Connect with us

Film

Oscar Isacc Ingin Perankan Solid Snake

Metal Gear Solid

Aktor Star Wars, Oscar Isacc, menyuarakan keinginannya untuk memerankan Solid Snake dalam film Metal Gear Solid.

Layar.id – Saat ini Oscar Isaac bisa dipastikan sedang bersiap-siap untuk tampil di layar lebar sebagai Poe Dameron di Star Wars: Episode IX pada akhir 2019. Namun ternyata ia juga sudah memiliki rencana untuk memerankan Solid Snake dari tokoh utama game Metal Gear Solid. Bukan rahasia lagi bahwa sutradara Kong: Skull Island, Jordan Vogt-Roberts, telah berbicara mengenai pengembangan film Metal Gear.

Meskipun Oscar Isaac tertarik memainkan Solid Snake, karakter itu sendiri pada awalnya digambarkan jauh berbeda dengan dirinya. Artis Yoji Shinkawa mendasarkan model Solid Snake dari leher ke bawah pada fisik bintang aksi Jean Claude Van Damme. Dengan wajahnya meniru model pemenang Oscar, Christopher Walken.

Oscar Isacc

Solid Snake

 

 

 

 

 

 

Baca : X-Men Jadi Anggota Keluarga Baru MCU

METAL GEAR SOLID

Metal Gear Solid adalah entri ketiga pada seri video game Metal Gear Konami, yang diciptakan oleh sutradara video game ikonik, Hideo Kojima.

Game yang dirilis untuk PlayStation pada tahun 1998 ini menampilkan seorang prajurit bernama Solid Snake. Ia harus membebaskan sandera dari FOXHOUND, unit pasukan khusus yang membangkang. Metal Gear Solid, sekuel, dan spin off adalah kesuksesan komersial paling diakui di game ini. Serial ini juga telah melahirkan drama radio, novel, dan buku komik.

Metal Gear Solid

Baca : Transformasi Simon Pegg Demi Film Inheritance

VOGT ROBERTS

Vogt Roberts akan bekerja sama dengan Derek Connolly sebagai penulis naskah seperti diumumkan pada November 2017. Sebelumnya mereka sempat bekerja sama dalam film Kong: Skull Island, di mana Connolly sebagai penulis naskah dan Vogt Roberts sebagai sutradara.

Setelah adaptasi Vogt Roberts mendapat restu dari Hideo Kojima, muncul pertanyaan apakah film ini nantinya akan setia dengan nuansa video game atau tidak. Skenarionya pun sudah selesai tahun lalu dan mungkin saja sudah memasuki tahap casting.

Vogt-Roberts

Sekarang ini keputusan untuk peran Solid Snake ada di tangan Oscar Isacc. Sebab reaksi penggemar terhadap berita terbaru ini cukup positif. Ditambah lagi pujian Vogt Roberts sendiri dalam tweet terbarunya, yang menyatakan bahwa Isaac adalah salah satu aktor favorit untuk ditonton.

Hal ini menunjukkan kemungkinan tidak ada peluang besar untuk proses casting peran Solid Snake. Tinggal menunggu kesepakatan yang dilakukan jika kedua belah pihak sudah setuju.

Film Metal Gear Solid saat ini belum memiliki tanggal rilis resmi.

Baca juga : Ray Liotta Akan Berakting Di Prekuel The Sopranos?

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Advertisement
Connect
Newsletter Signup