Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Gong Seung-yeon Bicarakan Perannya di “Aloners”

GONG SEUNG-YEON MENGAKUI BAHWA SIFATNYA BERTOLAK BELAKANG DENGAN TOKOH UTAMA ALONERS.

Jakarta, Layar.id – Film Korea terbaru “Aloners” akan rilis perdana Rabu, 19 Mei 2021 setelah ditayangkan perdana di acara Jeonju International Film Festival. Aloners akan menjadi debut Gong Seung-yeon di layar lebar, aktris yang sering tampil di berbagai drama Korea sejak 2012. Di film ini, Gong Seung-yeon memerankan tokoh utama bernama Jin-ah, karyawan call center kartu kredit yang menjalani hidupnya dalam kesendirian. Siapa sangka, sifat Seung-yeon yang ekstrovert 100% berbeda dengan sosok Jin-ah yang dia perankan.

Ketika diwawancarai oleh Korea Herald pada 18 Mei 2021, pemilik nama asli Yoo Seung-yeon ini mengaku bahwa awalnya ia tidak mengerti tokoh Jin-ah. “Saya tidak mengerti, mengapa Jin-ah ini sangat ekstrim pendiamnya“, ungkap Seung-yeon memulai wawancaranya.

Baca juga: K-Drama Hospital Playlist Season 2 Tayang Juni 2021

Gong Seung-yeon Aloners

Gong Seung-yeon saat memerankan Jin-ah.

Semakin ceritanya mengalir, kakak dari Jeongyeon Twice ini mulai memahami sosok Jin-ah yang ia perankan. “Aku bisa memahami Jin-ah secara perlahan, seiring perkembangan ceritanya“, kata Seung-yeon. Tak hanya itu, dia juga punya harapan bahwa penonton Aloners nantinya bisa menikmati kesendirian Jin-ah dan memahaminya.

GONG SEUNG-YEON SANGAT MEMPERHATIKAN DETAIL DALAM MEMERANKAN JIN-AH DI ALONERS.

Kehidupan Jin-ah tak jauh dari kata isolasi secara sosial, tinggal sendiri di apartemen dan tidak memiliki hubungan dengan siapapun. Dia pun menjalani kehidupannya layaknya robot. Suatu hari, Jin-ah harus menghadapi kenyataan bahwa tetangganya meninggal sendirian di rumahnya. Belum lagi, dia harus melatih Soo-jin, seorang karyawan baru yang ingin mendekati Jin-ah.

Baca juga: “Youth of May”, Drama Terbaru Aktor Tampan Lee Do-hyun

Aloners Gong Seung-yeon

Jin-ah dan Soo-jin.

Kunci untuk memahami perilaku Jin-ah adalah memperhatikan adegan tentang hubungan masa lalunya keluarga ataupun bosnya“, kata Seung-yeon. Karena Aloners adalah film debutnya, aktris berusia 27 tahun ini sangat memperhatikan detail film ini, hingga memilih kostum yang tepat untuk memerankannya. Tak hanya itu, Seung-yeon juga menceritakan bahwa dia bahkan bertanya kepada adiknya tentang pekerjaan sebagai call center.

Terlepas dari usaha besarnya dalam memerankan Jin-ah, ada beberapa bagian yang Seung-yeon rasa tidak puas. “Saya bukanlah seorang perokok, jadi rasanya tidak puas saat melakoni adegan merokok“, papar Seung-yeon. Apalagi ada beberapa orang yang mengkritik tokoh Jin-ah, mengatakan bahwa rokok tidak dibuang kalau masih panjang. “Aku bahkan tidak memperhatikan detail itu,” tutupnya.(Est/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Pelayar senang menonton film zombie korea? Zombie adalah karakter fiksi yang menyeramkan dan digambarkan senang memburu dan memakan manusia. Biasanya zombie adalah...

Film Korea

Last updated on 23 September, 2021Jakarta, Layar.id – Seobok yang di sutradarai oleh Lee Young Joo ini rencananya dirilis pada Desember 2020 tetapi dijadwalkan...

Film

Jakarta, Layar.id – Sebuah film romansa baru mengundang Kim Sae Ron, Lee Chae Min, Yuju dari Cherry Bullet, dan Ryu Ui Hyun bergabung di...

Film

Jakarta, Layar.id – Salah satu film Korea yang muncul di tahun 2013 sedang muncul di beberapa TV Nasional yaitu film Korea, Hwayi: A Monster...