Connect with us

Film

Venom: Let There Be Carnage Trailer Menampilkan Simbiot Merah Carnage

Carnage dalam trailer Venom: Let There Be Carnage

SONY MEMBAGIKAN TRAILER TERBARU VENOM: LET THERE BE CARNAGE KEMARIN (10/05) DI KANAL YOUTUBE-NYA.

Jakarta, Layar.idVenom: Let There Be Carnage adalah film kedua Venom yang bercerita tentang Eddie Brock bersama Venom melawan musuh yang sudah dibocorkan di post-credit film pertamanya. Di akhir film itu, Cletus Kasady digambarkan sebagai pembunuh berantai yang kemudian menjadi bergabung dengan simbiot baru berwarna merah menjadi Carnage.

Film sequel Venom ini awalnya dijadwalkan tayang di bioskop mulai Oktober 2020. Namun akibat pandemi, film pun mengalami beberapa kali penundaan. Terakhir kali, jadwal penayangan ditunda dari 17 September menjadi 24 September tahun ini. Kembali dalam film ini adalah bintang Tom Hardy sebagai tokoh utama Eddie Brock, Michelle Williams sebagai Anne Weying, dan Reid Scott sebagai Dan Lewis. Tokoh baru ini ada Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady dan Naomie Harris sebagai Francis Barriston alias Shriek, pacar si Cletus.

Andy Serkis menggantikan Ruben Fleischer menyutradarai film sequel Venom ini. Ruben beralih menjadi executive producer bersama dengan Barry Waldman dan Jonathan Cavendish. Marcel, Hardy, Avi Arad, Matt Tolmach, Amy Pascal, dan Hutch Parker menjabat sebagai produser. Marco Beltrami akan membuat musik untuk film anti-hero ini.

Baca juga: Video Final Trailer A Quiet Place Part II Dirilis

HIGHLIGHT KOMENTAR ANDY SERKIS ATAS TRAILER TERBARUNYA

IGN mengutip highlight komentar sutradara Andy Serkis atas trailer karya filmnya. Komentarnya termasuk tentang hubungan Eddie dan Venom, Cletus dan Eddie, Shriek, dan membawa Carnage dalam live-action.

Setelah satu setengah tahun bersama, hubungan Eddie dan Venom mulai masuk masa sulit. Eddie di film terbarunya berusaha membangun kembali karirnya sebagai jurnalis. Begitu juga dengan Venom yang sangat bersemangat dengan karirnya untuk melindungi kota dan memakan para kriminal. Eddie kesulitan untuk fokus dengan pekerjaannya, sementara Venom merasa terperangkap di tubuh Eddie dan tidak boleh keluar sembarangan.

Di sisi lain, Cletus Kasady merasa dekat dan tertarik dengan Eddie. Cletus merasakan aura yang sama dengannya dari diri Eddie. Hal ini karena mereka berdua sama-sama memiliki hubugan yang aneh dengan keluarga dan kesepian tersendiri yang mereka rasakan di diri satu sama lain. Kedekatan ini dipandang Eddie sebagai kesempatan untuk mendapatkan berita yang unik dan khusus dari si pembunuh berantai. Polisi juga melihatnya sebagai terobosan terbaru untuk mengetahui lokasi mayat-mayat korban pembunuhan Cletus.

Baca juga: HBO Rilis Foto Resmi Pertama House of the Dragons

Eddie dan Venom sarapan pagi dalam trailer Venom: Let There Be Carnage.

Kegilaan Cletus sendiri bisa terlihat di banyak hal. Salah satunya gambar-gambar yang ada ruang tahanannya. “Cletus memiliki imajinasi dan pikiran yang sangat berbeda, kekanakan, tetapi sangat jelas, dan ia pun mengekspresikannya melalui gambar”, jelas Andy Serkis dalam kutipan IGN. “Ruang tahanannya penuh dengan gambar-gambar dan ekspresi aneh ini. Mereka seperti kemarahan dan frustasi dan kesedihan dan depresi dan rasa kesepiannya”. Sedangkan untuk gaya rambutnya yang terus berubah di film, Andy menjelaskan hal itu berubah sesuai jalan waktu dan kondisi psikisnya.

Shriek sendiri, dalam komik Marvel, adalah partner dan pacar dari Carnage. Shriek bagi Andy adalah sosok yang terluka dan tersiksa akibat orang tua yang abusif. Ia juga hidup dalam isolasi selama bertahun-tahun. “Dia (Shriek) sangat berbahaya dan saya pikir ia memiliki standar tersendiri tentang keadilan, dan saya pikir ketika ada yang melewati bata, kamu akan melihat sisi gelapnya yang sangat, sangat berbahaya, dan itulah yang ingin kami lakukan tentang karakter ini”, kata Andy.

Baca juga: Pangeran Harry dan Oprah Winfrey Luncurkan Acara TV Terbaru

Woody Harrelson sebagai Cletus Kasady dalam trailer Venom: Let There Be Carnage.

Dalam trailer, terlihat Cletus akan melawan kematian dalam usaha eksekusinya dan entah bagaimana berhasil bergabung dengan sebuah simbiot lalu menjadi Carnage. Carnage digambarkan bisa berubah menjadi kabut, membuat berbagai sulur, dan menjadi berbagai bentuk. Ia bisa membuat senjata dan berbuat berbagai hal. Andy berkata dalam komentarnya di IGN, “Semua simbiot merefleksikan orang yang menjaid indung mereka. Jadi kegelapan di carnage, kesenangannya untuk bermain, kepintarannya, keanahennya. Cletus memiliki kegeniusan dan rasa humor, dan kami ingin merefleksikannya dengan simbiot yang terhubung dengannya”. Venom: Let There Be Carnage akan tayang mulai 24 September 2021 dan hanya tersedia di bioskop.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Dune Premiere Pertama di Venice Film Festival

Film

Will Smith Akan Memproduksi Variety Show Netflix

Film

WandaVision Season 2? Kevin Feige Merespon!

Film

Stephen Chow Bersiap Produksi Film Streaming Dengan Tencent

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup