Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Tampilan Perdana Ryan Gosling Dalam “Barbie” Terungkap

Last updated on 24 Juni, 2022

Jakarta, Layar.id – Ini adalah dunia Barbie dan kita hanya hidup di dalamnya. Itulah yang terjadi pada Ryan Gosling, yang memerankan kekasih Barbie bernama Ken. Tampilan perdananya dalam film tersebut terungkap, di mana dia terlihat berkilau sambil memamerkan otot perut.

Gambar pertama dari bintang Notebook di Warner Bros, adaptasi film yang akan datang dari waralaba boneka klasik, Barbie, telah terungkap. Cuplikan dari film memperlihatkan foto Ryan Gosling sebagai pacar Barbie, Ken, di depan umum pada Rabu.

Gosling terlihat berkilau sebagai mitra plastik Barbie yang sempurna.  Ia mengenakan rompi denim dan celana jins gaya 80-an, melengkapi penampilannya dengan rambut pirang putih dan celana dalam yang dibordir dengan namanya.

Gosling berubah menjadi Ken klasik, memiliki kulit berwarna oranye dengan memamerkan otot perut. Dia mengenakan rompi denim tanpa lengan, tanpa kemeja dalam. Latar belakang fotonya adalah merah muda Pepto-Bismol dengan Ken mendeskripsikan anak laki-laki Malibu.

Baca juga: Simak Foto Robbie dan Gosling di Set Film “Barbie”

Nyatanya foto Ryan Gosling adalah foto kedua yang terungkap dari film Barbie mendatang. Sebelumnya, foto pertama adalah Margot Robbie yang memerankan karakter tituler Barbie. Ia tampak menawan dengan pose di mobil, mengenakan bando dengan rambut pirang bervolume.

Kedua foto, baik foto Margot Robbie dan Ryan Gosling, sama-sama menganut neon dan pink. Ini mengingatkan kita pada rumah bermain plastik yang begitu populer dimainkan gadis kecil di seluruh dunia.

Baca juga: Film “Barbie” Tampilkan Berbagai Versi Barbie dan Ken

Margot Robbie sebagai Barbie

Jadwal Rilis

Barbie baru-baru ini menerima tanggal rilis 21 Juli 2023, yang menempatkannya sebagai potensi blockbuster musim panas. Penetapan tanggal ini membuat film Greta Gerwing bersaing dengan Oppenheimer karya Christopher Nolan.

Pemerannya meliputi Robbie dan Ryan Gosling sebagai Barbie dan ken yang ikonik, bersama Simu Liu, Issa Rae, Alexandra Shipp, Will Ferrell dan Hari Nef. Juga ada Ncuti Gatwa, Michael Cera, Rhea Perlman, Kingsley Ben-Adir, Emerald Fennell dan Rita Arya.

Beberapa anggora pemeran ini kabarnya akan memainkan versi Barbie dan Ken yang berbeda juga. Akan tetapi, detail plot untuk film tersebut masih menjadi misteri hingga kini. Kita hanya bisa membayangkan casting itu akan melampaui formula klasik adaptasi dongeng Barbie. Sutradara Greta Gerwig dan penulis Noah Baumbach adalah kombinasi menarik untuk cerita mendatang.

Selain nama-nama di atas, Sharon Rooney, Scott Evans, Ana Cruz Kayne, Connor Swindells dan Jamie Demetrious turut mengisi kredit pemeran. Para penggemar harus menunggu hingga 21 Juli 2023 saat perilisan film Barbie.

 

Sumber : cnn.com, collider.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Barbie telah lama terkenal sebagai standar bagaimana penampilan wanita seharusnya terlihat. Tetapi yang jarang dibicarakan orang adalah tubuh Ken yang sempurna,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Gemuruh tentang kedatangan fitur live-action Barbie semakin lama semakin kencang. Sutradara Greta Gerwig yang telah mengukir sejumlah prestasi membuat antusiasme atas...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Akhir pekan hari Ayah adalah landasan ideal untuk komedi romantis Andy Garcia dan Gloria Estefan, berjudul Father of The Bride. Film...

Film

Jakarta, Layar.id – Untuk Anda yang rindu dengan penampilan Johnny Depp, karya terbarunya Minamata akan segera rilis streaming di Hulu. Ini saatnya melihat aksi...