Connect with us

TV

Perang Panjang di Game of Thrones Musim 8

Layar.id – Musim terakhir dari Game of Thrones akan diwarnai dengan perang terpanjang dan akan melibatkan banyak tokoh di dalam Battle of Winterfell. Ada beberapa plot di dalam film ini yang harus diselesaikan sebelum ditutup di episode terakhirnya. Plot tentang army of the dead, The White Walkers, dan juga invasi ke Westeros masih menyisakan cerita yang tidak bisa dihiraukan begitu saja.

Di akhir Game of Thrones musim 7, sebagian besar karakter utama memutuskan untuk melupakan sejenak tentang perebutan iron throne. Mereka memutuskan untuk bekerja sama mengalahkan zombie es dari Utara. Aliansi ini akan memuncak dalam sebuah pertempuran hebat di House Stark, yang merupakan benteng pertahanan terakhir manusia dalam menghadapi gerombolan undead.

Night King

 

Game of Thrones musim 8 akan menitikberatkan ceritanya pada peperangan. Meskipun bocoran detail film ini sudah diluncurkan kepada publik, namun itu semua hanya bisa memberikan dugaan-dugaan saja. Yang pasti, Battle of Winterfell tidak akan seperti dugaan yang pernah dibayangkan dari para penggemar.

Publikasi tentang Game of Thrones musim 8 memberitakan bahwa mereka telah melakukan shooting malam selama total 11 minggu, dalam temperatur yang sangat rendah. Proses ini melibatkan lebih dari 750 orang, baik di depan ataupun di balik kamera.

Peperangan ini akan berlangsung di keseluruhan episode yang akan muncul, dan menjadikannya sebagai peperangan yang paling lama di film. Rekor sebelumnya dipegang oleh Lord of The Rings: The Two Towers dengan peperangan Helm’s Deep yang berlangsung 40 menit di dalam filmnya.

KARAKTER TERLIBAT (Spoiler Alert)

Battle of Winterfell akan melibatkan Jon Snow (Kit Harington), Daenerys Targaryen (Emilia Clarke), Tyrion Lannister (Peter Dinklage), Arya Stark (Maisie Williams), Sansa Stark (Sophie Turner), dan Brienne of Tarth (Gwendoline Christie). Menurut sumber lain disebutkan bahwa Jorah Mormont (Iain Glen), The Hound (Rory McCann), Davos (Liam Cunningham), dan Samwell Tarly (John Bradley) juga akan turut serta dalam pertempuran ini. Munculnya nama Arya menjadikan ini pertama kalinya Maisie Williams terlibat dalam skenario peperangan Game of Thrones. Sebelumnya Arya selalu terhindar (menghindar?) dari peperangan besar di setiap musim Game of Thrones.

Jon Snow (Kit Harington) dan Daenerys Targaryen (Emilia Clarke)

 

Sang sutradara, Miguel Sapochnik menjelaskan bahwa peperangan-peperangan sebelumnya di Game of Thrones hanya memberikan sudut pandang dari satu atau dua karakter. Namun di Battle of Winterfell, sudut pandang yang digambarkan akan terbagi ke 20 karakter.

 

Sumber : berbagai sumber

Gambar : berbagai sumber.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Bagaimana Nasib Film Adaptasi “Aladdin”?

Film

George R. R Martin Kecewa dengan Game of Thrones

Film

'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020 'Minions 2: The Rise of Gru', Resmi Hadir di Musim Panas 2020

“Minions 2: The Rise of Gru”, Resmi Hadir di Musim Panas 2020

Film

Bersiap, Aladdin Mulai Tayang Pada 22 Mei

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup