Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Transformasi Simon Pegg Demi Film Inheritance

Simon Pegg

Last updated on 14 Juli, 2022

Melakukan transformasi fisik bukanlah hal aneh bagi para aktor dan aktris. Sebab terkadang dalam memerankan suatu karakter perlu didukung dengan bentuk fisik sesuai kebutuhan cerita. Baru-baru ini, transformasi fisik juga dilakukan oleh Simon Pegg. Dia mengejutkan publik dengan perubahan drastis yang terjadi pada tubuhnya untuk sebuah peran dalam film Inheritance.

Berbicara tentang tranformasi fisik, mungkin nama Christian Bale yang paling terkenal. Sebab pada tahun 2004, Bale menurunkan berat badannya sebanyak 63 pon untuk peran Trevor Reznik dalam The Machinist. Ada pula Brie Larson yang menjalani serangkaian latihan fisik demi peran Captain Marvel.

Baca : Are You Afraid Of The Dark Gagal Tayang Tahun Ini

Simon Pegg

SIMON PEGG

Pegg adalah seorang komedian Inggris yang terkenal lewat film Shaun of The Dead, Hot Fuzz, dan The World’s End. Kemudian, dia mendapatkan peran berbeda dengan menjadi aktor pendukung di film waralaba Impossible, yang dibintangi oleh Tom Cruise. Telah berakting di film komedi dan action, kini Pegg akan berperan dalam film thriller berjudul Inheritance.

Totalitasnya untuk peran ini tampak dari unggahan foto seorang trainer bernama Nick Lower. Transformasi Pegg memakan waktu selama enam bulan. Berat badan dari 78 kg turun menjadi 69 kg dan lemak tubuh dari 12% turun menjadi 8%. Rupanya, peran itu menuntut tubuh yang ‘sangat ramping’ dengan bentuk serta penampilan tubuh yang spesifik, tulis Nick Lower di Twitter.

Simon Pegg

PEMERAN LAINNYA

Beberapa nama sudah dikonfirmasi akan turut berakting di film Inheritance. Ada Lily Collins, Kate Mara, Chace Crawford, dan Connie Nielsen. Kabarnya, Kate Mara dan Pegg akan menjadi pemeran utama.

Kendati demikian, informasi tentang peran para aktor dan aktris ini masih sangat minim. Tentu saja, berita ini akan segera terungkap seiring perkembangan pembuatan film.

Kate Mara

Baca : Perilisan Rugrats Mundur

INHERITANCE

Film ini disutradarai oleh Vaughn Stein, dengan skenario yang ditulis oleh Matthew Kennedy. Menceritakan tentang patriark keluarga kaya dan berkuasa yang meninggal secara mendadak. Sang kepala keluarga meninggalkan istri dan putrinya dengan warisan rahasia yang mengejutkan dan mengancam hidup mereka.

Vaughn Stein

Proses syuting sudah dimulai sejak pertengahan Februari lalu di Birmingham. Syuting dijadwalkan dari tanggal 18 Februari hingga 29 Maret. Sampai saat ini belum ada informasi mengenai jadwal rilis Inheritance.

Baca : Ray Liotta Akan Berakting Di Prekuel The Sopranos?

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang menantikan suguhan dalam negeri bulan ini, Gendut Siapa Takut? bisa menjadi pilihan, rilis hari ini, 22 September 2022....

Film

 Jakarta, Layar.id – Meski memiliki jeda waktu yang cukup panjang, namun pengumuman Warner Bros menyebut akan membuat sekuel film Constantine. Film aksi supernatural rilisan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Big Mouth telah menyangkan episode terakhirnya pada 17 September lalu. Drama ini tayang di Indonesia lewat Disney+ Hotstar sebanyak 16 episode,...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Today’s Webtoon menayangkan episode terakhir pada 17 September 2022 di Viu. Berikut ulasan akhir cerita Today’s Webtoon apakah happy ending...