Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Foto Terbaru CAPTAIN MARVEL Tawarkan Penampilan Carol Denver Dalam Kostum Kree-nya & Mohawk

Last updated on 3 Juni, 2022

Layar.id – Sebuah gambar terbaru dari Captain Marvel memberikan tampilan baru dari sang heroine utama, Carol Danvers dalam kostum Kree dengan mohawk-nya. Captain Marvel akan menjadi entri ke-21 yang telah lama ditunggu-tunggu dalam Marvel Cinematic Universe, memperkenalkan Brie Larson sebagai pahlawan super.

Antara trailer Captain Marvel dan poster film, Marvel telah menjelaskan bahwa kehidupan ganda Carol Danvers akan memegang peran besar dalam keseluruhan cerita di film ini. Dalam trailer menunjukkan bahwa dia memiliki kehidupan normal di Bumi. Ia bekerja sebagai pilot US Air Force, tetapi menunjukkan bahwa Danvers berjuang dengan mengingat rincian yang tepat dari kenangan ini. Selain itu, ia juga akan mencoba untuk mengakhiri Perang antara Kree dan Skrull. Tampilan karakternya telah terlihat sebelumnya di trailer, tetapi gambar baru telah dirilis menunjukkan Danvers mengenakan kostum hijau Kree serta mohawk-nya.

Sebuah gambar baru dari USA Today memamerkan tampilan terbaru Captain Marvel dengan armor Kree dan rambut mohawk. Tidak ada penjelasan tentang gambar atau di adegan mana itu terjadi, tetapi tampaknya seolah-olah Danvers siap untuk melawan seseorang saat dia masih menjadi anggota Starforce.

Para fans sendiri  terkejut ketika pertama kali melihat gambar Captain Marvel yang menunjukkan Carol Danvers dalam setelan hijau daripada kostum dengan desain klasik. Ada banyak teori mengapa ini terjadi, tetapi Marvel Cinematic Universe tampaknya menciptakan alur cerita yang unik untuk karakter tersebut. Captain Marvel dikenal sebagai super hero, tetapi sebelum dia menyebut dirinya seorang hero, dia memulainya sebagai bagian dari tim supervillain yang dinamakan Starforce, sekelompok prajurit Kree yang dipimpin oleh Mar-Vell. Ini menjelaskan bagaimana Danvers akan memulai ceritanya dengan kostum hijau sebelum berganti ke setelan ikoniknya. Adapun mohawk-nya, penampilan itu langsung ditarik dari komiknya untuk menyenangkan hati fans komiknya.

Meskipun gambar baru ini tidak menjelaskan apa-apa tentang film ini nantinya, ini masih akan membuat para fans tak menyurutkan semangat mereka untuk entri berikutnya dari Marvel Cinematic Universe. Bukan hanya itu, Captain Marvel akan memperkenalkan superhero terbaru ke dalam MCU, tetapi menjadi pahlawan yang kuat juga dianggap sebagai kunci untuk menghancurkan Thanos dari Avengers: Infinity War.

Baca juga – Promo Art Terbaru CAPTAIN MARVEL Perlihatkan Tim Starforce

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id Tahun-tahun gemilang Marvel terus berlanjut dengan sejumlah proyek rahasia yang perlahan mulai terungkap. Itu adalah Thunderbolts, film yang kini resmi mendapatkan sutradara...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Kabar baik bagi Anda penggemar Star Wars karena film akhirnya mendapatkan pembaruan terbaru. Penulis yang berada di balik Loki season 1...

Berita Hiburan

Last updated on 13 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki spoiler untuk film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Layar.id – Beberapa rumor...

Film

Jakarta, Layar.id  Keterlibatan sutradara Jon Watts dalam film-film Marvel yang sangat sukses di Spider-Man dari beberapa tahun terakhir membuat Kevin Feige mengumumkan pada tahun...