Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Gong Seung-yeon Bicarakan Perannya di “Aloners”

Last updated on 14 Mei, 2022

GONG SEUNG-YEON MENGAKUI BAHWA SIFATNYA BERTOLAK BELAKANG DENGAN TOKOH UTAMA ALONERS.

Jakarta, Layar.id – Film Korea terbaru “Aloners” akan rilis perdana Rabu, 19 Mei 2021 setelah ditayangkan perdana di acara Jeonju International Film Festival. Aloners akan menjadi debut Gong Seung-yeon di layar lebar, aktris yang sering tampil di berbagai drama Korea sejak 2012. Di film ini, Gong Seung-yeon memerankan tokoh utama bernama Jin-ah, karyawan call center kartu kredit yang menjalani hidupnya dalam kesendirian. Siapa sangka, sifat Seung-yeon yang ekstrovert 100% berbeda dengan sosok Jin-ah yang dia perankan.

Ketika diwawancarai oleh Korea Herald pada 18 Mei 2021, pemilik nama asli Yoo Seung-yeon ini mengaku bahwa awalnya ia tidak mengerti tokoh Jin-ah. “Saya tidak mengerti, mengapa Jin-ah ini sangat ekstrim pendiamnya“, ungkap Seung-yeon memulai wawancaranya.

Baca juga: K-Drama Hospital Playlist Season 2 Tayang Juni 2021

Gong Seung-yeon Aloners

Gong Seung-yeon saat memerankan Jin-ah.

Semakin ceritanya mengalir, kakak dari Jeongyeon Twice ini mulai memahami sosok Jin-ah yang ia perankan. “Aku bisa memahami Jin-ah secara perlahan, seiring perkembangan ceritanya“, kata Seung-yeon. Tak hanya itu, dia juga punya harapan bahwa penonton Aloners nantinya bisa menikmati kesendirian Jin-ah dan memahaminya.

GONG SEUNG-YEON SANGAT MEMPERHATIKAN DETAIL DALAM MEMERANKAN JIN-AH DI ALONERS.

Kehidupan Jin-ah tak jauh dari kata isolasi secara sosial, tinggal sendiri di apartemen dan tidak memiliki hubungan dengan siapapun. Dia pun menjalani kehidupannya layaknya robot. Suatu hari, Jin-ah harus menghadapi kenyataan bahwa tetangganya meninggal sendirian di rumahnya. Belum lagi, dia harus melatih Soo-jin, seorang karyawan baru yang ingin mendekati Jin-ah.

Baca juga: “Youth of May”, Drama Terbaru Aktor Tampan Lee Do-hyun

Aloners Gong Seung-yeon

Jin-ah dan Soo-jin.

Kunci untuk memahami perilaku Jin-ah adalah memperhatikan adegan tentang hubungan masa lalunya keluarga ataupun bosnya“, kata Seung-yeon. Karena Aloners adalah film debutnya, aktris berusia 27 tahun ini sangat memperhatikan detail film ini, hingga memilih kostum yang tepat untuk memerankannya. Tak hanya itu, Seung-yeon juga menceritakan bahwa dia bahkan bertanya kepada adiknya tentang pekerjaan sebagai call center.

Terlepas dari usaha besarnya dalam memerankan Jin-ah, ada beberapa bagian yang Seung-yeon rasa tidak puas. “Saya bukanlah seorang perokok, jadi rasanya tidak puas saat melakoni adegan merokok“, papar Seung-yeon. Apalagi ada beberapa orang yang mengkritik tokoh Jin-ah, mengatakan bahwa rokok tidak dibuang kalau masih panjang. “Aku bahkan tidak memperhatikan detail itu,” tutupnya.(Est/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Film thriller kriminal A Christmas Carol akan menampilkan kisah tentang karakter muda yang terkena dampak kekerasan. Dijadwalkan rilis di Korea Selatan pada...

Drama Korea

Layar.id – The First Responders adalah serial drama thriller Korea yang diarahkan oleh Shin Kyung Soo. Episode 5 The First Responders akan tayang pada...

Drama Korea

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Drakor thriller besutan SBS The First Responders digarap oleh sutradara Shin Kyung Soo. Episode 4 The...

Jadwal Tayang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Drama terbaru SBS The First Responders tayang perdana pada Sabtu, 12 November 2022 sebanyak 12 episode....