Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Lego Rilis Set Bertemakan FRIENDS Terbaru

Friends Lego

Last updated on 4 Mei, 2022

SET LEGO SERI FRIENDS TERDIRI DARI 2048 BALOK PUZZLE.

Jakarta, Layar.id – Penggemar serial Friends bisa kembali bernostalgia dengan cara yang baru. Lego baru saja mengeluarkan seri balok puzzle dengan tema FRIENDS: Apartment Set. Tema apartemen ini identik dengan serial TV yang telah mengudara selama 10 tahun sejak 1994. Pasalnya, banyak adegan dalam Friends yang dilakoni di dalam apartemen, baik milik Monica-Rachel maupun Chandler-Joey.

Rencananya, seri Lego Friends kali ini akan dirilis 1 Juni mendatang. Set puzzle kali ini berisi 2.048 keping balok, yang terdiri dari para tokoh Friends dan latarnya. Target yang dicapai tentunya berusia 18 tahun ke atas, sesuai dengan target usia penonton serial Friends.

Baca juga: Box Office: Cliff Walkers dan Wrath of Man Peringkat Satu

Lego Set friends

Versi lengkap set apartemen Lego tema Friends yang akan diluncurkan bulan Juni mendatang.

Kali ini, para penggemar Friends bisa bernostalgia, bahkan membuat lanjutan cerita antara Rachel, Ross, Joey, Monica, Phoebe dan Chandler sesuai dengan imajinasi mereka.Sesuai namanya, latar yang digunakan tentulah apartemen Monica-Rachel dan Chandler-Joey. Untuk melengkapinya, Lego juga menyajikan latar berupa lorong apartemen mereka.

LEGO JUGA MENYAJIKAN FITUR IKONIK.

Lego memilih untuk mengunggulkan fitur berupa barang ikonik dari serial yang dibintangi Jennifer Aniston tersebut ketimbang latarnyaFitur tersebut adalah, kalkun Thanksgiving yang ditaruh Monica di atas kepalanya, furnitur kano milik Joey dan Chandler, serta rumah boneka milik Phoebe yang terbakar.

Baca juga: “Pieces of A Woman”, Film Terbaru Vanessa Kirby

Lego Friends

Bagian yang unik dari Lego tema Friends adalah furnitur Kano milik Chandler dan Joey.

Keenam tokoh utama Friends ini dilengkapi dengan kostum unggulan mereka, seperti Ross dengan celana panjang kulitnya yang ketat dan Monica dengan celemeknya. Rachel, dalam seri Lego ini, memakai rok kotak-kotaknya, Phoebe terlihat anggun dengan penampilan floral klasiknya, serta Joey yang selalu memakai semua pakaian Chandler.

APARTMENT SET MERUPAKAN KALI KEDUA LEGO MELUNCURKAN TEMA FRIENDS.

Ini bukanlah kali pertama Lego meluncurkan set bertemakan sitkom produksi NBC ini. Pada 2019, raksasa mainan balok ini pernah meluncurkan set Central Perk, yang merupakan bagian dari serial Friends. Kesuksesan penjualan set inilah yang menginspirasi desainer Lego Set, Anderson Ward Grubb untuk menciptakan seri terbarunya.

Baca juga: K-drama Hospital Playlist Season 2 Tayang Juni 2021

Lego Set Friends

Melalui Instagram resminya, Lego merilis foto blok puzzle bertajuk Friends: Apartment Set.

Kami ingin mengembangkan tribute lain untuk serial TV yang ikonik ini, berfokus pada apartemen mereka yang terkenal“, ujar Grubb dilansir dari Entertainment Focus. Grubb juga membeberkan rahasia produksi Lego Set tersebut. “Kami memproduksi foto dari set tersebut sambil menonton ulang beberapa episode Friends, sehingga kami bisa menangkap sebanyak mungkin momen yang ikonik,” ujarnya.

Ada salah satu tantangan seru selama proses ini. “Keseruannya adalah, menentukan bagaimana mewakili beberapa aspek dari serial ini yang terus berubah“, ungkap Grubb. Ada bagian unik yang muncul di beberapa episode Friends, tapi tidak di episode lainnya. Melalui itu, Grubb menantang para penggemar Friends untuk mencari kejanggalan tersebut.(Est/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

TV

Layar.id – Salah satu franchise Warner Bros, ‘Sherlock Holmes’ akan dikembangkan sebagai tv series di HBO Max. Variety mengungkapkan bahwa akan ada dua acara...

Variety Show

LEE KWANG-SOO TINGGALKAN RUNNING MAN BULAN MEI INI. Jakarta, Layar.id – Penggemar setia Running Man pastinya sudah tidak asing dengan Lee Kwang-soo. Aktor bertubuh jangkung...

TV Series

Last updated on 27 Agustus, 2022 HBO MAX AKAN MERILIS ACARA YANG BERTAJUK #MARATHRONE. Jakarta, Layar.id – ‘Game of Thrones’ memang baru berakhir hampir...

TV

Last updated on 3 Juli, 2022 GREG BERLANTI DAPAT MENAMBAHKAN PROYEK DC LAIN KE DAFTRA CW-NYA. Jakarta, Layar.id – CW sedang mengembangkan serial “Wonder...