Connect with us

Berita Hiburan

X-Men Jadi Anggota Keluarga Baru MCU

X-Men

Layar.id – Kesepakatan Disney dan Fox yang akan berakhir di bulan ini, membuat Marvel Cinematic Universe (MCU) memiliki kebebasan untuk membawa X-Men. Kabar ini sangat mengejutkan para penggemar, apalagi kalau membayangkan superhero Marvel berbagi layar dengan para mutan.

Fox memang masih memiliki film yang sedang digodok pada bulan Agustus, bertema The New Mutants. Namun kesepakatan yang hampir berakhir memungkinkan Disney untuk tidak merilis film tersebut.

Avengers

PERKENALAN X-MEN

Avengers : End Game kabarnya menjadi tempat yang tepat untuk memperkenalkan X-Men sebagai anggota keluarga baru MCU. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 26 April dan saat ini masih dalam tahap penyelesaian. Keadaan ini membuka peluang diperkenalkannya X-Men dalam film, sambil menunggu kesepakatan Disney-Fox berakhir.

President Marvel Kevin Feige menyebutkan keinginan MCU untuk bisa berintegrasi dengan karakter manusia super lainnya.

“Yang benar adalah, saya bersemangat untuk mereka semua. Fakta bahwa Marvel berusaha sedekat mungkin untuk memiliki akses ke semua karakter, adalah sesuatu yang saya impikan selama hampir 20 tahun di Marvel. Dan itu sangat menarik”.

Kevin Feige

Baca : Are You Afraid Of The Dark Gagal Tayang Tahun Ini

AVENGERS VS X-MEN

Hal ini membuat mencuatnya kabar mengenai akan adanya film Avengers vs X-Men. Meskipun belum ada rincian lebih spesifik, namun ada informasi bahwa Marvel Studios akan mulai membangun film tersebut setelah merger selesai.

Hal ini mengindikasikan bahwa X-Men mungkin saja memiliki proyek yang menjadi batu loncatan sebelum Avengers vs X-Men benar-benar dibuat. Mengingat Disney mungkin ingin memberikan istirahat kepada Avengers karena sudah memberi dua film dalam rentang dua tahun ini.

X-Men

WOLVERINE VS HULK

Tak hanya itu, ada pula seruan untuk membuat film Wolverine melawan Hulk. Tentu saja dengan Hugh Jackman yang akan berperan sebagai Wolverine sebab karakter tersebut sudah sangat melekat dengan dirinya. Lagipula penggemar akan sangat sulit menerima bila pemerannya diganti.

Bukan rahasia lagi bahwa setelah Avengers, Marvel Studios memiliki banyak film. Seperti Spiderman:Far From Home, Black Widow, The Eternals, Shang-Chi, Black Panther 2, dan Doctor Strange 2. Dengan strategi Marvel saat ini yaitu tiga film setahun, satu properti baru dan dua sekuel, semua film ini berpotensi keluar pada 2021 atau 2022. Sehingga secara keseluruhan, masa depan X-Men di MCU masih menjadi misteri.

Wolverine

Baca : Perilisan Rugrats Mundur

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Gemini Man” – Jadi Pionir Film Teknologi Baru

Film

Totalitas Joko Anwar Demi “Perempuan Tanah Jahanam”

Film

"Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser "Guru-Guru Gokil" Debut Dian Sastro Sebagai Produser

“Guru-guru Gokil” – Debut Dian Sastro Sebagai Produser

Film

Intip Poster Pertama “James Bond: No Time to Die”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup