Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Ryan Gosling Dalam Negosiasi Bintangi Prekuel ‘Ocean’s Eleven’

Ryan Gosling

Jakarta, Layar.idRyan Gosling sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Margot Robbie dalam prekuel Ocean’s Eleven.

Setelah berperan sebagai Ken dan Barbie dalam film adaptasi garapan Greta Gerwig, Ryan Gosling kabarnya akan reuni lagi dengan Margot Robbie.

Proyek mendatang adalah film Warner Bros yang merupakan prekuel Ocean’s Eleven. Film mendatang bergerak atas arahan sutradara Jay Roach berdasarkan naskah tulisan Carrie Solomon.

Baca juga: Sutradara Kevin Greutert Kembali Menggarap “Saw” 2023

Ocean’s Franchise

Detail plot prekuel Ocean’s Eleven memang masih rahasia, namun perkiraan menyebut film prekuel ini akan berlatar tahun 1960-an.

Ocean’s Eleven yang rilis pada 2001 sendiri merupakan remake dari film aslinya tahun 1960 yang dibintangi oleh Rat Pack.

Film Ocean’s Eleven (2001) menampilkan pemain bertabur bintang dengan George Clooney memimpin, bersama dengan Brad Pitt dan Matt Damon. Juga bergabung Don Cheadle, Andy Garcia, Bernie Mac, dan Julia Roberts.

Franchise ini kemudian menelurkan dua angsuran lagi, Ocean’s Twelve (2004) dan Ocean’s Thirteen (2007).

Lebih dari satu dekade kemudian, seri ini kembali dengan spin-off wanita berjudul Ocean’s 8.

Prekuel Ocean’s

Ada info bahwa prekuel sedang dalam pengembangan aktif di Warner Bros tetapi belum mengantongi lampu hijau. Jika hijau, prekuel tersebut tampaknya akan memiliki anggaran yang jauh lebih besar dari film Ocean’s lainnya.

Juga lebih besar dari Ocean’s 8 yang dibuat dengan anggaran produksi $70 juta atau sekitar Rp1 triliun. Adapun Ocean’s 8 sendiri menampilkan kru perampok wanita andal, yang diperankan Sandra Bullock, Cate Blanchett dan Anne Hathaway.

Laporan bahwa prekuel komedi pencurian sedang dalam pengerjaan, muncul pada bulan Mei. Sekarang, laporan itu berkembang dan Ocean’s Eleven tampak mengincar produksi Musim Semi 2023.

Ryan Gosling memang masih dalam tahap negosiasi untuk prekuel Ocean’s Eleven. Namun, besar kemungkinan bahwa dia akan mengambil peran ini dan bergabung dengan Margot Robbie.

Adapun film Barbie yang dibintangi Gosling dan Robbie akan mendarat pada 21 Juli 2023 mendatang.

Ryan Gosling juga akan bekerja sama kembali dengan sutradara Joe dan Anthony Russo untuk sekuel hit Netflix The Grey Men.

Selain membintangi proyek tersebut, Margot Robbie juga akan berperan sebagai produser untuk prekuel Ocean’s di bawah bendera LuckyChap Entertainment.

Produser lainnya ada Tom Ackerley, Michelle Graham, Gary Ross, Olivia Milch dan Jose McNamara. Village Roadshow juga terlibat dalam proyek dalam kapasitas produser eksekutif.

 

Sumber : variety.com, ign.com
Foto       : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Film drama Amerika Serikat Babylon rilis di bioskop Indonesia pada 3 Februari 2022, simak sinopsis dan para pemeran berikut ini. Tidak hanya...

Jadwal Tayang

Last updated on 5 Februari, 2023 Layar.id – Serial Mantan Tapi Menikah akhirnya tayang di layanan streaming  Viu mulai 31 Januari 2023. Simak ulasan...

Berita Hiburan

Layar.id – Ryan Gosling kabarnya akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe atau MCU dalam film Fantastic Four. Fase Lima MCU akan dimulai bulan Februari dengan...

TV Series

Layar.id – Mari berkenalan dengan para pemeran dan karakter dari serial yang tengah populer, The Last of Us. Serial adaptasi permainan video ini merupakan...