Connect with us

Film

Godzilla: King of the Monsters Akan Tiba!

GODZILLA: KING OF THE MONSTERS – Perang Monster Rekomendasi San Diego Comic Con Siap Tayang

Layar.id – Nama Godzilla memang kurang terdengar di beberapa tahun belakangan ini. Namun tahun ini, monster raksasa nan buas ini akan membuat grand return di film Godzilla: King of the Monsters.

Di film tersebut, Godzilla akan membuktikan tiraninya sebagai raja seluruh monster. Sepertinya film ini tidak akan kalah dari film mana pun jika menyangkut tentang penghancuran kota dan lahan-lahan.

Desain Baru

Perbedaan Desain Godzilla

Penulis dan sutradara, Michael Dougherty, menjelaskan bahwa desain duri di punggung Godzilla tahun 2019 akan berbeda dengan yang terlihat di film 2014.

Michael mengatakan, “terkait Godzilla, saya sangat suka dengan (apa yang dilakukan oleh Gareth Edwards) tampilannya dulu (2014). Saya hanya ingin membuat perubahan kecil, dengan mengganti duri punggungnya seperti yang dimiliki Godzilla 1954. Jadi ini secara khusus, diambil dari Godzilla orisinal 1954. Saya hanya buka Photoshop, dan menggabungkan duri-duri ini ke dalam Godzilla dari film milik Gareth”.

Waralaba Godzilla sudah ada bertahun-tahun lamanya. Ketika ada kesempatan untuk memberikan penghargaan terhadap film-film awalnya di karya baru, hal itu terlihat sangat bagus.

Bagi Michael Dougherty, hal tersebut adalah mengubah desain duri punggung Godzilla menjadi seperti desain awal pertama kalinya. Meskipun mungkin agak sedikit sulit membedakannya bagi yang melihatnya.

Vs MonsterVerse

Bocoran Plot Cerita GODZILLA VS KONG Dirilis Warner Bros.

Godzilla vs Kong

Godzilla: King of the Monsters adalah film ketiga dari rencana keseluruhan film MonsterVerse. Dengan film sebelumnya adalah Godzilla 2014, dan Kong: Skull Island. Pada 2020 mendatang, Godzilla dan Kong akan beradu di film arahan Adam Wingard, Godzilla vs Kong. Film ini dikabarkan sedang dalam proses produksi di Australia.

Godzilla: King of the Monsters mengambil seting waktu di periode saat ini, ketika bumi sudah berada di kondisi yang tidak baik. Sekuel Godzilla akan menampilkan kembali pertarungan reptil raksasa tersebut dengan monster-monster lain. Seperti Mothra, Rodan, dan mungkin dengan yang paling berbahaya dari semuanya, King Ghidorah. Seluruh pertarungan ini juga pastinya akan mempengaruhi keberadaan manusia di muka bumi.

Godzilla: King of the Monsters akan ‘mengamuk’ di bioskop-bioskop pada 31 Mei 2019.

 

Sumber: berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Fiennes Siap Perankan Voldemort di Fantastic Beast

Berita Hiburan

Apa Yang Akan Terjadi Di RIVERDALE Episode BIG FUN ? Apa Yang Akan Terjadi Di RIVERDALE Episode BIG FUN ?

Riverdale Episode Big Fun, Ada Apa di Balik Pentas?!

TV

Perankan King Richard, Will Smith Tuai Kontroversi

Berita Hiburan

Missing Link, Animasi Stop Motion Paling Fenomenal

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup