki nafas atom klasik di gudangnya kali ini.

Seperti pada dua seri sebelumnya, King of the Monsters akan menampilkan sajian versi CGI kaiju, bukan busa lateks. Tetapi itu tidak berarti Dougherty akan kehilangan aspek kinerja manusia sepenuhnya.

Tepat sejalan dengan daya tarik film-film Godzilla, bahwa casting untuk Godzilla: King of the Monsters telah mengungkapkan aspek yang mengejutkan dan lucu ke dalam film terbesar.

Baddest monster dan musuh utama Godzilla yaitu King Ghidorah (berkepala tiga) akan diperankan oleh tiga aktor berbeda.

Adegan demi adegan dipamerkan dengan perang antar monster. Tentu saja seru!

PEMERAN GHIDORAH SI KEPALA TIGA

GODZILLA: KING OF THE MONSTERS – Perang Monster Rekomendasi San Diego Comic Con Siap TayangAlan Maxson, yang sebelumnya memerankan makhluk zombie dalam film “Gingerweed Man’s Mouth” dari seri Evil Bong, akan memerankan kepala kanan Raja Ghidorah.

Richard Dorton, seorang aktor veteran untuk lusinan video game seperti God of War and Evolve, akan memerankan kepala kiri dari Ghidorah. “Jika Anda bermain pernah main video game, kemungkinan Anda telah membunuh saya,” tulisnya di akun facebook.

Sedangkan aktor Jason Liles, yang memainkan George di film Rampage, akan menjadi kepala tengah Ghidorah (dia juga pemain mo-cap untuk Rodan).

“Saya memiliki tiga aktor, pada dasarnya terikat secara bersama,” kata Dougherty kepada IGN.

Ia juga menggambarkan bagaimana masing-masing dari tiga kepala Ghidorah akan memiliki kepribadian dan tingkat kecerdasan yang berbeda.

Membayangkan tiga aktor terlibat bersama-sama menjadi sebuah monopoli tunggal berkepala tiga. Memerlukan sebuah fitur khusus untuk bisa menunjukkan gerakan-gerakan yang spektakuler.

Ghidorah adalah karakter yang pertama kali muncul di film Godzilla kelima, yaitu Ghidorah yang dirilis tahun 1964. Ia adalah monster Berkepala Tiga, sebagai makhluk kuno pada zaman nabi-nabi.

Ghidorah menghancurkan peradaban alien di Venus dan melompati meteor ke Bumi untuk melakukan hal yang sama kepada manusia.

Dia telah kembali dalam berbagai bentuk, kadang-kadang di bawah kendali alien, kadang-kadang dengan kepala robot atau terbungkus emas berkilauan.

“Aku mencintai monster dan makhluk hidup di sepanjang hidupku,” kata Maxson kepada MLive.

Maxon menambahkan, “Aku masih mengumpulkan ratusan tokoh aksi dari horor dan fiksi ilmiah. Aku ingat ketika masih kecil, berjalan berkeliling, meniru dan berpura-pura menjadi Kornelius dan Kaisar dari film-film Planet of the Apes yang asli.”

Wah.., sepertinya bakalan seru menyaksikan peperangan monster dalam Godzilla: King Of The Monserts ya? Godzilla: King of the Monsters baru akan ada di bioskop pada 31 Mei 2019.

Sekarang simak dulu trailernya hanya di layar.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Cari Sutradara Baru, “Uncharted” Terancam Mundur Jadwal

Film

Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam “Matrix 4”

Film

“Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Live Action “Lady and the Tramp” Pilih Shelter Dog Jadi Peran Utama

Film

Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis Finally! Drama "Vagabond" Segera Rilis

Finally! Drama “Vagabond” Segera Rilis

TV

Advertisement
Connect
Newsletter Signup