Connect with us

Film

Gina Rodriguez Bergabung Dalam Film Baru Scooby Doo

Filly Brown red carpet at Reagal cinemas Miami Beach, April 9, 2013

Layar.id – Apakah Anda lupa keberadaan film layar lebar animasi Scooby Doo yang sedang dikembangkan? Tak salah jika Anda melupakannya, sebab kabar tentang pengerjaan film itu sudah diperbincangkan sejak tahun 2015. Bahkan sudah dijadwalkan rilis tahun lalu. Meski demikian, penggarapan film ini masih berlangsung. Kabar terbarunya adalah Rina Rodriguez akan bergabung menjadi pengisi suara Velma, dalam film animasi Scooby Doo yang baru.

Warner Bros secara resmi mengambil bagian dengan menambahkan pengisi suara terkenal. Baik untuk menyuarakan kru Mystery Inc ataupun menyuarakan karakter lain Hanna Barbera yang akan muncul dalam film.

Velma Dinkley

PENGISI SUARA

Gina Rodriguez bergabung dengan kru Mystery Inc. sebagai Velma Dinkley. Dia aktris yang sempurna untuk karakter cerdas berkacamata tersebut. Ada pula  bintang Last Man on Earth, Will Forte, yang akan mengambil peran sebagai Shaggy.

Frank Welker, pengisi suara Optimus Prime di Transformers, juga ikut mengambil bagian dalam film animasi Scooby Doo. Bertahun-tahun lalu Welker telah menyuarakan Fred, pemimpin Mystery Inc. Tapi dia juga telah menyuarakan Scooby Doo sendiri sejak tahun 2002. Sampai saat ini, belum jelas apakah dia masih akan menjadi pengisi suara untuk dua karakter ini sekaligus atau tidak.

Juga ada Tracy Morgan, yang akan menjadi pengisi suara Captain Caveman. Karakter ini diadaptasi dari seri Hanna Barbera Captain Caveman dan Teen Angels.

Baca : Transformasi Simon Pegg Demi Film Inheritance

Pengisi suara Scooby Doo

SINOPSIS

Film animasi Scooby Doo ini akan menceritakan kru Mystery Inc. yang bergabung dengan karakter Hanna Barbera lainnya. Mereka berusaha untuk menyelamatkan dunia dari Dick Dastardly, kelompok penjahat yang terdiri dari Wacky Races, Dastardly, dan Muttley. Mereka juga harus menghentikan aksi Yogi sang pemburu harta karun.

Ketika film ini akan dibuat, banyak pula yang menyuarakan hal yang sama untuk The Flintstones, The Jetsons, dan Tom & Jerry. Film Scooby Doo ini diharapkan akan menjadi pemantik untuk dibuatnya film baru dari karakter-karakter tersebut.

Scooby Doo

JADWAL TAYANG

Film Scooby Doo yang belum memiliki judul resmi ini akan disutradarai oleh Tony Cervone. Sementara Chris Columbus, Charles Roven, dan Allison Abbate akan bertindak sebagai produser.

Film animasi Scooby Doo dijadwalkan akan tayang pada 15 Mei 2020.

Baca juga : X-Men Jadi Anggota Keluarga Baru MCU

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Kembalinya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss dalam “Matrix 4”

Film

“Good Boys”, Komedi “R” Terlaris Tahun Ini

Film

Film Live-Action Garapan Taika Waititi "Akira" Bakal Rilis 2021 Film Live-Action Garapan Taika Waititi "Akira" Bakal Rilis 2021

Jadwal Waititi Padat, Perilisan “Akira” Ditunda

Film

Ken Jeong dan Rob Delaney Bergabung dalam “Tom and Jerry”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup