Connect with us

Film

Film Terakhir Rurouni Kenshin Live Action Rilis Trailer Terbaru

Sato Takeru sebagai Himura Kenshin (sumber: Moshi Moshi Nippon)

FILM TERAKHIR DARI SERI LIVE ACTION RUROUNI KENSHON, RUROUNI KENSHIN: THE BEGINNING MERILIS TRAILER TERBARUNYA.

Jakarta, Layar.id – Setelah Rurouni Kenshin: The Final diputar 23 April lalu, film kedua dari bagian terakhir kisah samurai Himura Kenshin pun akhirnya membagikan trailernya. Trailer ini dibagikan di Youtube Warner Bros Jepang dalam dua versi, versi bahasa Jepang dan versi subtitle Inggris. Video berdurasi 1 menit 36 detik ini membagikan potongan-potongan film yang akan mengisahkan si samurai saat ia masih menjadi pembunuh.

Saat itu Hiruma Kenshin (Sato Takeru) masih seorang Hitokiri Battoshai (Battoshai The Killer) yang sebenar-benarnya. Di tengah kehidupan membunuhnya, ia bertemu dengan Tomoe Yukishiro (Kasumi Arimura). Wanita ini adalah istri pertama Kenshin dan dimulailah kisah di balik bekas luka berbentuk huruf X di pipi si pemuda. Film ini menjadi cerita prequel setelah pertarungan terakhirnya di Rurouni Kenshin: The Final.

Baca juga: Venom: Let There Be Carnage Trailer Menampilkan Simbiot Merah Carnage

Selain Sato Takeru dan Tomoe Yukishiro, Issey Takahashi, Nijiro Murakami, Masanobu Ando, Towa Araki, Kazuki Kitamura, dan Yosuke Eguchi juga akan bergabung dalam cast film. Keishi Otomo masih akan melanjutkan tugasnya sebagai sutradara bersama Hiroyoshi Koiwai dan Satoshi Fukushima sebagai produser. Warner Bros. Pictures akan mendistribusikan filmnya. ONE OK ROCK juga kembali menyanyikan lagu film seperti seri-seri sebelumnya, kali ini berjudul Renegade. Rurouni Kenshin: The Beginning dirilis 9 Juni mendatang di Jepang.

DARI MANGA TERKENAL HINGGA LIVE ACTION

Samurai ini pertama kali diperkenalkan lewat manga karangan Nobuhiro Watsuki. Manga ini diterbitkan dalam Weekly Shonen Jump dari April 1994 hingga September 1999. Namun kepopulerannya masih berlanjut hingga sekarang dengan penjualan manga di tahun 2019 mencapai 72 juta kopi, dilansir dalam comingsoon.net. Cerita ini dikenal juga sebagai Samurai X.

Adaptasi versi live action ini dimulai pada 25 Agustus 2012 dengan judul Rurouni Kenshin: Origin. Sato Takeru sudah memerankan Hiruma Kenshin sejak seri pertamanya ini. Keishi Otomo juga sudah memulai tugas sutradara seri ini. Kisah si samurai bermulai dari ia membantu Kaoru Kamiya (Emi Takei) mempertahankan sekolah kendo Kamiya Kaisshin-ryu.

Baca juga: US Box Office: “Demon Slayer: Mugen Train” Paling Tinggi

Rurouni Kenshin: The Beginning poster 

Kisah berlanjut dalam di film kedua dan ketiga yang menceritakan Kenshin melawan teman kerja lamanya, Makoto Shishio, untuk mencegah perang saudara terjadi di Jepang. Rurouni Keishin: Kyoto Inferno dirilis 1 Agustus 2014 dan Rurouni Kenshin: The Legends End ditayangkan dengan cepat pada 13 September 2014. Sebagai penutup kisah si samurai, Warner Bros mengumumkan seri terakhir yang terdiri dari 2 film. Awalnya kedua film ini akan ditayangkan 3 Juli dan 7 Agustus 2020, tetapi akhirnya tertunda akibat pandemi.

Rurouni Kenshin: The Final sudah tayang 23 April lalu, menceritakan pertarungan akhir Himura Kenshin melawan penjual senjata api Enishi. Menurut data Anime News Network, film live action ini berhasil mendapatkan hasil penjualan tiket 745 juta yen ($6.9 juta) di minggu pertama perilisannya. Hingga 9 Mei lalu, pendapatan kumulatifnya mencapai 2,3 miliar yen atau setara sekitar $21.27 juta. Rurouni Kenshin: The Beginning akan tayang 9 Juni mendatang.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Dune Premiere Pertama di Venice Film Festival

Film

Will Smith Akan Memproduksi Variety Show Netflix

Film

WandaVision Season 2? Kevin Feige Merespon!

Film

Stephen Chow Bersiap Produksi Film Streaming Dengan Tencent

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup