Connect with us

Film

Foto Terbaru CAPTAIN MARVEL Tawarkan Penampilan Carol Denver Dalam Kostum Kree-nya & Mohawk

Layar.id – Sebuah gambar terbaru dari Captain Marvel memberikan tampilan baru dari sang heroine utama, Carol Danvers dalam kostum Kree dengan mohawk-nya. Captain Marvel akan menjadi entri ke-21 yang telah lama ditunggu-tunggu dalam Marvel Cinematic Universe, memperkenalkan Brie Larson sebagai pahlawan super.

Antara trailer Captain Marvel dan poster film, Marvel telah menjelaskan bahwa kehidupan ganda Carol Danvers akan memegang peran besar dalam keseluruhan cerita di film ini. Dalam trailer menunjukkan bahwa dia memiliki kehidupan normal di Bumi. Ia bekerja sebagai pilot US Air Force, tetapi menunjukkan bahwa Danvers berjuang dengan mengingat rincian yang tepat dari kenangan ini. Selain itu, ia juga akan mencoba untuk mengakhiri Perang antara Kree dan Skrull. Tampilan karakternya telah terlihat sebelumnya di trailer, tetapi gambar baru telah dirilis menunjukkan Danvers mengenakan kostum hijau Kree serta mohawk-nya.

Sebuah gambar baru dari USA Today memamerkan tampilan terbaru Captain Marvel dengan armor Kree dan rambut mohawk. Tidak ada penjelasan tentang gambar atau di adegan mana itu terjadi, tetapi tampaknya seolah-olah Danvers siap untuk melawan seseorang saat dia masih menjadi anggota Starforce.

Para fans sendiri  terkejut ketika pertama kali melihat gambar Captain Marvel yang menunjukkan Carol Danvers dalam setelan hijau daripada kostum dengan desain klasik. Ada banyak teori mengapa ini terjadi, tetapi Marvel Cinematic Universe tampaknya menciptakan alur cerita yang unik untuk karakter tersebut. Captain Marvel dikenal sebagai super hero, tetapi sebelum dia menyebut dirinya seorang hero, dia memulainya sebagai bagian dari tim supervillain yang dinamakan Starforce, sekelompok prajurit Kree yang dipimpin oleh Mar-Vell. Ini menjelaskan bagaimana Danvers akan memulai ceritanya dengan kostum hijau sebelum berganti ke setelan ikoniknya. Adapun mohawk-nya, penampilan itu langsung ditarik dari komiknya untuk menyenangkan hati fans komiknya.

Meskipun gambar baru ini tidak menjelaskan apa-apa tentang film ini nantinya, ini masih akan membuat para fans tak menyurutkan semangat mereka untuk entri berikutnya dari Marvel Cinematic Universe. Bukan hanya itu, Captain Marvel akan memperkenalkan superhero terbaru ke dalam MCU, tetapi menjadi pahlawan yang kuat juga dianggap sebagai kunci untuk menghancurkan Thanos dari Avengers: Infinity War.

Baca juga – Promo Art Terbaru CAPTAIN MARVEL Perlihatkan Tim Starforce

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Daniel Cretton Semangat Garap Superhero Asia MCU Pertama

Film

Disney akan Hadirkan Tiga Serial Baru

Film

Tom Holland Tetap Menanti “Spider-Man 3” Meski Pisah dengan Disney

Film

Kit Harington Resmi Gabung MCU Melalui Peran di “The Eternals”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup